-->

10 Tempat Wisata Di Australia Yang Sangat Menarik

10 Tempat Wisata Di Australia Yang Sangat Menarik -

tetangga Australia di Indonesia. Jika Anda telah menjelajahi semua negara di Asia, dalam upaya untuk melakukan perjalanan ke Australia. Di negeri ini, ada banyak adegan yang, sayangnya, jika Anda tidak mengunjungi. Meskipun Australia mengklaim benua yang lebih kecil dari dunia, tetapi ekonomi dan pembangunan di Australia sudah sangat maju.

Mari , mulai dari memancing tiket penerbangan murah untuk berlibur ke Australia! Mereka tidak memiliki daftar situs yang bisa didapat ketika Anda berada di Australia? Berikut Bacaterus dan memberikan informasi tentang tempat wisata di Australia yang sangat terkenal

Great Barrier Reef

keindahan alam dan pesona situs bawah air di Australia, yang satu ini sangat mengesankan. The Great Barrier Reef membentang 2.000 kilometer dari Queensland pantai. Di bawah Laut Coral, Anda dapat menikmati koleksi terbesar dari terumbu karang di dunia kecantikan. Bahkan, karena ukurannya yang besar, dan Great Barrier Reef dapat dilihat dari luar angkasa.

dapat dikatakan bahwa Great Barrier Reef adalah surga bagi para penyelam. Jika Anda tidak bisa menyelam, Anda bisa snorkeling atau mengambil kapal pesiar untuk berlayar di laut.

Sydney Opera House

Sydney Opera House tempat wisata di australia

harus terbiasa dengan guru Australia yang satu ini. Ya, Sydney Opera House selalu digambarkan sebagai simbol Australia. Opera dibangun oleh Jørn Utzon rumah acara ini seperti kapal berlayar raksasa di tengah sungai.

Pada dasarnya, itu digunakan di Sydney Opera House sebagai bangunan untuk seni dan budaya kinerja. Namun, sekitar gedung ini, ada juga sebuah kafe di tepi sungai yang dapat Anda kunjungi untuk menikmati secangkir kopi sambil Suka pemandangan di sekitar Anda. Sydney Opera House adalah jujukan wajib bagi wisatawan yang berlibur di Australia.

Kangaroo Island

Pulau Kanguru

Kanguru adalah binatang yang telah menjadi simbol dari Australia. Bahkan, sering disebut Australia nama yang sama dengan negeri Kanguru. Nah, jika Anda berlibur ke Australia, dan waktu untuk diri Anda untuk mampir ke Kangaroo Island dan melihat secara langsung habitat alami hewan yang memiliki kantong di depan perutnya.

Kangaroo Island, dikenal dengan nama Kangaroo Island terletak di Australia Selatan, lebih mudah jika Anda memiliki akses ke pulau ini dari Adelaide. Selain melihat rumah kanguru, Anda akan menemukan satwa liar lainnya, seperti koala, penguin, moncong, walabi, dan berbagai jenis burung.

Ayers Rock Uluru

Uluru Ayers Rock

monolit batu adalah tujuan wisata dunia dan satu di Australia, yang menjadi wajib bagi wisatawan asing yang datang ke negeri ini kanguru. Dan itu membentuk batu besar tunggal, pasir dan ketinggian sekitar 340 meter.

Uluru Ayers Rock adalah tempat yang suci bagi masyarakat adat setempat. Namun, fitur batu ini adalah untuk mengubah warna alami yang terjadi ketika saat matahari terbenam. Nah, terpikat dengan keindahan Ayers Rock Uluru? Anda bisa berkunjung segera ke Taman Nasional Uluru-Kata Tjuta

Bondi Beach

ingin berlibur di pantai ketika saya masih di Australia? Kunjungan ke Bondi Beach, pantai yang terkenal di Australia. Bondi Beach terletak di tepi Sydney. Terletak sekitar 7 kilometer dari distrik Sydney. Bondi Beach selalu dikunjungi oleh penduduk setempat dan wisatawan.

pasir bersih dan air dengan gelombang laut putih tidak terlalu besar membuat pantai Bondi Beach menjadi sangat populer di kangguru negeri ini. Bondi Beach juga merupakan tempat berkumpulnya anak-anak Sydney, terutama selama akhir pekan. Sekitar pantai dan ada juga banyak hotel, bar, kafe dan

Fraser Island

waktu untuk diri sendiri untuk mengunjungi pulau pasir terbesar di dunia, Fraser island. Bahkan, pulau yang terletak di peran pintu masuk Timur ke Australia dalam daftar situs Warisan Dunia. Jadi, apa yang bisa kita nikmati saat berada di Fraser Island? Pulau ini memiliki hutan hujan, ratusan danau air tawar, bukit pasir, tebing dan bukit pasir.

Fraser Island masih agak "perawan" karena ada banyak wisatawan. Penduduk yang hidup dalam skala besar pulau ini anjing liar, dingo, dan tunduk hampir dalam bahaya.

Basin of Western Australia

Aquarium of Western Australia

Bagi Anda yang mengunjungi Australia, Barat, akuarium raksasa dapat menjadi tujuan wisata yang layak dikunjungi tampaknya. Ikan Aquarium of Western Australia menawarkan pemandangan kehidupan laut dan membuat Anda merasa seperti menonton bawah air adegan secara pribadi.

Menariknya, di sini Anda dapat melihat berbagai jenis ikan, mulai dari ikan hias yang cukup untuk ikan Anda tidak dapat melihat di cekungan besar lain, seperti hiu, gurita dan ubur-ubur. Undangan serta anak sebelum mengunjungi Aquarium of Western Australia, karena ini adalah tempat wisata di Australia untuk segala usia.

Great Ocean Road

Great Ocean Road

pernah terlintas dalam pikiran Anda untuk tur tempat ini indah saat ia sedang mengemudi mobil? Great Ocean Road adalah jalan yang sekarang telah menjadi tujuan wisata yang indah di negara bagian Victoria, Australia. Karena, ketika Anda mengemudi di Great Ocean Road, Anda akan melihat keindahan alam di sekitar mata sangat menyegarkan.

akan disajikan dengan pemandangan pantai selatan-barat dari Victoria terkenal Twelve Apostles. Saya akan melakukan perjalanan sejauh 243 km melalui Great Ocean Road ini mengagumkan.

Cable Beach

Cable Beach

Pantai yang menawarkan pasir putih dan air biru laut kehijauan di pantai ini terkenal di Australia Barat. Ya, Cable Beach tidak ramai seperti Bondi Beach, tapi keindahan adegan di Cable Beach jauh lebih tinggi.

adalah

pantai di pantai Samudera Hindia. Salah satu kegiatan yang harus dilakukan di sini adalah mencoba untuk naik unta. Selain itu, dan bersantai di Cable Beach hingga siang ini. Karena cahaya dari matahari terbenam di pantai sangat menarik.

Byron Bay

Byron Bay terkenal mercusuar perusahaan yang berdiri tegak di atas bukit hijau. Byron Bay dikenal sebagai surga bagi para peselancar. Pantai di Teluk tidak terlalu ramai, tetapi juga tidak relatif tenang

sekitar masyarakat Byron Bay masih memegang budaya bohemian. Namun, bohemian budaya ini memberikan suasana baru yang berbeda bagi wisatawan. Sekitar Teluk ada banyak bar yang dapat singgahi untuk bersantai sambil menikmati musik lokal.

Jadi, apa yang Anda tunggu? Merencanakan perjalanan ke Australia segera sekarang. Jangan lupa untuk mendaftarkan semua rekomendasi di tempat wisata atas. tempat wisata di Australia akan merekomendasikan ini menyebar di banyak kota, sehingga Anda dapat memilih dekat kota atraksi tujuan Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel