-->

10 Tempat Kuliner Asian Dessert Di Bandung

10 Tempat Kuliner Asian Dessert Di Bandung -

layanan candy atau bahasa lain yang sering menyebut permen, adalah salah satu titik memasak yang kini muncul di kota-kota besar. Permen yang dicintai begitu banyak permen dan dua Asia.

salah satu kota besar yang memiliki banyak khusus makanan penutup cafe rumah dijuluki permen adalah kota Bandung. Meskipun kota Bandung dan termasuk kelas cuaca dingin dan banyak daerah dataran tinggi, tetapi permen dalam bentuk es masih favorit semua warga di Bandung.

pilihan keragaman topping, dan es krim, bagaimana menawarkan adalah apa yang membuat masing-masing tempat yang berbeda. Setiap tempat memiliki karakteristik sendiri, meskipun rasanya mungkin hampir sama. Bagi mereka yang tertarik dalam tur memasak di Singapura dan ingin mencoba semua jenis es permen, tempat-tempat berikut bacaterus.com menyimpulkan sudah untuk Anda:

pot manis

dan seperti namanya panci manis, tempat ini menjual permen manis dalam mangkuk batok kelapa. Di sini menyediakan berbagai pilihan seperti es krim vanila, cokelat, strawberry, teh hijau juga topping aduk selera Anda pasti.

asian dessert Mangkok Manis

dengan harga Rs. 25000 Anda dapat menikmati semangkuk makanan penutup disajikan dalam batok kelapa. Aneh? Manis pot di Jalan Cihampelas tidak. 101 Bandung.

Kedai Ling Ling

toko ini harus banyak yang tahu pecinta apalagi makanan Jepang. Selain menjual okonomiyaki atau Ramin, Lingling kopi memiliki permen unik, dan pasti membuat Anda ketagihan. Permen adalah terlaris di sini telah mangga makanan penutup, sebenarnya ada rasa lain seperti strawberry hidangan penutup, tapi juara makanan penutup mangga.

Kedai Ling Ling

terbuat dari jus mangga nyata seperti tapi terasa lebih seperti bubur kental dan mangga atasnya dengan gel. Makanan penutup adalah unik, dan sehat bisa mendapatkan di jalan Trunojoyo dan Sukajadi Bandung.

mimpi kue

Trunojoyo masih di daerah, dan ada tempat lain untuk menjual permen setidaknya unik adalah mimpi kue. Permen yang satu ini disajikan di Kelapa panggang dan Thailand, dan Anda juga dapat memilih es krim yang Anda inginkan bersama dengan mochi lupa menempati tempat pertama.

The Dreams Cake

tidak harus bingung, pilih saja sesuai selera Anda Anda. Dengan harga Rs. 30.000 Anda dapat menikmati semangkuk impian permen kue. Karakteristik unik dari tempat ini adalah bahwa Anda diberi air kelapa dalam botol kecil tambahan permen.

orang candy red

The Red People Dessert

Nah, di mana ini adalah satu khusus untuk penjualan es gurun terjadi lagi di Bandung. Dengan kelompok dan harganya relatif sangat murah mulai dari Rs. 14000, Anda dapat menikmati permen seperti es serut dengan pilihan es krim + kelas.

candy red orang berada di Bandung cara sederhana di samping rumah gadai. Tempat kecil karena ukuran dari garasi rumah, tetapi jika hanya untuk mendapatkan makanan penutup yang lezat dan murah, mengapa tidak memiliki hak

Pandako

ini Pandako permen Anda dapat menemukan di pusat-pusat perbelanjaan seperti pusat Istana Plaza Bandung Setrasari. Pandako menawarkan berbagai menyegarkan hidangan penutup untuk Anda. Di sini Anda dapat mencampur dan mencocokkan sesuai untuk mencicipi es krim dan topping.

pandako

untuk rasa dan harga, Anda pasti tidak akan menyesal mencobanya. Dan satu hal lagi yang menarik dari Pandako ini adalah daftar yang disediakan di sebagian besar, yang terbaik adalah untuk tidak makan sebelum mencicipi makanan penutup di sini.

Sagami makan makanan penutup dan kopi

Enoshima Meal Dessert & Coffee

terletak di Jalan Riau tidak. 172 Bandung, Sagami adalah salah satu kedai kopi di Singapura, yang menjual segala macam permen. Perencanaan kafe ini terletak di ujung jalan Riau jadi mungkin agak sulit untuk menemukan. Joe dengan kabin yang nyaman, bersih dan nyaman, yang Sagami adalah pilihan yang tepat bagi Anda untuk menghabiskan waktu luang dengan teman-teman sambil menikmati berbagai permen.

Balista cafe

Balista Café

terletak di jalan antara Banda, berdekatan dengan pelabuhan pabrik terkenal di Bandung membuat Balista cafe ini selalu ramai dan bersedia untuk tidak mencari parkir di tempat lain . Menawarkan kafe ini ramen dan sushi, tapi termasuk permen di daerah menu ini yang sangat dicari oleh pengunjung Batox permen nama manis

pencuci mulut ini disajikan dalam batok kelapa muda, dan ada empat pilihan es krim, cokelat, strawberry, vanilla dan teh hijau. Ini menempati tempat pertama untuk tidak kehilangan banyak dalam 42 pilihan, mulai dari kue, jelly, permen, dan bahkan buah. Dengan harga Rs. 300 Anda dapat menyegarkan diri dengan batox manis Balista kafe ini.

Sumoboo

sumoboo

Sumoboo yang hanya di Jakarta, kini hadir di Bandung, khususnya di Paris Van Java Mall. Sumoboo menawarkan berbagai permen seperti permen mulai dari Taiwan ke Jepang. Seperti rumah permen lainnya, Sumoboo memiliki banyak pilihan yang pasti akan membuat Anda gila.

kisaran harga mulai dari Rs. 30000, Sumoboo hadir dengan konsep tempat yang unik dan nyaman untuk bergaul dengan teman-teman Anda. Layanan setiap menu yang menarik dan memikat. Jika Anda ingin tahu hanya untuk Paris Van Java Sukajadi terletak di sisi dekat Domino Pizza.

Dezato

Dezato

Dezato permen yang terletak di Jl Sukajadi No. 288, di gedung Mayfair. Dezato sudah cukup lama, termasuk berdiri dibandingkan dengan permen rumah lainnya. Salah satu makanan penutup favorit di sini adalah kelompok Tanuki yang terdiri dari jelly rumput, gelembung, bola P, kacang merah, mochi, es krim. Manisnya hak dan salah satu pilihan adalah baik bagi mereka yang ingin mencuci mulut Anda dengan gigi manis.

kopi dan permen Poffstory

Poffstory Coffee and Dessert

Meskipun telah ditunjukkan sejak 2012, toko poffstory hanya membuka beberapa bulan yang lalu di Braga Setyawalk Bandung. Poffstory menawarkan berbagai minuman kopi, wafel, kue mouse, gelato dan tentu saja permen Asia.

Tidak banyak pilihan es krim atau topping untuk bagian penutup tidak sangat besar, tapi tenang saja karena harga tidak terlalu mahal pula. Jika masalah selera, yang dapat menolak manisnya es krim dicampur dengan susu dan kelas baru pula?

(10) memberikan beberapa tempat di Bandung permen Asia bersedia untuk memperbarui Anda. Jika Anda memiliki tempat lain dapat direkomendasikan ke teman Anda, jangan ragu Ya untuk mengisi komentar di bawah ini. Selamat RIA pesawat candy

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel