-->

10 Tempat Nongkrong di Bogor yang Lagi Happening

10 Tempat Nongkrong di Bogor yang Lagi Happening -

Kota Bogor, menikmati udara sejuk sambil nongkrong dengan teman-teman yang menyenangkan. Bagaimana jika kita nongkrong di tempat lain yang lebih hit kalangan pemuda Bogor. Nongkrong di tempat-tempat baik-baik saja dengan hidangan lezat yang pasti akan memberikan kesenangan mereka sendiri.

Jangan khawatir kehabisan tempat untuk nongkrong di Bogor. Karena kota hujan ini memiliki beberapa pilihan tempat nongkrong yang nyaman dan sejuk. Aneh? Mari , kami dibahas hanya menempatkan nongkrong asyik di Bogor

Gumbira titik

Jika Anda mencari tempat untuk nongkrong di Bogor rekan dan nyaman, datang saja ke Gumbira poin. Konsep kafe ini adalah warung makanan yang dimasak di rumah, yang berarti bahwa setiap pengunjung datang untuk bersantai, seperti di teras depan itu sendiri.

Gumbira point adalah salah satu video grup mencintai muda Bogor chat. Meskipun bangunan tampak seperti rumah tua, masih Gumbira favorit tempat nongkrong untuk Anda. Selain suasana yang nyaman dan santai, dan harga makanan dan minuman menu di sini juga relatif murah.

Warung Gumbira tempat nongkrong di bogor

Warung Gumbira adalah pujasera semifinal. Karena di sini ada banyak kios yang menjual makanan dan berbagai minuman, termasuk disiplin Bogor. Nah, ketika Anda berada di Bogor, itu tidak ada salahnya untuk mencoba mengunjungi Warung Gumbira terletak di Jalan Pangrango 1, Bogor.

Royal Bistro

Bistro ini satu kali dan salah satu cakupan pre-event dari Berita disponsori oleh salah satu merek rokok terkemuka di Indonesia. Royal Bistro hangout dengan konsep yang unik minimalis modern. Umumnya didominasi dalam bistro ini dua warna, hitam dan putih, serta furnitur kayu.

Monarchy Bistro

Selain tempat yang nyaman, menawarkan Kerajaan Bistro makanan Barat dengan selera yang baik. Jika Anda ingin mengunjungi properti pada akhir pekan, Anda harus memesan di muka. Karena tempat ini sangat sibuk, terutama pada waktu liburan . Kerajaan Bistro terletak di Jalan Indah kelima Pajajaran No. 37, Bogor.

Momo Susu Barn cafe

menikmati cuaca dingin khas kota Bogor, yang paling cocok jika disertai dengan susu sapi segar. Dalam Momo Susu Barn Cafe, Anda dapat menikmati susu sapi segar dalam dingin serta jenis hangat atau berbeda dari minuman campuran dengan bahan dasar susu.

Momo Milk Barn Cafe

sambil menikmati susu, Anda dapat memesan camilan nikmat, seperti roti panggang atau goreng pisang yang telah dimodifikasi dengan penambahan atas atau saus. Jangan khawatir tentang harga, karena harga makanan di cafe menu Momo Susu Barn sangat murah.

menggantung di tempat yang baik tidak memiliki banyak untuk belanja, bukan ? Jika Anda ingin bergaul dengan teman-teman dengan anggaran kecil, datang ke Momo Susu Barn Cafe di Jalan Kantor Baranangsiang No 6. Bogor

kopi Dailydose dan restoran

membawa kopi Dailydose dan konsep restoran kafe modern dengan minimum atmosfer yang sangat nyaman. kafe yang sangat nyaman untuk bergaul dengan teman-teman Anda. Makanan dan minuman yang disediakan daftar tidak terlalu banyak, karena pada dasarnya tempat ini telah dirancang khusus untuk Masjid dan hang out.

Namun, jika Anda ingin makan di sini, kafe ini menawarkan daftar dari beberapa makanan favorit saya, seperti daging sapi, asap nasi goreng, daging sapi cincang steak dengan saus yang layak, ayam Cordon Bleu. kopi Dailydose dan restoran terletak di Jalan Pandu Raya No. 141A, utara dari Bogor

Klappertaart Hughes

bingung mencari tempat yang nyaman, dan menawarkan makanan ringan yang lezat untuk bergaul dengan orang-orang terdekat? Datang ke Klappertaart Hughes. Aku bisa menebak dari namanya ke kafe ini salah satu menampilkan Klappertaart dengan berbagai rasa, mulai dari yang asli, strawberry, blueberry, dll

Selain klappertaart yang sebenarnya adalah sebuah daftar yang unggul, juga di sini banyak varian kue dan berbagai cake dengan bentuk yang sangat menarik. Hughes juga menyediakan Klappertaart tempat istirahat dan relaksasi untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman Anda. Makan Klappertaart di Jalan Pangrango No 25, pusat Bogor.

cimory Riverside View

Cimory Riverside View

menggantung di samping sungai kecil, dan bagaimana itu? Temukan jawabannya di cimory Riverside View. Di mana Anda nongkrong di Bogor, satu ini menjadi hit . Karena jika Anda menuju ke puncak, Anda akan melewati cimory ini Riverside View.

udara dingin dan suara aliran tenang yang akan membuat kita merasa nyaman untuk nongkrong di sini. minuman andalan di tempat ini adalah susu. Namun, pengunjung juga dapat memesan makanan, seperti ayam Cordon Bleu, sup buntut goreng, sup jamur, dan berbagai hidangan sosis olahan. Cimory Riverside View terletak di Jalan Raya Puncak KM 67, East Bogor.

kematian, coklat dan spaghetti

Death by Chocolate & Spaghetti

bukan hanya namanya saja menakutkan, tapi nongkrong di Bogor yang satu ini juga memberikan suasana gugup sedikit tegang. Pelayan di sini sengaja terlihat seperti hantu dalam pelayanan pengunjung.

Selain itu, beberapa menu di cokelat kematian dan spaghetti juga sedikit gugup. Misalnya, salah satu yang paling menu tidak cake pemakaman penuh dengan batu nisan bentuk coklat. Anehnya Bagaimana menarik untuk nongkrong di tempat ini? Kunjungi Death coklat dan spaghetti di Jalan Ceremai No. 22, Bogor Tengah.

Lemon

Lemongrass

hangout satu bangunan, yang lebih seperti sebuah istana dengan gaya minimal yang sangat memeriksa dan modern. Lemon menawarkan berbagai Kopitiam yang ada. Anda tentu tidak berpikir bahwa CNN bicara cafe berjanji Lemongrass Kopitiam menu otentik.

Lemongrass memiliki intern dan terbuka daerah. Namun, itu menjadi daerah luar tempat pemimpin di kafe ini. Suasana di luar ruangan dingin karena itu penuh dengan tanaman dan kolam. Di bidang luar ruangan , Anda akan menemukan bartender untuk meja minuman. Anda dapat mengunjungi lemon di Jalan Pajajaran No. 21, Bogor. Kafe ini terletak tepat di seberang Padjadjaran Suites Hotel.

Nicole dapur dan ruang

Nicole Kitchen and Lounge

ke Bogor merasa tidak lengkap jika Anda tidak pergi ke puncak. Nah, jika Anda berjalan di Puncak cipanas daerah - Bogor, waktu untuk diri sendiri untuk berhenti di salah satu ruang elit, yang sangat populer di berbagai media sosial, yang Nicole dapur dan ruang

Nicole membawa konsep luar ruangan karena udara di seluruh bagian ruang [1945003sudahterasadinginPutihtampanmendominasifurnituredandekorasiruang ini. Pada malam hari, Anda akan disajikan dengan pemandangan Kota Bogor berkilauan lampu.

sambil bersantai dengan teman-teman atau kekasih merasa lebih nyaman di perusahaan musik Nicole dapur dan ruang. Meskipun tempat terlihat eksklusif, harga makanan dan minuman di sini tidak terlalu mahal. Nicole dapur dan ruang Kampoeng Brasco dibahas dalam cipanas, cipanas Hanjawar 1 UK Jalana, Bogor Selatan.

Kroznat dan teman-teman

Kroznat & Friends

Akhirnya, ada toko roti, yang sering digunakan anak-kongkow anak muda Bogor. Tentu saja, karena tempat hangat sangat nyaman. Berdasarkan nama, pasti kita sudah bisa membayangkan apa andalan menu di kafe ini. Ya, andalan menu Kroznat dan teman-teman yang cronut.

Di sini, Anda dapat membeli cronut arti luas yang indah. Cronut dijual di sini termasuk tiramisu cronut, Nutella dan beludru merah, dan banyak rasa lainnya. Meskipun Kroznat dan teman-teman dan berada di toko, tetapi Anda akan merasa seperti Anda berada di toko seperti yang dimasukkan.

café terdiri dari dua lantai. Selain itu, Kroznat dan teman-teman juga menyediakan fasilitas gratis Wi-Fi untuk menyelesaikan waktu santai dengan teman-teman. Kroznat dan teman-teman yang berlokasi di Jalan Pajajaran No. 78, Bogor, khususnya di dekat unit dasar.

digantung di kota Bogor di tengah udara dingin dapat menjadi alternatif untuk menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai. Apakah Anda memiliki rekomendasi di hangout Bogor lebih menarik? Mari , berbagi dengan kami dan teman-teman di sini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel