-->

10 Tempat Nongkrong di Surabaya yang Enak dan Asik

10 Tempat Nongkrong di Surabaya yang Enak dan Asik -

menghabiskan pariwisata sore memasak di kota Surabaya, dan tentu saja tidak selesai pada saat malam hari Anda tidak mencoba beberapa tempat untuk nongkrong di kota pahlawan, kota urban di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya memiliki berbagai hangout di mana Anda dapat memilih.

beberapa hangout di Surabaya adalah tempat berkumpulnya orang-orang muda di ibukota Jawa Timur. Bersemangat untuk mencoba beberapa hangouts? Mari , lihat daftar berikut

bar kami

tempat ini sedikit terpencil di gang, tapi bar populer yang terletak di jantung kota Surabaya, khususnya di belakang Jalan Panglima Sudirman, Surabaya tetap. Tempat ini memegang desain anggur . Dan kami memiliki bar yang sama di Jalan Embong Cerme 17, Surabaya.

ketika memasuki pengacara kami, akan masuk ke ruang tamu yang digunakan untuk ruang tunggu. Setelah ruang tamu, dan ada internal lengkap dengan meja pelayan kamar . Di ruang intern ini adalah pintu yang menghubungkan Anda ke ruang terbuka .

tempat nongkrong di surabaya our bar

ruang terbuka adalah area untuk pengunjung yang ingin merokok atau hanya menikmati udara malam yang dingin. Di ruang terbuka, Anda akan melihat berbagai botol minuman beralkohol di dinding sebagai hiasan.

atmosfer luar ruangan daerah dalam ruangan daerah yang lebih nyaman dan santai . Anda dapat menikmati makanan ringan makan berat di bar kami. Sesuai namanya, bar ini juga menawarkan berbagai minuman beralkohol, dari bir ke Koleksi .

G- wajan

G-Walk

saat memasak nongkrong, mengapa tidak? Berjalan di G- Anda dapat melakukan keduanya. Bahkan, di sini dan ada juga kolam jika Anda ingin bermain dengan teman-teman Anda. G- wok itu Hawker Centre dan makanan di tengah-tengah perumahan elit di wilayah barat Surabaya, sebuah Citraland.

Di sini Anda banyak makanan ringan dan penjual makanan yang berbaris si kembar jalan. Tempat ini buka dari sore hingga larut malam. Bahkan, selama akhir pekan, dan teater terletak di tengah-tengah wajan G- kadang-kadang diisi untuk sebuah event atau kinerja untuk menghibur pengunjung.

Makanan Pakuwon City Festival

Food Festival Pakuwon City

setelah berjalan-jalan di pantai RIA Kenjeran, dan waktu untuk diri sendiri untuk mampir dan nongkrong di tidak terlalu jauh dari sana, tempat, makanan Pakuwon City Festival . Tempat ini hampir sama dengan G- wajan, tapi festival makanan lebih dekat ke pasar malam. Karena, di sini kita dapat menemukan Mini roda tiga, sepeda, sepeda bisa disewa kuda.

Food Festival buka dari sore sampai malam sehingga Anda dapat berhenti di sini dengan teman atau pasangan. Hangout selalu ramai di White kolam Jalan Kejawan 22 Mulyorejo, Surabaya

Taman Pelangi

Selain taman Bungkul, dan ada juga sebuah taman pelangi yang cukup terkenal dan sering digunakan sebagai tempat hang out. Taman ini terletak di dekat bundaran Aro, Surabaya, dengan perbatasan antara wilayah Sidoarjo. Taman Pelangi bernama karena ada pilar yang berdiri miring dan diterangi oleh lampu warna-warni di malam hari.

Pada saat ini cuaca tidak terlalu panas, Anda dapat piknik di sini. Taman ini indah tidak pernah tenang oleh orang-orang dari Surabaya yang ingin nongkrong sambil menikmati malam keluar di sisi jalan untuk mengunjungi. tata letak taman sangat strategis karena berada di tengah-tengah Jalan Ahmad Yani, Surabaya

Zangrandi

bergaul dengan teman-teman sambil makan es krim legendaris Surabaya benar-benar memberikan kenikmatan yang tak terlukiskan. Zangrandi adalah menjual es krim yang telah terbuka sejak tahun 1930. Toko

Saat ini, Zangrandi sudah membuka cabang yang lebih modern di banyak pusat perbelanjaan di tempat Surabaya, tetapi akan merasa lebih nyaman jika kita ingin berbelanja di Zangrandi pertama sudah ada sejak usia kolonial ini.

bangunan adalah asli dan tetap elegan meja kursi jadul membuat kita merasa flashback ke jaman dahulu. Zangrandi layanan Es Krim dengan rasa yang berbeda, tetapi es krim terus berinovasi dengan menawarkan rasa yang ada dan baru. Ice Cream Zangrandi terletak di Jalan Yos Sudarso No. 15, Surabaya.

The Avenue Lounge Bar

The Avenue Lounge Bar

hangout di Surabaya, yang satu ini hanya dibuka pada tahun 2015 lalu. Secara keseluruhan, dan jalan ini ruang terletak di hotel bintang 4 yang menyediakan suasana santai. Ini adalah manfaat dari tempat Grain " bersama-sama dengan teman-teman setelah sehari penuh kegiatan.

Meskipun terbuka sejak siang hari, tapi Bacaterus menyarankan Anda untuk datang ke sini di malam hari. Suasana Grim lampu, perangkat AC dingin, mengatur meja dan kursi yang terlihat nyaman, dan musik akan memberikan suasana baru bagi mereka yang ingin hang out sementara menyegarkan .

harga makanan dan minuman di jalan sangat mahal meskipun tempat tampak mewah Lounge bar jalan terletak di lobi Java Paragon Hotel & Residence, jalan Mayjend Sungkono 101-103, Surabaya.

Surabaya Town Square

[

Surabaya Town Square

ini adalah salah satu pusat perbelanjaan dengan konsep dinginnya di Surabaya. Jika ketersediaan banyak pusat lainnya, toko-toko atau toko tertentu, alun-alun kota Surabaya (Sutos) lebih cafe diisi atau restoran. jadi, Sutos sering digunakan sebagai istirahat untuk Surabaya muda.

Selain banyak kafe yang nyaman digunakan untuk bersama-sama dengan teman-teman, kita memiliki Sutos juga bekerja lebih lama daripada pusat perbelanjaan lainnya. Setiap hari, pusat terletak di Jalan Adityawarman No. 55, Surabaya buka sampai pukul 12:00 di malam hari. Tampaknya pusat ini didedikasikan sebagai tempat hang out.

Selain kedai kopi, Anda juga dapat menonton film, salon, hotel, club , toko kaset dan toko-toko, dan pusat kebugaran di Sutos. Mall yang memiliki intern penawaran luar ruangan penuh daerah jangkauan untuk mereka yang ingin melakukan semua kegiatan di satu tempat.

rumah dapur dan ruang

Domicile Kitchen & Lounge

lokasi, yang dibuka pada tahun 2014. Seluruh memiliki magnet yang kuat untuk menarik perhatian Surabaya, masyarakat lokal dan sekitarnya. Seperti namanya, rumah menyediakan tempat untuk makan makanan berat atau hanya Grain bertahap sambil minum dengan orang terdekat.

habitat disorot konsep yang sangat modern hangat . Hall memiliki cukup ruang pada umumnya. Untuk beberapa acara tertentu, Anda dapat menyewa sebuah kamar VIP di bagian belakang aula. Ruang kapasitas 40 orang, biasanya infrastruktur cadangan acara ulang tahun, pengantin , dll

rumah makanan disajikan Barat , Italia , dan Cina makanan sehingga Anda tidak akan kehabisan ide makanan. Untuk menemani Anda bersantai dengan teman-teman, Anda dapat meminta anggur disediakan oleh lounge elit dan luas.

Jika Anda ingin mengunjungi rumah, cobalah untuk memakai semi-formal, karena tempat ini sangat rapi. Rumah dapur dan lounge yang terletak di Jalan Sumatera No. 35, Surabaya.

Spazio

Spazio

Bahkan Spazio adalah sebuah bangunan kantor yang terletak di sebelah barat Surabaya. Namun, untuk menempati lantai dasar bangunan ini dengan kafe, bar dan restoran dan selalu ramai di malam hari. Hampir sebanyak Sutos, dan sering digunakan sebagai tempat nongkrong Spazio pilihan di Surabaya nyaman dan santai.

Average cafe, bar, restoran Spazio di tutup pukul 12.00 pada hari dalam seminggu ketika liburan -hour menutup semua penyewa berjumlah sekitar 02: 00. Beberapa bar juga menyediakan musik yang menyanyikan lagu dengan ketik EDM.

Jika Anda ingin makan makanan berat, Anda dapat mengunjungi kanker telanjang, Kleemax, ayam di sebuah bar Surabaya, dan XO kafe dan bar. Jika Anda ingin kopi kopi cahaya, Anda dapat memilih KVH Coffee Shop atau Bangui Kopitiam.

Nah, jika Anda ingin minum bir atau anggur diiringi musik EDM, kunjungi Fabrica atau Mazeltov. Bangunan Spazio terletak di Jalan Mayjend Yono Soewoyo cukup. 3 (depan Supermall Pakuwon Indah), Surabaya.

Taman Bungkul

Taman Bungkul

tidak semua hangout di Surabaya membuat Anda harus mengeluarkan dalam jumlah besar. taman Bungkul tempat yang murah untuk nongkrong di pahlawan di kota. Taman ini terletak di pusat kota, yang terletak di Jalan Darmo, Surabaya.

Taman memiliki pernah penghargaan sebagai taman terbaik di pemandangan kota Asia 2013 pemberian tidak pernah sepi dari pengunjung Selamat pagi, siang, sore atau malam hari. Taman di belakang makam Mbah punuk, angka bahwa dampak dari penyebaran Islam di Surabaya. Makam ini ramai dengan jamaah biasa, terutama pada hari Minggu.

meskipun keberadaan kuburan di daerah belakangnya, tempat parkir tetap istirahat keren untuk anak muda dari Surabaya. Ada banyak kios dan pedagang nutrisi yang membanjiri daerah sekitar taman. Jika beruntung, Anda dapat melihat kinerja musik di panggung yang terletak di Taman Bungkul.

Bungkul kebun juga berfungsi sebagai daerah Car Free Day setiap Minggu pagi. Park juga menyediakan fasilitas lain yang membuat Anda lebih nyaman untuk nongkrong di sini, seperti akses Wi-Fi, trek BMX, jogging track dan taman bermain anak-anak.

dan ada banyak tempat untuk nongkrong di Surabaya harus Anda kunjungi. Apakah Anda memiliki tempat lain di rekomendasi hangout Surabaya yang belum termasuk dalam daftar di atas? Mari , berbagi dengan kami di komentar

Referensi dan sumber gambar:
- pertama saya http://www.laurangelia.com/2013/10/ Zaarh- untuk Dana- bar.html
- http://laurentiadewi.com/?attachment_id=27896

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel