-->

10 Tempat Wisata di Hongkong yang Harus Disinggahi

10 Tempat Wisata di Hongkong yang Harus Disinggahi -

banyak agen perjalanan yang menawarkan paket tur dalam kitab Hong Kong. Namun, terkadang paket yang ditawarkan tidak sesuai dengan keinginan kita. Nah, jika Anda tidak ingin mengikuti tur , Anda masih bisa berjalan sendiri di Hong Kong mengapa !

tujuan wisata masalah saat berada di Hong Kong, Anda tidak perlu khawatir. Karena kali ini akan berbagi perhatian wisatawan, beberapa referensi Bacaterus Kong Kong. Mari mengetahui tempat wisata menarik apa yang Anda harus mengunjungi ketika mereka berada di Hong Kong

Madame Tussauds di Hong Kong

dan museum lilin yang satu ini memang membuka cabang di beberapa negara, satu di Hong Kong. Di Madame Tussauds, Anda dapat menemukan berbagai kepribadian terkenal, mulai dari artis, politisi, atlet dan patung lilin.

museum terletak di Peak Tower memiliki patung lilin yang sangat mirip dengan nomor asli agak. Karena museum ini terletak di Hong Kong, dan tentu saja patung tokoh masyarakat Hong Kong mengontrol sebagian isi museum ini.

Madame Tussauds tempat wisata di Hongkong

Sebagai contoh, Anda dapat menemukan sosok patung menyerupai Andy Lau, Jackie Chan, Jay Chou, Bruce Lee, dan Michelle Yeoh. Namun, ada juga patung-patung para pemimpin dunia seperti Barack Obama, Nelson Mandela, Angelina Jolie, David Beckham.

Hong Kong Disneyland

Disneyland tidak hanya dapat ditemukan di Jepang atau Paris sendiri, tahu . Ketika berkeliaran di Hong Kong, jangan lupa untuk mengunjungi Hong Kong Disneyland. Taman diciptakan oleh Walt Disney menawarkan berbagai wahana dan menunjukkan tidak boleh dilewatkan.

Hongkong Disneyland

sejak pembukaannya pada tahun 05, Disneyland tidak pernah sepi dari pengunjung. Anda juga dapat mengambil gambar dengan maskot maskot Disney, seperti Mickey Mouse dan Donald Duck, dan Alvin and the Chipmunks. Hong Kong Disneyland juga menyediakan surga bagi orang-orang yang tidak ingin tinggal terlalu jauh dari taman hiburan.

Pulau Lamma

Hal ini diketahui bahwa pulau dan pulau nelayan di Hong Kong. Karena sebagian besar penduduk di pulau ini nelayan. Jadi, apa yang menarik yang bisa kita lakukan di Pulau Lamma?

Pulau Lamma

Pertama, ada Hung Shing Yeh Beach, meskipun pantai dan sering digunakan sebagai stasiun cara untuk kapal pemburu, tapi pantai ini tampak bersih dan terawat dengan baik. Bahkan, yang paling sering digunakan pantai sebagai tempat untuk mengadakan acara barbekyu.

Kedua, ada sebuah gua Kamikaze, yang merupakan salah satu saksi bisu peninggalan Perang Dunia II. Selain itu, ada juga Yung Shu Wen Main Street, di mana Anda dapat membeli souvenir untuk melayani sebagai hadiah peringatan bagi seluruh keluarga atau kerabat di negara ini.

Po Lin Monastery

biara Budha di Lantau Island, Hong Kong. Di sini, Anda dapat mengambil gambar dengan Tian Tan Buddha, raksasa patung Buddha, yang terletak di pusat lanskap pegunungan di Ngong Ping, Plateau terletak di Lantau Island.

Selain itu, ketika Anda mengunjungi biara Po Lin, Anda dapat juga mencoba gondola bernama Ngong Ping 360. gondola berjalan dari Tung Chung ke Ngong Ping. Atraksi ini dibukan untuk umum. Bagi Anda yang ingin mengetahui budaya dan kehidupan biarawan Buddha, Lin Monastery Po dapat digunakan sebagai ide tujuan wisata ketika mereka berada di Hong Kong.

menara jam

tidak hanya di Inggris Anda dapat melihat Ben besar, tetapi di Hong Kong Anda juga dapat melihat dari waktu ke waktu besar mirip dengan besar Ben, menara jam. Hal ini juga sebuah jam raksasa menonjol kebanggaan bagi rakyat Hong Kong.

44 meteran jam tinggi sebenarnya harus mengunjungi ketika Anda berada di Hong Kong. Jangan lupa untuk mengambil gambar dengan latar belakang adalah waktu untuk dibagikan pada sarana menara media sosial Anda. Selain itu, terletak di lokasi menara. Waktu juga di wilayah bisnis baja, Tsim Tsa Shui. Dengan demikian, akses ke menara jam mudah sampai batas tertentu.

Avenue of Stars

Avenue of Stars

mendengar pernah berjalan nama terkenal di Hollywood, Amerika Serikat? Hong Kong juga memiliki tempat yang sama, dan diberi nama Avenue of Stars. Ini perencanaan tempat wisata di partai Kowloon Peninsula, yang terletak tepat di salahs atau di Tsim Tsa Shui langsung menghadap Pulau Hong Kong.

Di sini, Anda dapat menemukan segel oleh selebriti populer di Hong Kong, seperti Jackie Chan dan Chow Yun Fat. Selain itu, di Avenue of Stars Ada patung Bruce Lee, bintang Kung Fu sangat populer di seluruh dunia.

Victoria Peak

Victoria Peak

poin babak berikutnya di Hong Kong adalah Victoria Peak, yang merupakan sebuah gunung di bagian barat daya Pulau Hong Kong. Ini adalah untuk menarik kebanggaan masyarakat Hong Kong. Untuk sampai ke Victoria Peak, Anda harus menaiki khusus bernama transportasi Peak Tram. Dan ketika ia datang puncak trem kereta, Anda dapat melihat pemandangan Pulau Hong Kong sangat indah.

Namun, Anda juga dapat mengakses Victoria Peak drive. Di Victoria Peak Tower, ada yang disebut-Peak Tower. kereta Tram puncak juga berhenti di menara ini. Peak Tower, Anda dapat melihat pemandangan dari Hong Kong secara keseluruhan.

Repulse Bay

Repulse Bay

populer Repulse Bay pantai di Hong Kong. Hunian terletak di daerah ini dikenal sebagai perumahan elit. Besar, bersih pantai membuat siapa pun yang ingin bersantai sambil berjemur di sana.

Jika Anda perhatikan, pantai-pantai di Repulse Bay adalah berbentuk bulan sabit. Oleh karena itu, jangan heran jika Repulse Bay dan mengklaim salah satu pantai yang paling indah di Hong Kong. Di sini, Anda dapat mencicipi berbagai hidangan dari restoran mewah, belanja di toko-toko yang tersedia, untuk bersantai di hotel bintang lima.

Ocean Park Hong Kong

Ocean Park Hongkong

dapat dianggap bidang berikut tempat wisata sebagai "Ancol" dari Hong Kong. Taman ini dapat dikunjungi oleh anak-anak dan orang dewasa. Di Ocean Park, Anda akan disajikan dengan berbagai atraksi menarik, seperti pertunjukan musik di malam hari. Selain itu, ada banyak wahana luar biasa, seperti Naga, Flash, Wu Abbys Turbo Drop.

afdol Sulit jika Anda tidak secara pribadi melihat panda ketika ia berada di Hong Kong. Jadi, Anda dapat melihat hewan-hewan lucu di Ocean Park. Tidak cukup ada, memiliki Ocean Park juga akuarium raksasa seperti Sea World , yang mengandung berbagai jenis hewan laut yang spesies unik.

Stanley Pantai

, yang mengatakan Hong Kong bukanlah pantai yang indah yang dapat memiliki? Stanley Pantai adalah pantai dekat desa Stanley, sebuah desa nelayan yang sangat populer di Hong Kong. Di sini, Anda bisa melihat pemandangan dari perahu nelayan yang mengandalkan kegiatan tepi pantai dan nelayan sibuk sendiri.

dekat dengan pantai di sana Stanley Market, yang menjual berbagai makanan laut dan souvenir. Setelah puas dengan makan seafood yang baru, Anda dapat berbelanja untuk barang-barang antik dan souvenir, atau piring Stanley dijual di pasar ini.

Yah, itu bukan hanya satu hari ya untuk mengunjungi semua tempat wisata di Hong Kong ini, jadi, kita harus pintar-pintar mengatur waktu jika Anda ingin mengunjungi semua tempat wisata di Hong Kong. Nah, dari semua tempat wisata di Hong Kong direkomendasikan oleh Bacaterus, mana yang akan Anda pergi?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel