-->

10 Tempat Wisata Di Gorontalo Yang Harus Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Gorontalo Yang Harus Dikunjungi -

Mari , ia melakukan perjalanan ke Gorontalo. Belakang provinsi di Sulawesi menyimpan banyak objek wisata yang menarik, tahu . Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika kadang-kadang kita melipir ke Indonesia untuk mengunjungi bagian tengah Gorontalo. Tidak perlu menggunakan jasa tur dan perjalanan , karena Anda dapat menjauhkan diri dari menjelajahi semua atraksi Gorontalo, yang harus dikunjungi.

Yah, seperti biasa Bacaterus akan memiliki sepuluh lokasi di Gorontalo yang menarik dan Aziz untuk dilewatkan. Mari kita lihat daftar tempat wisata di provinsi dan kota, yang mendapat nama lobi Medina

Bukit Layang Gorontalo

Anda mungkin pernah mendengar nama Moko Bukit atau Bukit Bintang, bukan ? Nah, ada sebuah bukit di Gorontalo juga mirip, yaitu Bukit Layang. Di Bukit Layang, Anda akan disajikan saat melihat kota Gorontalo dari dataran tinggi.

adalah

tempat wisata di Gorontalo di desa Siendeng, daerah Hulonthalangi. Banyak dari orang-orang muda yang mengunjungi Bukit Layang hanya mengambil gambar atau bersantai sambil menikmati pemandangan kota Gorontalo di puncak bukit.

Turki Bolihutuo

Pantai Bolihutuo tempat wisata di gorontalo

Gorontalo menarik dan indah dan menawan pantai, tahu . Salah satunya adalah Pantai Bolihutuo 1 , di mana pantai ini menawarkan pasir putih bersih. Di tepi pantai juga ada barisan pohon pinus yang rindang. Pantai ini selalu ramai dengan wisatawan asing lokal dan Gorontalo.

Anda dapat bersantai di pantai ini Bolihutuo sambil menikmati bau pohon pinus yang meyakinkan. Untuk sampai ke pantai Bolihutuo ini, Anda harus melakukan perjalanan sejauh 130 kilometer dari pusat Kota Gorontalo untuk pergi ke pantai, yang terletak di daerah Tilamutu, wilayah ini.

Sea Park Olele

Taman Laut Olele

Selain Bnakn taman laut di Sulawesi Utara, Olele Marine Park juga merupakan kebanggaan masyarakat wisata bahari Sulawesi. Karena keindahan taman laut bawah air Olele masih terlihat sangat alami.

Sea Teluk gelombang Tomini cukup tenang, sehingga Anda bebas untuk menikmati keindahan terumbu karang dan berbagai jenis ikan yang sangat menarik. Di sini, Anda bisa snorkeling atau menyelam melompat. Nah, apakah Anda ingin menghabiskan liburan di Taman Laut Olele? Kami tiba di Olele desa, daerah tulang Kabila. Taman laut ini hanya sekitar 20 km dari pusat kota Gorontalo.

Diyonumo Pulau

Pulau Diyonumo

Kapan lagi dapat bersantai dengan bebas di pulau, yang tampaknya milik pribadi jika tidak berada di Gorontalo? Di Gorontalo, ada Diyonumo Pulau 2 , yang merupakan tempat wisata di Gorontalo sangat menawan.

pulau tidak dikenal dan banyak digunakan oleh wisatawan. Namun, kami menjamin bahwa pesona pemandangan di Diyonumo Pulau ini sebenarnya sangat indah. Jadi jangan sampai Anda lewatkan adegan yang satu ini ketika saya sedang berlibur di Gorontalo

Majesty Limboto Menara

tower tidak pada menara kembar Petronas atau menara Tokyo, namun ketinggian menara hingga 65 meter Limboto kebesaran jujukan adalah wajib bagi wisatawan yang datang ke Gorontalo. 5 lantai menara, Anda dapat menikmati pemandangan kota dan Danau Limboto.

dibuat kebesaran Limboto struktur menara muncul mirip dengan Menara Eiffel di Paris, Prancis. Menara ini dibangun pada tahun 02 oleh Gorontalo Wali yang menjabat pada waktu itu, yaitu Ahmed Pacaya. Kehebatan Limboto Tower terletak di jantung kota Gorontalo, sehingga wisatawan dapat mencapai menara sangat mudah

Love Island

ingin mencari madu di Gorontalo? Cukup kunjungi pulau cinta di lingkungan ini. Cinta Pulau bernama karena, jika dilihat dari bentuk di atas pulau kecil seperti, pada kenyataannya, berbentuk hati. Cinta Pulau ini berada di area yang sama yang Bolihutuo Beach.

di pulau ini hanya ada 15 resor eksklusif pada tingkat berkisar antara 3-5 juta dolar per malam. Mahal? Tentu saja, karena dari lanskap di pulau cinta sangat terikat dengan harga tersebut.

murni sexy dicampur dengan air laut untuk shock pasir putih dan sangat jelas. Bahkan, karena laut jernih, sehingga kita dapat melihat ke dasar laut. Dan sering ia mengunjungi pulau cinta oleh wisatawan dari berbagai negara. Nah, apakah Anda ingin mengundang beberapa Aziz berlibur di Isle of cinta ini?

Bitila Pulau

Pulau Bitila

Mari tersesat ! Anda dapat menemukan suasana tenang jauh dari hiruk pikuk kota ketika ia mengunjungi pulau Bitila. Itu sebuah pulau tak berpenghuni di wilayah tersebut. Bahkan, yang khusus pemerintah daerah Bitila Pulau sebagai objek wisata bahari.

pulau tidak tawaran yang sangat besar pantai pasir putih dan murni, sehingga membuat Anda merasa di rumah untuk bersantai sambil berjemur. Kemudian, di semua bagian pantai juga banyak ditumbuhi oleh pohon, sehingga udara terasa sejuk di pulau ini. Bitila Island adalah tempat wisata yang cocok bagi mereka yang mendambakan tenang.

Tenilo Turki

Pantai Tenilo

kemungkinan menjadi sejumlah atraksi pantai tidak akan terjawab, dan salah satunya adalah Gorontalo Tenilo Beach. Pantai berpasir putih memiliki relatif dangkal. Di mana kita bisa berjalan di bagian dangkal ini saat bermain dengan air laut tampaknya sangat jelas itu. Turki Tenilo juga di area yang sama dengan Bitila Island dan pulau cinta, yang di daerah itu, Gorontalo.

masjid raya emas Gorontalo

Masjid Walima Emas Gorontalo

setelah ia pada kunjungan liburan dengan tempat-tempat wisata yang menarik di Gorontalo, kami memiliki tur agama dan kunjungan singkat ke Masjid Emas perjamuan Gorontalo.

Apa yang membuat situs ini masjid yang unik dan jelas di atas bukit. Dari sini kita bisa melihat pemandangan masjid laut dan penyelesaian dataran tinggi. Waktu untuk diri sendiri untuk melakukan shalat, mengambil gambar di masjid ini.

Didingga Niagara

Seperti yang kami katakan di awal tulisan, di Gorontalo tempat wisata yang banyak dan beragam. Salah satu objek wisata di Gorontalo yang bisa membuat anda campuran lebih dekat dengan alam adalah Didingga Falls. Air terjun ini terletak di daerah Tolinggula utara dari Gorontalo

air terjun tidak jatuh langsung ke sungai seperti air terjun pada umumnya, tetapi mengalir melalui tebing tinggi air yang turun secara akurat. Adegan ini membuat Didingga Niagara terlihat seperti tirai. Air terjun ini relatif "perawan" karena tidak sering dikunjungi oleh wisatawan.

Fitur adegan di Gorontalo segera membuat Anda ingin mengunjungi Gorontalo, bukan ? Atraksi Wisata di Gorontalo cukup penuh, dari pantai dan pulau, sehingga air terjun. Nah, tempat wisata tidak ada yang mau mengunjungi di Gorontalo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel