-->

10 Tempat Wisata Di Manado yang Harus Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Manado yang Harus Dikunjungi -

mendengar dari sebelumnya aturan berbunyi, "Torang Samu basudara"? Ini adalah slogan yang berasal dari Manado, artinya adalah "Kami semua adalah saudara," Nah, melihat konteks logo kita bisa menebak bahwa orang-orang dari Manado terkenal dengan keramahannya. Dia tidak ragu-ragu untuk mengambil para wisatawan sebagai saudara.

keramahan orang-orang dari Manado ini membuat Bacaterus ingin melepaskan beberapa tempat wisata di Manado harus mengunjungi ketika Anda berada di ibukota provinsi Sulawesi Utara. Setiap tempat wisata populer di Manado? Simak ulasannya di bawah ini, yuk

Bnakn Marine Park

Anda tentu pernah mendengar nama tempat wisata pertama ini. Ya, Bnakn Marine Park sangat populer. Bahkan, popularitas taman ini ke luar negeri. Hal ini membuat Bnakn Marine Park Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 05.

Ada banyak jenis kehidupan laut yang menakjubkan di sini. Ikan dari berbagai jenis dan terumbu karang dalam berbagai bentuk dan warna akan meyakinkan dimiliki Bnakn Marine Park. Untuk menyaksikan keindahan dunia bawah laut di sini, apa yang perlu Anda lakukan diving atau snorkeling.

tempat wisata di manado Taman Laut Bunaken

Selain itu, taman ini juga menawarkan kapal selam khusus bagi pengunjung yang ingin melihat keindahan dunia bawah laut tanpa harus berenang. Untuk sampai ke taman laut Bnakn, Anda harus melakukan perjalanan di laut selama 35 menit menggunakan speedboat dari Manado pelabuhan.

Turki Malalayang

pantai pasir yang satu ini mungkin tidak seperti pantai putih yang indah di Lihaga pulau. Karena pantai Malalayang memiliki pandangan seperti pantai di Ancol, sebuah tepi pantai diduduki oleh pasir hitam dan batu.

Pantai Malalayang

Namun, Malalayang pantai memiliki daya tarik tersendiri, dua keindahan dunia bawah laut tidak kalah dengan Bnakn. Selain itu, laut di pantai ini Malalayang memiliki ombak yang tidak terlalu stabil besar. Oleh karena itu, wisatawan dapat menyelam atau melakukan olahraga air aman.

katanya , pemandangan sunset di sini tidak kalah dengan sunset di pantai di Bali, tahu . Jika Anda ingin Pantai Malalayang, Anda hanya harus melakukan perjalanan darat sejauh 4 km dari pusat kota Manado.

Lihaga Pulau

Pulau Lihaga

Apakah Anda percaya di surga ada di dunia? Anda mungkin akan langsung berpikir ketika Anda tiba di Lihaga pulau. Pantai dan pasir putih murni di pulau ini sebenarnya cukup menakjubkan. Warna air laut dengan nuansa biru dan Turquoise membuat semua orang yang mengunjungi pulau Lihaga merasa terkejut dan saya ingin kembali lagi.

Secara keseluruhan, pemandangan yang ditawarkan oleh Lihaga pulau ini membuat kita merasa seperti dia berada di surga. Tertarik dalam upaya untuk merasa "surga" di dunia Lihaga Island? Kunjungan ke pulau, yang terletak di daerah Likupan - Kabupaten Minahasa Utara ini

Siladen

puas dengan kunjungan laut Taman Bnakn? Tur terus ke pulau Siladen. Terletak di bagian timur Pulau Bnakn. Jika Anda ingin perjalanan di sini, Anda dapat memiliki tumpangan di perahu selama 45 menit dari Bnakn.

air laut sangat jelas di Siladen memungkinkan kita untuk melihat terumbu karat karang di Dasat laut. Selain itu, pengelolaan Pulau Siladen sebagai turis, karena di sini Anda dapat menemukan perumahan dengan harga dan fasilitas yang berbeda. Jadi, pertimbangkan perjalanan melalui laut Anda dari Bnakn untuk menjaga ini sampai Pulau Siladen

berkumpul Timbukar

ingin menguji adrenalin Anda? Mencoba untuk menumpuk di Timbukar. Meskipun aliran sungai di sini sangat berat, tapi Timbukar gathering cukup aman untuk pemula. Dikumpulkan Timbukar menggabungkan berbeda. Mengapa? Karena pada saat rally, dan wisatawan juga bisa melihat pegunungan yang mengelilingi trek menggabungkan pemandangan.

path sepanjang reli 9 km berasal dari Desa Timbukar dan akhir di desa Tangkunei. Dengan melakukan menggabungkan di Timbukar, Anda akan mengalami reli yang menarik yang tak terlupakan di salah satu resor di Manado.

efek Yesus memberkati

Monumen Yesus Memberkati

Salah satu atraksi adalah kebanggaan masyarakat Manado Yesus berkat monumen. Wisatawan yang datang tidak hanya dari komunitas Kristen saja. Karena itu mengaku monumen untuk menjadi replika yang tepat terlihat seperti patung Kristus Penebus di Rio de Janeiro, Brasil.

Meskipun bentuk dan ukuran yang tidak sama, dan patung-patung dari dua kesamaan yang tidak bisa dipungkiri, bahwa keduanya sama-sama tinggi di bukit di atas. Dan waktu yang tepat untuk mengunjungi monumen tinggi 50 meter di pagi hari, yang akan memantulkan cahaya matahari langsung pada patung. Bahkan, monumen ini Anda bisa melihat siluet Gunung Klabat gambar jarak.

Danau Tondano

Danau Tondano

Danau Toba adalah danau terbesar di Indonesia. Nah, jika Danau Tondano ini adalah danau terbesar kedua di Indonesia. Kedua danau yang terlibat dalam danau vulkanik yang terbentuk oleh letusan gunung berapi. Kesamaan antara Danau Toba dan Danau Tondano juga terletak di sebuah pulau kecil yang terletak di tengah danau.

Cuaca yang dingin dan menenangkan di danau. Karena danau ini dikelilingi oleh Gunung Tondano Kawaeng, Masarang Mountains, dan Gunung Tampusu. Kegiatan yang dapat Anda lakukan di danau ini adalah untuk menyewa perahu untuk membawa Anda di sekitar danau yang indah ini.

Kota Bunga Tomohon

Kota Bunga Tomohon

setelah yang menyenangkan santai di pantai dan pengujian adrenalin di kolam renang, dan sekarang kita datang ke waktu berileksasi sambil melihat pemandangan bunga-bunga indah dan berwarna-warni. Kota Tomohon terletak sekitar 22 km dari pusat kota Manado, memenangkan gelar sebagai kota bunga. Karena, di wilayah ini terdapat berbagai jenis tumbuh bunga.

orang yang tinggal di Tomohon sendiri umumnya memiliki taman bunga kecil ditanami banyak bunga yang menawan. Jika Anda ingin melihat prosesi bunga, kunjungan ke Tomohon pada bulan Juni dan Agustus.

Taman Wisata Tandurusa

Taman Wisata Tandurusa

Ob_khas dan monyet kecil yang ukuran tubuh tidak lebih dari 15 cm. Spesies cukup langka ini menjadi simbol dari kota Manado. Di taman wisata Tandurusa ini, Anda dapat menemukan monyet lucu dengan mata yang sangat besar.

Sekilas, ini tampaknya menjadi Ob_khas mirip dengan koala dan album. hewan suka memeluk tanaman dan cabang. Nah, di taman ini Anda dapat berinteraksi langsung dengan Ob_khas. Tidak hanya Ob_khas saja, di Taman eSATA Tandurusa dapat bertemu dengan Baberush dan berbagai jenis burung yang indah.

Manado hanya

Banyak orang dari tempat wisata di Manado tidak tahu yang satu ini. Manado tidak hanya kota tua ditempati oleh berbagai bangunan tua dari Belanda daerah itu. Namun, Manado hanya indah pulau yang masih agak "perawan" atau tidak pernah tersentuh oleh tangan manusia.

pasir putih murni di pulau terlihat lebih ideal dengan air laut yang jernih yang terukur sampai dengan 3 warna. Manado, hanya sekitar 10 mil dari kota Manado. Panorama alam bawah laut, yang menyediakan Manado hanya tidak kalah dengan apa yang Anda lihat di Bnakn atau Pulau Siladen.

tempat wisata di Manado Bacaterus ini ditutupi di atasnya, tahu . Ada banyak atraksi lain yang harus dikunjungi ketika saya masih di Manado. Jika Anda memiliki rekomendasi untuk tempat menarik lainnya, silahkan berbagi dengan kami di komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel