-->

10 Rekomendasi Tempat Liburan Murah Di Bandung yang Menarik

10 Rekomendasi Tempat Liburan Murah Di Bandung yang Menarik -

puas sekali untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Jakarta yang murah, dan kita sekarang saat melipir ke Bandung, yang hanya sekitar 150 km dari Jakarta. Ada banyak tempat liburan murah di Singapura harus dikunjungi. Selain itu, Bandung juga terkenal dengan wisata alam yang sangat menawan.

Seperti biasa, Bacaterus akan memberikan daftar tempat wisata di Singapura yang murah. Warga dapat melihat ke dalam dan luar kota lokasi wisata kunjungan Bandung ini tanpa menghabiskan jumlah yang sangat besar uang. Mari , akan melihat informasi lebih lanjut tentang tempat liburan di Bandung, yang ekonomis.

Taman Hotan spanduk Ir. H. Juanda

berbicara tentang liburan murah di Bandung, kita harus ingat Ir hutan Park. H. Juanda atau yang lebih akrab dikenal sebagai Tahura Juanda. Ini adalah wisata hutan di wilayah Dago Pakar, Bandung.

di tempat kawasan wisata 50 hektar, Anda dapat menemukan lebih dari 2.500 spesies tanaman. Banyak wisatawan bersepeda, penerbangan , atau berjalan-jalan di Tahura Juanda. Bahkan, di kawasan wisata ini ada beberapa situs yang menarik untuk dikunjungi, seperti air terjun, Jepang Goa, Goa dan Belanda.

Maras

Tangkuban Perahu Tempat Liburan Murah Di Bandung

Berikutnya, ada wisata alam murah di Bandung, Gunung Gunung Tangkuban Perahu 1 . Adegan yang satu ini adalah untuk memberikan pemandangan yang indah dan berbeda dari gunung-gunung lainnya. Tidak hanya itu, udara dingin di sekitar Gunung Tangkuban Perahu membuat Anda lebih nyaman berada di sini.

Daya tarik lain dari tiga bor ini terletak di wilayah pegunungan gunung. Serta lanskap, Gunung Tangkuban Perahu juga terkenal untuk fasilitas legenda Sangkuriang. Tidak heran bahwa bahkan sekarang Gunung Tangkuban Perahu selalu dikunjungi oleh wisatawan lokal dan internasional. Biaya

Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung

fitur alami lebih dari satu pilihan dan bersenang-senang saat berada di Bandung. Bandung adalah hewan yang terletak sangat dekat dengan Institut Teknologi Bandung dan taman Sungai Cikapundung. Zoo berdiri di area seluas 14 hektar memiliki berbagai tanaman dan hewan yang benar-benar penuh.

Selain itu, ia memiliki Kebun Binatang Bandung juga beberapa wisata yang menarik. Anda dapat memainkan Flying fox atau hanya bermain bebek perahu di kolam. Ini adalah tempat untuk rekreasi yang murah dan cocok untuk hari perjalanan dengan keluarga.

lokal

Situ Patenggang

satu ini juga tidak kalah menarik dengan wisata alam Gunung Tangkuban Perahu. Situs 2 adalah hari liburan murah di Bandung yang menawarkan keindahan danau. Ketika bepergian ke tempat ini, Anda akan kagum dengan hamparan mata hijau yang indah dan kebun teh yang menenangkan.

adalah

aktivitas biasanya dengan turis di lokasi, antara lain di sekitar danau dengan perahu, memancing, berjalan pulau ke Asmara dan mengunjungi Batu Cinta. Harga masuk ke situs, mulai dari 18 sampai 20.000 rupee. Tempat ini cocok untuk kunjungan dengan teman-teman, pasangan, dan keluarga

Konferensi Asia Afrika Museum

tidak hanya dalam hal biaya, tetapi Anda dapat memasukkan di Museum Konferensi Asia dan Afrika secara gratis. Museum ini terletak di Jalan Asia Afrika, Bandung, ini adalah tempat untuk Konferensi Asia-Afrika di Bandung pada tahun 1955.

dari dalam museum tampaknya terlalu megah. Karena lantai ditutupi dengan marmer yang diimpor dari Italia, dan kayu yang digunakan dalam arsitektur bangunan adalah cikenhout kayu, dan ada juga lampu kristal yang menggantung dari langit-langit sehingga menambah kesan elegan. Museum Gedung Merdeka yang berkaitan dengan penyediaan informasi tentang Konferensi Asia-Afrika di Bandung pada tahun 1955 sebelum

NuArt patung taman

bernama taman setelah pematung yang membuat patung-patung di taman, dan I Nyoman Nuarta. Daya tarik utama terletak di tempat dalam berbagai seni ukiran yang unik sangat di setiap sudut taman.

di sini, Anda tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk melihat patung Garuda Wisnu Kanchana taman patung NuArt replika GWK hidangan kecil. Taman Patung NuArt kesempatan oleh kunjungan penggemar seni. Namun, saya juga tidak mengerti bahwa seni dapat mengunjungi NuArt patung taman untuk hanya berjalan dan mengambil gambar.

bunga Cihideung

Kebun Bunga Cihideung

, yang mengatakan taman bunga warna-warni yang mempesona hanya di luar negeri saja? Di Bandung, ada Cihideung bunga yang menyediakan pesona dan keindahan bunga dari berbagai jenis dan warna.

Anda dapat menemukan mawar, krisan, tulip, krisan, dan pohon-pohon jeruk di ini Cihideung Kebun Bunga. Banyak wisatawan yang datang ke sini untuk hanya duduk atau mengambil gambar dengan latar belakang bunga-bunga indah.

bunga Cihideung juga menyediakan lahan untuk petani bunga. Alasannya, wisatawan dapat membeli bunga atau bunga pot yang dijual oleh petani bunga tersebut.

Phuket Moko

Bukit Moko

orang hampir semua Bandung tentu sudah akrab dengan nama "Bukit Moko" konsep, ini liburan murah di Bandung yang berisi Kecantikan pemandangan malam sangat menawan. Hingga 1.500 meter di atas permukaan laut di bukit-bukit, Anda akan melihat kecemerlangan Bandung di malam hari dari sudut 180 derajat lampu.

pemandangan romantis dan udara ambien bukit dingin membuat tempat cocok untuk mengunjungi dengan keluarga. Bahkan, Anda tidak dikenakan biaya apa pun untuk sampai ke kawasan wisata Gunung Moco 3 ini

pemandian air panas Ciwalini

Pemandian Air Panas Ciwalini

liburan sementara bersantai sambil berendam di air panas, mengapa tidak? Anda dapat melipir air instan Ciwalini, di mana air panas dapat meredakan sakit dan lelah dari pekerjaan dan kegiatan sehari-hari.

air belerang jelas dan tidak berbau membuat air panas Ciwalini oleh banyak wisatawan mengunjungi. Selain pemandian air panas, dan mandi pribadi tertutup.

Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey

Siapa yang bisa menolak keindahan Kawah Putih 4 di Ciwidey? Salah satu tempat termurah di Bandung menawarkan keindahan kawah gunung berapi yang dilengkapi dengan latar belakang putih dan pasir putih di pantai.

air di pit juga selalu berubah warna, warna biru pucat dan kadang-kadang, tapi kadang-kadang putih menjadi biru. Berasal dari warna putih lantai atau lubang dari kandungan sulfur di dalamnya.

Rekomendasi ini menempatkan liburan murah di Bandung. Mari , mempersiapkan pasukan Anda untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di kota kembang ini secara ekonomi. Selain itu, jangan lupa untuk meluangkan waktu sehingga Anda dapat mengambil cuti untuk bersantai dengan mengunjungi referensi wisata di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel