-->

10 Tempat Wisata di Cianjur yang Wajib Dicoba

10 Tempat Wisata di Cianjur yang Wajib Dicoba - mencoba

adalah kabupaten Cianjur di Jawa Barat. lingkungan yang satu ini sangat terkenal dengan keindahan pedesaan panorama. Bahkan, beberapa desa di Cianjur dibuka sebagai objek wisata kepada publik.

ketika mereka berada di Cianjur, Anda akan merasa udara sangat dingin ke daerah dekat Gunung Gede. Selain itu, tempat wisata di Cianjur juga menyediakan jaminan kepada mereka yang ingin menyegarkan menghirup udara segar.

hanya pas puncak Cianjur menarik yang dimiliki, ada banyak atraksi lainnya Anda harus mengunjungi. Nah, berikut ini adalah ringkasan dari lokasi wisata yang harus diuji sementara Cianjur.

Kebun Raya Cibodas

Gardens adalah 125 hektar di Jalan Raya Cibodas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, ada puluhan ribu spesies tanaman yang ada di Kebun Raya Cibodas. Di taman ini, Anda dapat mengunjungi rumah kaca yang berisi berbagai macam anggrek, kaktus, sukulen, dan tanaman liar lainnya.

Kebun Raya Cibodas tempat wisata di cianjur

suasana di sekitar kebun raya sangat indah. Pohon yang rindang menambah udara dingin di sini. Tempat wisata ini sangat cocok untuk piknik dengan keluarga. penggemar fotografi bisa mendapatkan hasil gambar yang menarik di Kebun Raya Cibodas ini.

Taman Bunga Nusantara

taman bunga yang satu ini akan membuat Anda merasa seperti Anda berada di Belanda. Trotoar bersih, rumput rapi dipangkas, dan berbagai warna bunga yang indah, pemandangan yang bisa Anda lihat ketika mengunjungi Taman Bunga Nusantara.

Taman Bunga Nusantara

Jika Anda tidak ingin berjalan, Anda bisa naik kendaraan khusus berupa kereta yang akan membawa Anda di sekitar taman bunga seluas 35 hektar ini. Di tengah taman ada sebuah danau, yang berisi angsa hitam dan angsa putih yang sangat indah. Situs Taman Bunga Nusantara di Jalan Mariwati 7 km, desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur.

situs Gunung Padang

di Cianjur ada berbatu usia situs sekarang digunakan sebagai objek wisata kepada publik, situs tetap dari zaman prasejarah adalah saksi bisu kehidupan orang-orang kuno. Dan ia mengklaim situs sebagai lokasi Gunung Padang batu terbesar di warisan Asia Tenggara.

Situs Gunung Padang

Menariknya, here've menemukan beberapa batu mengatakan dapat menjadi alat musik pada zaman dahulu kala. Batu dapat menghasilkan suara dengan frekuensi 20-50 kHz. Ada sirkulasi legenda dan dipercaya oleh masyarakat setempat, bahwa ada sumur di daerah situs yang dapat meningkatkan pecinta hubungan yang berkunjung ke sini.

penasaran untuk membuktikan kebenaran mitos tersebut? Kunjungi situs di Kampung Gunung Padang Panggulangan, Desa Karyamukti, Kecamatan Cempaka, Kabupaten Cianjur. Tapi ingat, jangan merusak atau kontaminasi dari situs AZ bersejarah

Turki Jayanti

banyak orang tidak tahu bahwa ada pantai yang indah di Cianjur, terutama wisatawan yang tidak bertempat tinggal di Cianjur. Bahkan, ada Beach berlokasi di Cianjur selatan, yang menawarkan panorama yang menakjubkan, dan Jayanti Turki.

pantai di pantai ada batu besar yang tidak terlalu ramai, tapi pemburu yang mendominasi pantai ini. Oleh karena itu, Anda dapat bersantai sambil mendengarkan suara ombak di pantai ini. pantai berpasir tidak putih, tapi bersih. Untuk sampai ke pantai Jayanti, Anda harus melakukan perjalanan selama 4 jam dari pusat Kabupaten Cianjur

Curug Citambur

terjun adalah air terjun. Di Cianjur Ada air terjun alami adalah daya tarik wisata yang sangat terkenal, Curug Citambur. Mengapa banyak para wisatawan yang mengunjungi air terjun ini? Karena akses jalan menuju air terjun Citambur harus melewati kebun teh sangat hijau dan subur. Oleh karena itu, bersama dengan udara dingin itu juga akan disajikan dengan pemandangan bayangan hijau kebun teh.

adalah tinggi

terjun dari 100 meter di Karang Jaya Village, County Fair, Cianjur. ruang hijau yang tampaknya diatur di sekitar air terjun juga dapat menenangkan mata kita.

di Telaga Biru

Telaga Biru

ketika Anda mengunjungi Taman Nasional Gunung Gede, waktu diri Anda untuk mengunjungi danau biru 1 . Air di danau ini benar-benar biru. Banyak pejalan kaki dan wisatawan yang datang ke sini hanya untuk bersantai. Karena air jernih di danau mengundang siapa pun yang melihat wajahnya mencuci untuk satu saat.

Warna air ini akan menjadi biru saat musim hujan. Di danau ini juga banyak ikan yang berenang, jadi jangan ragu untuk mendekati orang-orang yang bergerak di tepi danau. Lake hanya 5 hektar dan terletak sekitar 1,5 kilometer dari pintu masuk Cibodas puntu.

Sungai Cikundul berkumpul

Arung Jeram Sungai Cikundul

Apakah Anda seorang penggemar olahraga ekstrim? Jika jawabannya adalah ya, Anda mungkin perlu mencoba adegan di Cianjur agak ekstrim dan adrenalin dapat menguji ini. Cikundul di sungai yang dapat Anda lakukan dengan panjang pengumpulan jalan 7 km.

sungai tidak terlalu jauh dari pusat Cianjur. Di sini, lagu ini agak ekstrim arung jeramnya karena Cikundul sungai besar mengalir. Namun, untuk pemula jangan ragu untuk mencoba karena Anda akan ditemani oleh para profesional. Pohon yang berkumpul di sekitar trek membuat suasana terlihat bagus dan keren.

cipanas istana presiden

Istana Presiden Cipanas

tempat wisata di Cianjur sebenarnya terbuka untuk umum. Namun, itu harus menjadi surat kepada calon pengunjung izin resmi dari sekretariat negara disiapkan. Cipanas istana ini adalah surga bagi presiden. Besar dan luas taman yang rimbun sisi di depan gedung, yang didominasi oleh warna putih.

cipanas Palace umumnya daerah ini adalah 26 hektar, sedangkan bangunan berisi 8.000 meter persegi 2 . Jika Anda ingin datang ke sini, Anda harus pergi dengan kelompok dalam jumlah besar. Karena memberikan izin untuk masuk istana ini sangat sulit untuk mendapatkan, maka Anda perlu untuk membentuk tim agar tidak kalah.

Gunung Gede

Gunung Gede

Seperti yang sudah disebutkan di awal, Cianjur sangat dekat dengan Gunung Gede. Jadi, jika Anda ingin mendaki Gunung Gede, Anda dapat melewati jalur mengikuti yang terletak di Cibodas. Ini adalah salah satu tempat wisata favorit di Cianjur.

gunung ini menawarkan adegan seksi yang menarik dan tidak kalah dengan gunung-gunung populer lainnya di Indonesia. Selain itu, jalur pendakian dari Gunung Gede tidak terlalu sulit, sehingga pemula dapat mencoba untuk mendaki gunung dengan ketinggian 2.958 meter di atas permukaan laut.

tank Jangari

Waduk Jangari

datang brigade, waduk sangat terkenal sebagai budidaya ikan air tawar. Salah satu ikan yang dihasilkan dari reservoir ini ikan mas. Jangari bersih tangki sampai batas tertentu dan tidak terkontaminasi dengan sampah dan bahan kimia berbahaya.

dan ini bisa Anda rasakan ketika Anda makan ikan yang ditangkap dari tangki ini. Ikan yang ditangkap di reservoir Jangari mencicipi segar ikan, daging tidak berbau lumpur. Menjamin Anda akan ketagihan untuk menyenangkan dari daging ikan.

wisatawan yang berkunjung waduk ini dapat meningkatkan Jangari ikan itu sendiri. Namun, jika Anda tidak suka memancing, Anda dapat menikmati hidangan ikan segar dari tangki Jangari warung ini yang mengelilingi tangki.

tempat wisata di Cianjur cukup lengkap, tidak ? Anda dapat menemukan taman, pantai, pegunungan dan bendungan tanaman di Cianjur ini. Untuk mengunjungi semua tempat wisata di atas, tampaknya Anda membutuhkan lebih dari satu hari. Mari , untuk Cianjur untuk mengisi waktu liburan ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel