-->

10 Rekomendasi Tempat Liburan Anak Di Jakarta yang Unik

10 Rekomendasi Tempat Liburan Anak Di Jakarta yang Unik -

pada akhir pekan atau hari libur nasional, membawa anak Anda untuk liburan. Tidak perlu pergi ke tempat yang terlalu banyak untuk anak Anda tidak terlalu lelah di perjalanan. Jika Anda tinggal di Jakarta, dan kemudian membawa mereka ke beberapa taman bermain anak-anak di Jakarta. Pilihan lain adalah Anda dapat mengambil liburan ke tempat seorang anak di Jakarta yang tidak pernah dikunjungi sebelumnya.

Kali ini, Bacaterus akan merekomendasikan beberapa tempat di ibukota liburan anak-anak pribadi, yang sangat menyenangkan. Bahkan, beberapa tempat liburan ini sangat informatif, tahu . Mari , hanya mengintip di tempat liburan anak di Jakarta berikut

Galerie Indonesia Kaya

liburan anak seharusnya tidak menjadi lapangan atau Taman , yang menawarkan berbagai permainan. Galeri seni juga dapat nyaman untuk memperkenalkan tempat wisata seni dan budaya untuk anak-anak.

Indonesia Kaya adalah sebuah galeri seni yang menyediakan multimedia yang berbicara tentang budaya hingga meniru kinerja ruang galeri di Indonesia. Untuk sampai ke galeri Indonesia Kaya, Anda tidak dikenakan biaya sepeser pun atau gratis. Anda perlu untuk memesan di muka hanya melalui situs resmi Galerie Indonesia Kaya.

Sky Ski

Sky Rink

Selain itu, dan lebih menyenangkan daripada mengambil anak untuk pergi ice skating? Langit ski skating ice rink bisa berlibur tempat anak di Jakarta. Saat ini, sangat sulit untuk menemukan arena di atas es.

Oleh karena itu, saat ini langit ski menyediakan fasilitas untuk siapa pun yang ingin bermain ski di atas es. Di tempat ini, Anda bisa mengajarkan ski pada si kecil. Bahkan, jika Anda skating es anak menguasai, dia bisa bermain selama berjam-jam di sini. Situs ski langit di ibukota Taman Anggrek Lt. 3, Jakarta.

Taman Lalu Lintas Sakka Bhayangkara

Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara

di Cibubur, Jakarta Timur, ada posisi lalu lintas yang dikelola Polda Metro Jaya. Sakka adalah Taman Lalu Lintas Bhayangkara 1 yang menyediakan fasilitas untuk anak-anak untuk belajar tentang lalu lintas. Anak-anak dapat belajar tentang disiplin di jalan raya dengan cara yang menyenangkan.

Ada mobil dan sepeda yang disewakan untuk anak-anak yang ingin mengalami mengemudi di taman lalu lintas ini. tempat wisata anak ini murah di Cibubur. Jika Anda ingin mengundang anak di sini, Anda harus menentukan akhir pekan pada hari Sabtu atau Minggu karena pada hari biasa dan taman hanya terbuka untuk kelompok pemesanan.

berdaun museum pesawat Indonesia

Museum Layang-Layang Indonesia

Siapa sangka di Jakarta, ada tempat wisata seluruh seni dan pendidikan, seperti layang-layang Museum Indonesia 2 ini. Di tempat ini, ada berbagai jenis layang-layang dalam berbagai bentuk yang menarik yang menarik. Layang-layang dari Indonesia dan bahkan dari luar negeri.

Tidak hanya itu, ketersediaan Kite Museum of Indonesia juga ruang audio-visual yang memainkan video tentang sejarah festival layang-layang. Di museum ini, anak-anak dapat membuat dengan layang-layang buatan sendiri dicat. Museum pesawat dan Kertas Indonesia terletak di Jalan H. Kamang No. 38, Pondok Labu, Jakarta Selatan

Playparq

Playparq adalah lapangan minimum adalah konsep luar ruangan untuk membuat anak-anak lebih banyak kebebasan untuk bermain. Meskipun berada di udara terbuka semua games di Playparq dijamin aman untuk keselamatan anak-anak. Namun, seperti Playparq memberikan daerah intern tapi tidak sebanyak sebagai alat bermain di bidang terbuka . Beberapa contoh permainan di Playparq sangat menarik adalah slide super, rumah pohon, dan air yang mengalir.

dengan semua permainan yang berbeda tersedia tidak heran jika Playparq menjadi salah satu liburan anak di Jakarta yang sangat bagus. Di Jakarta, cabang Playparq di Kemang, Bintaro, dan daerah dibuka untuk bermain intern Epicentrum.

dan buku terbuka Darmawanjdzisa Lapangan

tidak berbeda dengan anak ini adalah salah satu tempat liburan. Karena, di sini Anda tidak akan menemukan permainan, tapi ruang dengan banyak buku. Desain kamar yang nyaman sebanyak mungkin dan cocok untuk anak-anak. Ya, itu sebuah buku yang terbuka Darmawanjdzisa Square adalah perpustakaan anak-anak nyaman dan sangat menyenangkan.

di tempat ini Anda dapat mengundang anak Anda untuk membaca lebih banyak buku untuk meningkatkan pengetahuan mereka. Terbuka buku ini memiliki koleksi lebih dari 1.000 buku untuk anak-anak.

air SnowBay

SnowBay Waterpark

dan Little pasti suka menyebut mereka liburan air. Nah, air SnowBay di daerah Taman Mini Indonesia Indah. Oleh karena itu, harus puas bermain di Taman Mini, Anda dapat mengajak si kecil untuk melanjutkan nya air liburan SnowBay ini.

Taman bermain air terbuka untuk umum. Tidak ada yang diperbolehkan untuk mencoba berbagai wahana air di sini. Namun, harus disertai oleh anak-anak di bawah usia 12 tahun oleh orang dewasa. SnowBay harga masuknya air 140.000 rupee untuk hari Senin - Jumat dan Rs 180.000 untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional

Amazing World

rencana

menakjubkan di dunia. Untuk mengambil anak-anak di pusat belanja liburan? tempat liburan anak di Jakarta, yang satu ini tampaknya akan digunakan sebagai referensi. Menakjubkan dunia 3 adalah Game Center , yang diklaim terluas dan terlengkap di Indonesia.

taman internal satu ini berlangsung di lantai 5 Plaza Indonesia, sehingga Anda dapat mengajak anak untuk bermain di sini setelah berjalan-jalan di pusat perbelanjaan. Mari , membawa anak Anda untuk bermain dengan bebas di dunia yang menakjubkan.

Sea World Ancol

Sea World Ancol

orang yang tinggal di Jakarta, dan sifat kasus ini sudah sangat akrab dengan nama laut di dunia. Sebuah waduk besar di daerah Ancol memiliki banyak hewan air yang sangat menarik.

Jika anak Anda tidak pernah ke Sea World 4 , maka ini adalah waktu yang tepat untuk mengajak Anda ke tempat ini. Di Sea World, anak-anak dapat belajar tentang hewan laut yang mungkin belum pernah lihat sebelumnya.

Cibubur Dairy Park (Cibugary)

Cibubur Garden Dairy (Cibugary) Tempat Liburan Anak Di Jakarta

ingin mengambil anak-anak ke tempat liburan yang sedikit berbeda? Mari , melipir ke daerah Cibubur. Karena di daerah Cibubur ada ternak pertanian sampai ke tempat wisata untuk anak-anak. Di tempat ini, anak-anak dapat belajar untuk susu sapi teknik.

anak akan berinteraksi langsung menuju hewan di peternakan . Bahkan, di Cibubur susu Taman (5) kita bisa menikmati sapi diperah, seperti susu atau yogurt penuh lemak hasil.

Wah 0,10 liburan tempat anak di Jakarta ini sangat menarik, , bukan ? Mungkin beberapa tempat above've pernah dikunjungi sebelumnya. Nah, Anda dapat memilih atraksi lain untuk mengunjungi dengan anak Anda selama akhir pekan atau liburan berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel