-->

10 Tips Backpacker Ke Labuan Bajo Yang Sangat Seru

10 Tips Backpacker Ke Labuan Bajo Yang Sangat Seru -

Labuan Bajo adalah sebuah desa yang terletak di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Meskipun tidak banyak dikunjungi wisatawan, tapi keindahan tempat wisata di Labuan Bajo dapat membuat Anda kagum dan ingin berkunjung ke sana. Tapi Anda bisa pergi ke Labuan Bajo dengan anggaran backpackers?

Bacaterus akan memberikan tips bagi mereka yang ingin menjadi backpacker ke Labuan Bajo. Tidak hanya tips, juga kami akan memberikan hal-hal menarik yang bisa dilakukan di Labuan Bajo. Mari , dan mulai melakukan persiapan berpelesir

solusi transportasi Labuan Bajo menawarkan ke Labuan Bajo

Bandara Labuan Bajo yang berfungsi menjadi perjalanan hari, Bandara Komodo. Namun, biaya tiket pesawat dari Jakarta atau Surabaya menuju Labuan Bajo terlalu mahal, berkisar antara Rs 1500000-00000 salah satu cara.

Nah, jika Anda ingin melakukan perjalanan ke Labuan Bajo, tiket pesawat murah dalam rangka mencari Mataram, Lombok. Kemudian, malam stasiun Mandalika Mataram Anda bisa naik bus selama 12 jam untuk mencapai stasiun Sape Sumbawa Tengah. Kemudian, Sape port yang Anda dapat mengambil feri untuk sampai ke Labuan Bajo.

Pilih sebuah hotel sederhana dengan harga terjangkau

tips backpacker ke labuan bajo

Jangan khawatir Anda tidak mendapatkan di Hotel liburan ini di Labuan Bajo di. Karena di sini banyak hotel di bea bintang dan kebiasaan yang berbeda. Karena Anda sedang backpackers berlibur, dan kemudian memilih hotel bintang satu atau penginapan tinggal di ruang bawah Rp 400.000 per malam.

untuk mendapatkan harga yang lebih murah, Anda dapat memesan kamar hotel melalui situs cadangan yakin bahwa akan memberikan harga biasanya promo menarik.

menghindari datang di musim liburan

pantai pink labuan bajo

karena jumlah hotel di Labuan Bajo masih belum terlalu banyak, seperti halnya di Bali atau Lombok, maka Anda harus memesan kamar hotel untuk waktu yang lama. Hindari untuk datang ke Labuan Bajo selama musim liburan.

karena itu adalah liburan, serta tiket dan akomodasi yang lebih tinggi, Anda juga tidak bisa bebas untuk menikmati keindahan Labuan Bajo. Setelah kedatangan liburan dan akan pastikan untuk mengisi tempat ini oleh wisatawan yang ingin melihat keindahan Labuan Bajo.

murah dan lezat memasak di Labuan Bajo

makanan labuan bajo

di Labuan Bajo Ada restoran, kafe, lounge dengan suasana santai. Sayangnya, Anda harus berpikir dua kali ketika mereka ingin makan di tempat-tempat ini. Karena harga menu yang ditampilkan di restoran dan cafe di Labuan Bajo cukup mahal. Oleh karena itu, pencarian untuk masakan murah dan lezat di trotoar warung di Labuan Bajo.

Anda harus tahu bahwa masakan tradisional dari Labuan Bajo adalah ikan segar dan makanan laut lainnya. Jadi, Anda dapat menikmati sepiring nasi putih dan ikan segar goreng atau panggang di warung-warung kecil. Namun, pastikan bahwa harga makanan di kafe trotoar sebelum lulus pertama. Karena beberapa kafe trotoar sering memberikan harga yang lebih tinggi bagi wisatawan dari luar provinsi

dalam upaya untuk menyewa sepeda motor atau mobil

Pergi melalui penggunaan transportasi umum adalah cara untuk menyimpan uang untuk punggung mereka. Namun, ini tidak berlaku ketika Anda melakukan perjalanan ke Labuan Bajo. Karena di sini adalah transportasi umum minimal. Karena angkutan umum di Labuan Bajo tidak cukup, maka Bacaterus disarankan untuk menyewa mobil sendirian di sewa.

Jika Anda seorang backpacker solo atau berpasangan, dan menyewa sepeda motor untuk membawa Anda berkeliling ke tempat-tempat wisata di Labuan Bajo, tetapi jika Anda berlibur di Labuan Bajo dengan kelompok, dan kemudian menyewa mobil dan mengemudi dalam usaha patungan

bersantai di Pulau Kanawa aneh

Kanawa Island adalah salah satu lokasi wisata yang paling terkenal di Labuan Bajo. Pantai ini terletak di pulau ini menawarkan pasir putih bersih dengan tekstur yang lembut. Selain itu, air laut muncul di Pulau Kanawa tampak jelas dengan pirus.

bersantai di pantai sambil berjemur Kanawa Island adalah suatu kegiatan yang harus dilakukan ketika berpelesir Labuan Bajo. Jika Anda ingin menikmati keindahan dunia bawah laut, Anda bisa menyewa alat snorkeling di sini.

Komodo terlihat di Luo Yang Taman Nasional

komodo

Karena Labuan Bajo sangat dekat dengan Pulau Komodo, maka tidak lengkap di sini tanpa melihat naga. Anda dapat melakukan penerbangan di taman nasional Luo Yang untuk dapat melihat naga.

Di sini, pengunjung dapat melihat habitat asli unik untuk Indonesia. Selain melihat naga, di Luo Yang National Park, Anda bisa mengambil gambar. Karena ini pemandangan taman nasional padang rumput yang tampak sangat alami dan indah untuk mengambil gambar.

mengunjungi Green Canyon Ala Labuan Bajo

cunca wulang

ingin bertemu lebih dekat dengan alam? Setelah mengunjungi dan karena Cunca hanya sekitar 300 meter ke timur dari kota Labuan Bajo. Ini adalah air terjun yang masih "perawan" karena tidak sering dikunjungi oleh wisatawan.

untuk mengakses Cunca Karena, Anda harus melalui jalan penerbangan selama 30 menit. Namun, karena kelelahan penerbangan akan melunasi ketika Anda mendapatkan Cunca dan karena, sering dijuluki Green Valley Ala ini Labuan Bajo.

di bawah air terjun ada sungai dengan pirus perairan ini sangat jelas. Anda juga dapat mencoba untuk melompat dari atas lereng yang memiliki ketinggian 3,10 meter, seperti adegan Edward Cullen dan Bella Swan dalam film Breaking Dawn Part 1.

Jangan lewatkan matahari terbenam di Pulau Kalong

Pulau Kalong

di Labuan Bajo, ada sebuah pulau dengan populasi kelelawar dengan jumlah yang sangat besar. pulau itu dinamai Pulau Kalong, yang berarti Pulau kelelawar. Waktu yang paling tepat untuk mengunjungi pulau Kalong adalah saat matahari terbenam.

Anda dapat melihat ratusan ribu kelelawar terbang keluar dari sarang di langit oranye. Ia percaya bahwa salah satu yang sangat langka dan tidak boleh dilewatkan saat Anda seperti perjalanan liburan ke Labuan Bajo.

diving di Labuan Bajo

adalah

kegiatan air yang sangat wajib dilakukan di Labuan Bajo adalah menyelam, karena pulau ini ada banyak pelatihan menyelam profesional. Namun, karena Anda telah menguasai scuba diving, Anda bisa menyelam atau snorkeling peralatan menyewa untuk melihat keindahan dunia bawah laut di Labuan Bajo.

jika Anda tidak ingin menyelam, menyewa perahu yang akan membawa Anda di sekitar saat melihat adegan bawah air dari bagian-bagian yang kapal menggunakan kaca transparan.

membutuhkan lebih mahal untuk backpacker Labuan Bajo. Karena transportasi dan harga akomodasi di Labuan Bajo masih relatif mahal. Jadi mulai menabung sekarang jika Anda ingin mendapatkan liburan di Labuan Bajo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel