-->

10 Kuliner Malam di Surabaya Paling Recommended

10 Kuliner Malam di Surabaya Paling Recommended -

O Surabaya, Surabaya .. .. fragmen lagu mengingatkan Anda tentang kota terbesar kedua di Indonesia. Kota Surabaya mungkin tidak segemerlap ibukota Jakarta. Namun, dalam hal memasak, Surabaya siap bersaing dengan kota dan daerah lainnya di Indonesia.

Jika berkunjung ke Surabaya, silahkan mengambil waktu Anda untuk mengunjungi tempat-tempat yang berbeda untuk makan di sana. Salah satu keharusan mencoba malam memasak. Karena malam ini memasak, makan tempat untuk berada di review dari Bacaterus terbuka hanya setelah senja. Bahkan, beberapa dari mereka yang hanya terbuka di tengah malam.

penasaran apa yang harus-kunjungan malam kuliner ketika mengunjungi ibukota provinsi Jawa timur ini? Nah, berikut adalah enam tempat malam memasak di Surabaya yang paling direkomendasikan .

Segou Sambel Mac Yeye

saus Segou adalah nasi putih, yang telah bekerja dengan lauk berbeda dan saus pedas. Di Surabaya sangat mudah menemukan kios yang menjual saus daftar Sego. Namun, Sambel Mac Yeye Segou adalah kios paling terkenal. Banyak orang yang rela menunggu untuk menikmati hidangan nasi putih disajikan dengan ikan pari (Iwak PE), telur, Tempe dan Sambal goreng orak.

kuliner malam di surabaya Sego Sambel Mak Yeye

membuat orang Segou Sambel sambelnya Mac Yeye lebih super dan khas rempah-rempah rasa. Jangan berpura-pura suka pedas jika Anda belum mencoba Segou Sambel Mac Yeye. Toko ini buka 10 jam malam terletak di Jalan Jagir Wonokromo wetan di sejumlah 12 dan terletak di sebelah utara Trade Center Shopping Center Darmo (DTC).

bubur ayam Mang Dudung

bubur ayam makan dapat ditemukan di seluruh daerah di Indonesia. Namun, yang satu ini menawarkan bubur ayam rasa begitu lezat dan berbeda dari bubur ayam lainnya. Makan tempat itu sendiri dalam bentuk kendaraan di sisi jalan dengan tabel sementara dan kursi. Kebanyakan orang membeli lumpur ini untuk dibungkus dan dibawa pulang.

Bubur Ayam Mang Dudung

salah satu bagian dari bubur ayam dapat dikombinasikan dengan jeroan, ayam dan telur. Bubur ini menjadi lebih lezat bila dimakan dengan kerupuk. Bubur Ayam Mang Dudung terletak di Jalan Kedungdoro (Toonjungan arah ke pasar bunga) terletak di depan ruko tertutup.

Nah, untuk dapat menikmati ini legendaris bubur ayam pot, Anda harus bersedia menunggu. Bubur Ayam Mang Dudung terbuka pada pukul 12:00, tapi kadang-kadang kios lumpur ini bisa membuka lebih awal, pukul 23.00.

Bissell ambulans Hana

Pecel Ambulance Bu Hana

di Surabaya, Bissell biasanya dikonsumsi di pagi hari untuk sarapan. Namun, ini Bissell terbuka warung pada malam larut malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Ambulance Bissell Bo Hanna, toko nama Bissell sedikit gugup di telinga kita.

saya akan membayangkan di ambulans yang digunakan untuk mengangkut orang sakit atau mati, bukan ? Namun, toko jauh dari kejahatan. Ambulance Bissell bernama karena kehadiran ambulans di depan kendaraan Bissell ini. Di sini, Anda dapat membeli Bissell adalah dengan berbagai lauk, mulai dari usus bang, jagung dan telur bakwan ayam Bali, goreng, dan banyak lagi.

buntut Bjeelora Pancasila

ketika saya masih di Surabaya dan ingin mengisi perut di larut malam, datang saja ke gudang buntut Bjeelora Pancasila yang buka 24 jam. Ini adalah salah satu tempat makan yang menjual sop buntut yang paling lezat di Surabaya. Anda juga dapat menikmati ekor panggang yang juga merupakan andalan menu dari gudang ini.

Jika Anda tidak ingin makan ekor, Anda dapat memesan iga atau iga bakar sup. Potongan buntut atau iga sapi yang dijual di sebuah gudang yang sangat besar. Jadi, harga sangat bagian layak . Buntut terletak di bilangan Jalan Bjeelora Pancasila Mayjen Sungkono. 94B, Surabaya

Soto Madura Awan

gudang dan satu di Surabaya legendaris Soto Madura Henry Soto. Hal ini termasuk repositori tunggal memasak malam di Surabaya karena buka 24 jam sehari. Hal ini juga tidak jauh dari buntut Bjeelora Pancasila.

untuk membuat sup sini merasa begitu istimewa adalah bahwa pengunjung dapat memilih lauk sendiri, seperti daging sapi, usus, paru-paru, atau hati. gudang Henry Soto Madura tidak pernah kosong baik siang hari atau malam hari. Ingin kelezatan mecicipi Soto Madura Awan? Hanya untuk gudang di Jalan Mayjen Sungkono No. 86, Surabaya.

Padin Ahmed Bo Dewey

Padin Bu Achmad Dewi

lapar di tengah malam? Dari saat Anda membuat mie atau meminta makanan cepat saji, hanya datang Padin Bo Ahmed terletak di Jalan Dewi Kranggan 26-D, yang terletak sangat dekat dengan pusat perbelanjaan jarak BG Junction. Tempat makan ini selalu ramai satu ini, terutama pada malam hari.

Padin Bo Ahmed Dewey Pencit cabai dan saus tomat layanan yang ditawarkan dengan berbagai lauk, seperti ayam goreng, dorang goreng ikan, cumi-cumi goreng, kentang pneumoniae, dan sejumlah hidangan lainnya. Meski harganya sedikit lebih mahal daripada tempat untuk makan makanan lainnya adalah serupa, tetapi Padin Bo Ahmed Dewey tetap menarik bagi orang-orang dari dalam dan luar Surabaya.

Nasi Bali Pengampon

Nasi Bali Pengampon

Ini bukan memasak khas Bali. Karena daftar padi Bali ini adalah nama dari nasi putih yang disajikan dengan lauk beberapa jenis telur rebus, goreng, tempe, tahu, daging dimasak dengan rempah-rempah merah.

di Surabaya, Anda dapat menemukan daftar ini di warteg atau menjual rumah untuk makan masakan Indonesia. Namun, Bacaterus mengundang Anda untuk mencicipi malam kuliner di Surabaya terkenal Bali beras berbasis super hot.

Pengampon Nasi Bali Bali terkenal dengan gudang beras di Surabaya. Dengan harga yang wajar, dan Anda dapat menikmati hidangan nasi dengan bumbu merah Bali terlalu pedas dan hambar. Nasi Bali Pengampon membuka gudang di 23:00. Jika Anda tidak ingin kehabisan, Anda tidak harus datang lebih dari 01:00. Gedung ini terletak di Jalan Pengampon 1 cincin, Surabaya.

Beras cumi peringatan

Nasi Cumi Waspada

Kebanyakan orang di Surabaya pasti tahu ini satu malam memasak. Cumi cumi daftar nasi peringatan dimasak dengan bumbu Hawking hitam. Tidak hanya itu, cumi-cumi hitam ini disajikan dengan telur Bali, pancake, mie goreng, dan Dent. Rasa nasi cumi-cumi sangat lezat dan khas.

worriers kios pemilik cumi beras berasal dari Madura. Di masa lalu, hanya di bagian atas di 11 dan toko terbuka, tapi sekarang toko yang terletak di sebelah pusat perbelanjaan pasar Atum buka 24 jam sehari. Tapi, tetap saja, ini berbelanja lebih banyak pengunjung di malam hari.

cumi beras Tertarik mencicipi khas kali ini ke Surabaya Madura? Cukup kunjungi booth yang terletak di Jalan Siaga (sebelah pintu samping Pasar Atum), Surabaya.

Bissell Rawon Pucang

Pecel Rawon Pucang

dicampur dengan Bissell rawon? Bagaimana perasaan Anda, ya? Menggabungkan semua menu Jawa Timur dapat ditemukan di Surabaya. Bissell Rawon Pucang menjual nasi dengan sayuran dan rempah-rempah Bissell rawon dan tuangkan saus. Pada awalnya mungkin tampak sedikit aneh, tapi setelah mencoba itu sangat baik. Anda juga dapat memilih berbagai hidangan, mulai dari telur, ayam goreng atau tersentak.

Warung Bissell Rawon Pucang ini tidak pernah sepi pengunjung. Beberapa pengunjung bersedia untuk duduk bersila di depan sebuah toko tertutup untuk makan BISSELL rawon ini. Warung Bissell Rawon Pucang terletak di Jalan Pucang Anom dan di depan toko kain Moro Seneng. Ini warung terbuka sekitar pukul 10.00.

Yong-ho

Yung Ho

ingin makan Chinesse food di malam hari, sedangkan di Surabaya? Anda dapat mengunjungi restoran Yong-ho. Menu utama restoran ini adalah bubur Taiwan dan susu kedelai. Jika Anda enggan untuk makan bubur, Anda dapat mencoba nasi putih dengan banyak hidangan yang ditawarkan oleh restoran mulai.

sambil makan makanan utama, Anda juga dapat menikmati segelas susu kedelai segar dan hangat dalam kondisi dingin. Restoran buka 7:00-02:00. Rupanya, restoran ini siap untuk memberikan bantuan kepada kelaparan di tengah malam.

di Surabaya, Young membuka dua cabang di Jalan HR. nomor Mohammed 393 dan Street Manyar Kertoarjo nomor 34. Nah, bagi pecinta masakan oriental, jangan lupa untuk menyebutkan dua dari judul-judul ini.

beberapa malam memasak di Surabaya bisa mengatasi rasa lapar di tengah malam ketika Anda berada di kota, pahlawan ini. Daripada harus makan saat ini, bukankah lebih baik jika berkuliner malam dengan kerabat di dekatnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel