-->

10 Tempat Makan Enak Di Bogor yang Murah Meriah

10 Tempat Makan Enak Di Bogor yang Murah Meriah -

Apa yang Anda lakukan jika Anda berada di Bogor? Shedding cahaya pada titik wajib ketika Anda mengunjungi kota hujan ini. Namun, jika Anda ingin sensasi baru saat berkunjung ke Bogor, maka Anda dapat melakukan tur memasak di sini.

Ada beberapa tempat yang direkomendasikan untuk makan di Bogor yang dapat membuat sinyal memasak sambil di sebuah kota dengan populasi sekitar 950.334 orang ini. Apa yang mereka? Di sini Anda akan Bacaterus meninjau daftar lengkap

Pizza kayu bakar belanja W

bahwa

Pizza dipanggang dalam oven yang normal, tapi pizza dipanggang menggunakan kayu bakar akan sangat luar biasa. Berbelanja Kami menawarkan pizza dengan rasa dan bau yang berbeda-beda karena dimasak dalam oven khusus menggunakan kayu bakar.

Selain pizza, tempat untuk makan dan juga menawarkan salah satu menu lainnya, seperti seafood makanan Cina , dan berbagai masakan Indonesia. Namun, menu pizza adalah yang paling populer di sini. Kami memiliki toko di Jalan Pangrango No 21, Bogor.

pasta panggang

tempat makan enak di bogor makaroni panggang

dapat memecahkan udara dingin di kota Bogor, dengan makan pasta panggang lezat. Ini menawarkan restoran panggang pasta sebagai menu utama. Rasa pasta roti yang disajikan sangat lezat dan Anda tidak akan menemukan tempat lain. Ada sedikit terlalu banyak keju di atas pasta panggang tampak sangat menggoda.

Selain pasta panggang, Anda juga bisa mencicipi berbagai makanan dan panggangan lainnya, seperti ayam panggang, tulang rusuk, dan panggang kerang, jamur panggang. Hal ini dapat ditemukan pada pasta sensitivitas ini dipanggang di Jalan Salak No 24, Bogor.

jagung Pickle

Asinan Jagung Bakar bogor

bahwa jalan menuju ke kota Bogor lengkap jika tidak makan acar khas Bogor. Namun, kali ini acar yang satu ini sedikit berbeda. Karena, dikombinasikan dengan serutan Bogor acar dari jagung bakar. Kuah manis, panas dan asam, dan Anda akan merasa lebih dan berselera bersama dengan buah-buahan dan sayuran dan kentang goreng jagung bakar.

Jika Anda ingin mencicipi jagung bakar asin, datang ke cincin Roda Suryakencana, Bogor. Di sana Anda akan menemukan jalan pedagang yang menjual acar jagung panggang adalah pada 9:00-06:00 setengah.

Soto Bogor Pak perdamaian

Soto Bogor Pak Salam

pada pandangan pertama Soto Bogor memiliki tampilan dan nuansa yang mirip dengan saus kari ayam. Namun, hal ini masih rasa yang berbeda dan bau. santan kuning dengan aroma harum yang disajikan dengan daging sapi dan berbagai jeroan, seperti hati, paru-paru, usus, limpa, dan kikil.

Soto Bogor Pak Perdamaian tidak pernah kosong. toko kecil terletak di salah satu pusat kuliner Bogor buka dari 04:00. Warung Soto Bogor Pak Perdamaian di Jalan Siliwangi terletak (setelah persimpangan SURYA Kencana) dan terletak tepat di seberang bank, Bogor.

Bapatong Taman Kencana

Bapatong Bogor adalah makanan khas yang mungkin dapat dengan mudah menemukan ketika mengunjungi kota. Namun, ada satu booth bapatong terkenal di Bogor. Kios yang terletak di Jalan Taman (Kinkana Kencana) Bogor.

Nah, bagi anda yang tidak tahu, bapatong berdiri daging barel Kupat. bakso ini disajikan dengan berlian dan bihun mie kuning, dan pangsit disiram saus daging sapi menggoda beraroma kaldu. Secara keseluruhan, bapatong daftar ini sangat cocok bila dimakan dengan es warisan

brew win

minum satu ini hanya bisa mendapatkan ketika Anda berada di Bogor. Meskipun namanya bir, tapi minuman ini tidak mengandung alkohol, tahu ! Dan campuran ini terdiri dari campuran gula aren, cengkeh, jahe, dan kayu manis.

sebelum disajikan, penjual dan aduk sampai minuman berbusa seperti bir dan alkohol. Setelah itu, bir akan dituangkan shake dalam gelas yang berisi es batu. Menu bir kocok ini dapat ditemukan di vendor yang berada di band Austria SURYA (Kinkana Kencana) Bogor.

Rumah kue dan barbekyu

Rumah Cupcakes & BBQ

Nah, tempat makan yang satu ini menjadi hit kalangan pemuda Bogor. Berada di gedung peninggalan Belanda, salah satu tempat yang baik untuk makan di Bogor memiliki semua ruangan desain telur Anda. Ini adalah suasana yang indah yang dapat Anda rasakan saat nongkrong di tempat ini.

Tidak hanya itu, kafe ini juga menawarkan menu dengan berbagai rasa mendedikasikan sangat lezat. Jika Anda tidak suka cupcakes, Anda dapat memilih daftar panggangan, seperti barbekyu rusuk, barbekyu roti beras, beras dan ternak grill. Kue dan rumah BBQ terletak di Jl. Sanggarbuana No 4, Bogor.

WAROENG Taman

Waroeng Taman

"Jangan menunda-nunda biasa" adalah slogan dari restoran, yang menyajikan hidangan lezat dengan harga yang terjangkau. WAROENG taman adalah tempat rekomendasi memasak lezat di kota Bogor.

menawarkan konsep semi-tertutup santai, Anda dan keluarga Anda chatting sambil menikmati hidangan seperti nasi goreng, steak, pasta ayam, gado-Gadi atau pempek, rumah makan unik yang satu ini terletak di Jalan Taman Kencana No. 1, Bogor.

sup Doreen Lodaya

Sop Duren Lodaya

pecinta durian untuk Anda, Anda harus mencoba SUP Doreen Lodaya terletak di Jalan Raya Bangbarung No. 69, Bogor Utara. Makanan Hotel buah durian disajikan dengan keju parut, roti, es terdiri. Sejak 2013, maka, sup Doreen sudah Lodaya Dorian titik fan wajib ketika di Bogor.

Pia apple pie

Nikmatanya apple pie dengan berbagai rasa Anda bisa mendapatkan sementara berjalan di kota hujan ini. Pia apple pie adalah warung pie makanan yang menjual berbagai rasa, seperti kue coklat, strawberry pie, cheesecake, dan, tentu saja, pai apel.

Pia apple pie, tidak jauh dari toko-toko Pizza dan kayu bakar sehingga Anda dapat mengunjungi dua tujuan di saat memasak pada satu waktu dalam satu atap. Terletak di Jalan Pangrango tempat makan No. 10, Bogor.

semua tempat yang baik untuk makan di Bogor bahwa kita harus berpartisipasi dalam ini, ya record. Karena tempat ini bisa menjadi di sebelah kanan ketika Anda berada di Bogor. Jika ada makan dan makanan lain yang tidak tercantum di sini, silakan berbagi dengan kami melalui kolom komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel