-->

10 Tempat Belanja Murah Di Jakarta untuk Shopaholic

10 Tempat Belanja Murah Di Jakarta untuk Shopaholic - Belanja

Jakarta, ibukota Indonesia, dikenal sebagai kota dengan biaya hidup sangat tinggi. Kondisi ini membuat orang cenderung untuk berbelanja selama di Jakarta. Pasalnya, mereka berpikir bahwa barang yang dijual di kota urban ini adalah harga pasti mahal. Namun, tidak semua atraksi belanja di Jakarta menjual barang dengan harga tinggi.

Nah, bagi wisatawan yang sudah sibuk jalan-jalan di Jakarta, dan sekarang Anda dapat melakukan sedikit belanja untuk keperluan pribadi, serta souvenir. Akan Bacaterus beberapa tempat untuk berbelanja murah di Jakarta merekomendasikan, yang tentunya tidak akan menguras dompet Anda

Pusat Mangga Dua

Pusat Mangga Dua belanja adalah masalah besar di Jakarta sangat terkenal dan Anda harus mengunjungi. Ini adalah pusat perbelanjaan di Jakarta, yang menjual pakaian dewasa, pakaian anak-anak, aksesoris, dan segala sesuatu yang terkait dengan mode .

Jika Anda sedang mencari pakaian dan aksesoris KW dengan harga yang murah, maka ITC Mangga Dua adalah pilihan yang tepat. Di tempat ini Anda harus sangat pintar untuk mencoba jika Anda ingin membeli barang dengan harga murah.

pasar baru

Pasar Baru Jakarta Tempat Belanja Murah Di Jakarta

sebuah pasar nama baru 1 sudah akrab di telinga orang-orang di dalam dan di luar kota Jakarta. Ini adalah distrik komersial tertua di Jakarta karena telah berdiri sejak tahun 1820. Sebagian besar toko-toko yang terletak di pasar baru menjual tekstil. Namun, Anda juga dapat menemukan pakaian, kosmetik dan peralatan salon kecantikan di pasar baru.

pasar terletak di daerah Sawah Besar hampir tidak pernah sepi pengunjung. Setiap hari selalu dikunjungi oleh wisatawan dari pasar atau orang di Jakarta yang ingin membeli tekstil dan kebutuhan lainnya dengan harga murah.

Pasar Senen

Pasar Senen

Apakah Anda mencari tempat tas belanja murah di Jakarta? Ini berarti Anda harus pergi ke Pasar Senen 2 . Di tempat ini, Anda bisa mendapatkan tas, dompet dan jam tangan dengan harga yang bersahabat. Meskipun situasi pasar tidak nyaman, seperti Mangga Dua International Trade Center, tapi masih jujukan Pasar Senen bagi para pedagang yang ingin membeli sebuah tas belanjaan atau pengunjung biasa yang mencari tas murah dengan desain stylish.

sama seperti ketika Anda berada di Mangga Dua International Trade Center atau Pasar Baru Bazaar di Senen juga Anda harus menawar. Selain itu, jika Anda membeli barang dalam jumlah besar, Anda bisa tawar-menawar dan mendapatkan harga murah.

Tanah Abang

Tanah Abang

poin belanja murah di Jakarta, yang satu ini juga tidak kalah populer dengan tiga pasar lainnya. Tanah Abang telah dikenal sebagai pusat grosir dan eceran level terendah dalam beberapa dekade. Semua jenis pakaian atau kain yang Anda cari dapat ditemukan di Tanah Abang 3 .

lokasi strategis membuat Tanah Abang dapat dicapai dengan berbagai jenis angkutan umum, dimulai dengan bus, metromini, serta angkutan umum. Selain itu, sebagai tiga pasar yang telah dibahas oleh Bacaterus sebelumnya, di Tanah Abang, Anda bisa tawar-menawar pada harga adalah harga oleh pedagang. Waktu untuk diri sendiri berbelanja untuk membeli hadiah atau kebutuhan pribadi di Tanah Abang ketika ia berada di ibukota

Puring pasar taman

Jika di Bandung ada sepatu Cibaduyut pusat grosir murah di ibukota Indonesia, Anda akan menemukan Taman pasar Puri sebagai belanja sepatu murah di Jakarta. Di sini, ada berbagai sepatu dari merek-merek terkenal, seperti Nike, Adidas dan New Balance, atau Puma dalam versi KW. Tentu saja harga sepatu ini jauh lebih murah daripada yang asli.

Meskipun KW, dan alas kaki yang dijual di pasar Puring taman tampaknya menyerupai aslinya. Kualitas sudah cukup baik mengingat ini hanyalah sebuah sepatu KW. Anda dapat menemukan berbagai kios yang menjual sepatu sementara di pasar di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Cililitan Pusat Grosir

untuk Anda yang tinggal atau berlibur di Jakarta Timur, anda dapat mengunjungi Cililitan Pusat Grosir jika Anda mencari untuk belanja murah di Jakarta. Jika beberapa pasar lain tidak hanya menawarkan pakaian atau kain, di Cililitan Pusat Grosir Anda dapat mencari aksesoris dan ponsel, dan bahkan souvenir pernikahan. Dapat dikatakan bahwa Cililitan Pusat Grosir dan perbenjaan murah pusat dan paling lengkap di Jakarta.

sedikit informasi bahwa GPC adalah pusat perbelanjaan pertama, yang memiliki hak akses langsung ke bus Transjakarta sehingga Anda dapat mengunjungi di sini dengan menggunakan bus.

pasar Asemka

Pasar Asemka

puas setelah mengunjungi tempat untuk membeli pakaian murah di Jakarta, saatnya sekarang untuk memanjakan anak dengan dia ke pasar Asemka 4 . Karena ini adalah penjualan berbagai mainan dari rumah dan pasar luar negeri.

pasar terletak di kawasan Tambora, Jakarta Barat, tidak hanya untuk penjualan mainan anak-anak, tetapi juga berbagai aksesoris serta souvenir lainnya. Asemka membeli pasar menawarkan mainan grosir dan eceran. Tentu saja, harga mainan anak-anak dan barang-barang lainnya yang dijual di pasar telah menetapkan harga harga Asemka terjangkau bagi semua orang.

Pasar Rawa Bening

Pasar Rawa Bening

Saat ini, pasar Rawa Bening juga dikenal sebagai Jakarta Gems Center. Hal ini dimengerti, belanja murah di Jakarta sebenarnya pusat pertemuan para pedagang garnet. Bazaar di Rawa Bening Anda tidak bisa hanya mendapatkan batu mulia atau batu akik, tetapi Anda bisa mendapatkan batu-batu lain yang memenuhi syarat dan memiliki bentuk yang unik.

Harga batu yang dijual di pasar ini juga bervariasi dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Bahkan, wisatawan asing banyak yang berburu permata Rawa Bening dan pasar.

Pasar Jatinegara

Pasar Jatinegara

[1945001Umum] terlihat Pasar Jatinegara terlihat pasar yang sama pada umumnya. Namun, penjualan barang modal yang dibeli di pasar Jatinegara adalah kue-kue.

Jika Anda berada di Jakarta harus mengambil waktu untuk berhenti pasar Jatinegara dan membeli beberapa jenis permen. Coklat atau permen dapat digunakan sebagai souvenir untuk keluarga dan teman-teman di mana Anda tinggal.

pasar Mayestik

Pasar Mayestik

satu ini terlihat sedikit berbeda karena pasar Mayestik tampak seperti pusat perbelanjaan modern yang tidak memiliki kesan sama sekali tidak normal. Di pasar ini kunci untuk barang yang dijual pakaian atau kain.

Bahkan, setelah pembelian kain sini Anda bisa hanya menjahit kain menjadi pakaian. Hal ini dimengerti, pasar sebenarnya ada beberapa penjahit pakaian. Selain itu, jika Anda mencari untuk berbelanja dan souvenir pernikahan murah, maka pasar Mayestik pilihan yang tepat.

sangat kehilangan jika Anda tidak berhenti di belanja murah di Jakarta, yang di atas ini. Oleh karena itu, ketika ia sedang berlibur di Jakarta itu harus berhenti di salah satu belanja murah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel