-->

10 Tempat Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi -

rencana untuk Buckeye luar negeri selama liburan dekat? Kami percaya bahwa itu harus memiliki beberapa teman di luar sana yang sudah merencanakan untuk menghabiskan liburan di negara tetangga. Tapi ... negara di mana sih yang Anda biasakan kunjungin Vacationland? Hmmm ... mari kita menebak! Thailand? Singapura? Malaysia? Atau Jepang baru-baru ini dirilis hanya mengunjungi visa bagi wisatawan dari Indonesia?

Namun, tampaknya, untuk negara tujuan atau singa Singapura masih menjadi tujuan yang paling disukai oleh wisatawan Indonesia yah? Hal ini dimengerti, selain jarak dekat dengan batas tertentu, memiliki negara ini juga perjalanan sangat ciamik

Nah, kali ini bacaterus.com panggilan dan memberitahukan tempat-tempat yang harus dikunjungi oleh kami sementara di negara Singapura. Ada 10 objek wisata di Singapura sum sukses juga dikatakan untuk pembaca. Di mana mereka? Datang dan lihat!

Changi Airport Internasional

Mungkin teman-teman bertanya mengapa Bandara Changi menjadi satu-satunya tempat yang wajib dikunjungi saat liburan. Ini adalah jawabannya!

adalah manajemen Changi Airport Internasional bandara kode bandara SIN oleh Civil Aviation Authority of Singapore (CAAS). Bandara ini terletak di ujung timur pulau Singapura telah menjadi salah satu maskapai terbaik di fasilitas di Asia dan dunia.

Selain menjadi awal untuk para wisatawan yang datang ke bandara juga merupakan tempat wisata yang harus harus mempertimbangkan banyak taman dan pusat perbelanjaan yang tersebar di sudut bandara. Bahkan, di Terminal 3, Changi merek terkendal seperti Gucci dan Hermes, Bottega Veneta turun ke Bvlgari untuk mengisi pusat perbelanjaan ada

changi airport

Bandara Changi juga sangat manja di semua pengunjung kami; daerah seluruh bandara melalui Wi-Fi dan internet corner, kolam renang, spa dan pusat pijat, tertutup selama 24 jam, ruang, sebuah kota Singapura Tour Nature Trail di mana kupu-kupu ada, bambu, bunga matahari taman, anggrek, koi pond, dan kebun umum lainnya penuh bunga-bunga indah.

In juga menawarkan sebuah pusat perbelanjaan di duty bandara gratis! Ini berarti bahwa kita bebas untuk berbelanja tanpa takut pajak! benar canggih? Selain itu, bandara juga menyediakan lantai hiburan (Station 2) yang Xbox Kinect kamar dilengkapi, Xbox 360, PlayStation 3, untuk berdiri MTV Booth, di mana kita bisa menikmati ratusan klip video dalam plasma 3D. masalah ini bisa dimainkan secara gratis !!!

Sayangnya, kunjungan terakhir ke Changi, terminal murah yang biasanya di mana backpacker wisatawan telah hancur lahan untuk membangun stasiun lain, sehingga semua penerbangan akan mendarat di bandara utama, Changi. Tetapi terlepas dari alasan! Karena ada komentator Changi kereta api bandara ini berguna untuk membawa kami ke setiap sudut bandara.

Merlion Taman

lengkap rasanya jika teman-teman saya berlibur di Singapura tapi tidak datang ke sini. Seperti yang Anda lihat, ini adalah tempat yang dapat dicitrakan dengan teman-teman atau keluarga atau pacar dengan latar belakang patung Merlion, simbol Singapore

Merlion patung dalam bentuk singa dan putri duyung; Mir adalah singkatan yang berarti putri duyung putri duyung. Dikatakan bahwa di zaman kuno, dan negara Singapura, negara yang kaya baharinya alami, mengingat negara dekat dengan laut.

pemburu ada juga sangat mahir dalam laut dan nelayan. Sementara Assad adalah versi bahasa Inggris dari hitam, dan nama kota itu sendiri. Tapi ada sesuatu yang sangat disayangkan, dan Pasal Sekarang wisatawan tidak bisa menikmati wilayah pertama karena jembatan Esplenade

Merlion Park adalah sebuah taman kota yang terletak tepat di depan Fullerton Hotel. Di sini kita akan menemukan banyak wisatawan dari seluruh dunia berkumpul. Ada sekitar 0-300 kursi yang tersebar di seluruh Merlion Park.

di tempat ini, kita bisa melihat banyak taksi air dan menurunkan penumpang. Suasana itu sangat ramai tapi tidak penuh. Itu tidak lengkap. Masih ada ruang bagi kita yang ingin mengambil gambar bahkan mengejar menyerupai film dari India. Hal ini karena Merlion Park lebar untuk mengakhiri satu setengah Fullerton

tempat ini digunakan untuk menjadi mulai untuk wisatawan mendarat di Changi untuk menikmati landmark wisata waktu mereka selama di Singapura. Untuk pergi ke taman kota, dan kita bisa naik kereta bawah tanah dari Bandara Internasional Changi.

mudah! Stasiun perjalanan kami kereta bawah tanah di Changi stasiun independen, serta kereta bawah tanah adalah awal. Stasiun MRT Changi, kita bisa naik jalur hijau kereta bawah tanah (jalur timur - barat). Dalam rangka untuk Tanah Merah, dan kemudian kami naik kereta bawah tanah Green Line lagi untuk Jo Kwon untuk sampai ke stasiun Raffles

Nah, keluar stasiun B Raffles, kita bisa mengikuti jalan ke sungai Singapore Merlion. Sudah bermain pula, tapi itu tidak masalah! Kita tidak akan merasa lelah karena sepanjang jalan banyak adegan yang indah ini

Esplenade - Theatres on the Bay

Selain Merlion, durian berbentuk bangunan, dikenal sebagai bangunan Esplenade juga merupakan salah satu simbol Negara Singapura . Esplenade terletak di dekat Merlion Park. Bangunan ini merupakan yang terbesar pusat seni pertunjukan di Singapura

dibangun taman untuk menampung semua kegiatan dan seni pertunjukan; bicara tradisional juga baik untuk wisatawan yang datang ke Singapura. Anda dapat menikmati semua kegiatan yang ditampilkan di Esplenade oleh semua usia. Mulai dari musik, tari, teater dan seni visual semua di bawah judul Asia.

esplanade theatre

dengan kapasitas 2.000 kursi di teater utama, dan ribuan kursi di aula konser, hanya Esplenade beban sekitar 5.000 orang, biasanya, pengunjung tidak hanya berada di ruang konser, wilayah teater sendiri.

semua dari mereka juga tersebar di teater terbuka, yang memiliki sudut pandang yang sangat menarik (dari sini, kita bisa melihat sudut pandang Marina) dan pusat-pusat Teluk, seperti mal galeri hiburan, kita tidak perlu membayar untuk memasuki tablet taman, apa tidak ada acara dibayar.

Nah, jika ada teman-teman yang datang ke sini selama musim liburan, Anda semua beruntung! Tunggu ketika datang musim taman festival tahunan UK festival Eid. Dalam festival ini, kita akan disajikan dengan kesenian Melayu seniman Asia Tenggara dan dunia. Sebagai catatan, festival ini dibayar di sana, dan beberapa bebas

Satu hal yang menarik lalu dari taman!. desain bangunan menyerupai buah durian. Rupanya, merupakan Dorian baja rel, yang bekerja untuk mencegah sinar matahari sehingga bangunan akan tetap dingin meskipun cuaca terik panas di Singapura. Untuk mengakses Esplenade dari Merlion Park, kami hanya berjalan kaki.

Singapore Flyer

ingin melihat seluruh kota di Singapura? Ini adalah Carannya. Bahkan Singapore Flyer! Mobil ini bergerak dek observarsi yang terbesar dan tertinggi di dunia, yang terletak di dekat Marina Bay.

singapore flyer

Singapore Flyer menang tinggi London Eye! Hal ini membuat penumpang bisa melihat Singapore Flyer tiga negara sekaligus. Singapura sendiri, Malaysia, dan bahkan Indonesia! benar hebat? Naik Singapore Flyer harus membayar tiket sebesar $ 33 dolar Singapura (S $ 323.000) untuk orang dewasa dan anak-anak 21 (Rs 210.000) SGD | Terhadap nilai tukar dolar Singapura saat ini Rs 1 S $ = Rs 9850

di Singapore Flyer pengamatan kabin nomor 28 dengan kapasitas 25-28 maksimal. Dilengkapi dengan AC, kursi empuk sehingga tidak LCD. Suasana di kabin seperti kamar hotel. Setiap satu putaran penuh, Singapore Flyer berputar selama 30 menit. Jadi kita tidak perlu antre untuk naik Singapore Flyer. Untuk mengakses Singapore Flyer Merlion Park atau taman, kita bisa kembali ke Raffles Place MRT station

tapi kami tidak akan naik kereta bawah tanah, tapi naik bus melalui Raffles Link (kota MRT) balai stasiun. - Menara ribuan tahun - ribuan tahun Wook - Centennial Tower - Suntec City, setelah tinggal menyeberang Dah! Jaminan tidak akan hilang! Dari jauh, Singapore Flyer terlihat sudah. Oh yeah, shuttle bus setiap 30 menit dan mulai gratis! Menghemat pada biaya yang tepat?

Marina Bay

Marina Bay adalah sebuah teluk yang terletak di mulut Sungai Singapura, bagian selatan Singapura. Teluk adalah yang terbesar kedua pusat hiburan Santosa Island. Di mana hotel, pusat perbelanjaan, perumahan, kantor dan tempat-tempat penting lainnya berada dalam satu area.

Marina Bay

istilah kerennya zona terintegrasi. Tidak heran bahwa setiap bulan, mengunjungi Marina Bay oleh lebih dari dua juta wisatawan. Baik lokal maupun asing. Di Marina Bay, kita bisa menikmati pemandangan benar-benar hati, dikelilingi teluk artikel oleh banyak tempat-tempat yang sangat menarik, seperti:

  • Marina Bay Golf Course

golf dengan 9 dan 18-lubang teeing menembak.

  • Marina Bay Cruise Centre

port sendiri dan kapal kapal pesiar terbesar kecil dan menengah. Biasanya, sebuah kapal pesiar yang pergi ke luar negeri, seperti Australia atau Eropa, meningkatkan jangkar dari pelabuhan kehendak ini.

  • tempat Taman Teluk

Taman di tertutup di mana sekitar lebih dari 500.000 tanaman di sana. Ini juga merupakan kebun raya dan pusat konservatori terbesar di Singapura. Di taman ini ada sekitar 5 tempat untuk dikunjungi, seperti Dome bunga. Penampungan untuk ribuan tanaman dari sembilan negara di hutan awan. Tempat terbaik untuk pertumbuhan tanaman seperti anggrek dan bunga-bunga indah lainnya.

Gardens by The Bay

di hutan awan kita akan melihat air terjun yang nyata adalah sampai dengan 35 meter sangat indah. Oh yeah! Di kebun Teluk, kita bisa melihat simbol tempat ini disebut Supertree. taman vertikal dalam bentuk pohon yang tinggi, seperti 50 meter.

  • Marina Bay tepi promenade Singapore

Street dan perbatasan sekitarnya Marina Bay dan berdekatan dengan Marina Bay Sands, bangunan ikonik di Singapura. Di tempat ini kita akan menemukan banyak wisatawan yang memiliki jalan santai untuk menikmati angin laut.

perayaan juga sering diadakan di sini yang super grande! Misalnya, acara "Akulah terang dari Marina," sebuah acara yang diluncurkan kinerja pencahayaan LED di seluruh Teluk. Sayangnya, acara ini telah berakhir pada tahun 2014 kemarin. Untuk melihatnya lagi, dan teman-temannya telah Maret 2016. kembang api untuk menyambut tahun baru juga digelar di promenade pinggir laut.

untuk mencapai Marina Bay dari Singapore Flyer tidak terlalu rumit pula! Dengan berjalan kaki selama satu jam kurang juga bisa. Kami tidak harus berjalan ke bawah. Kita bisa beristirahat sedikit di tempat makan atau situs sejarah di sepanjang Sungai Singapura.

Art Museum of Science

adalah tetap di daerah Marina Bay (Marina adalah benar-benar zona ultra-terintegrasi lengkap daripada yang pernah saya tahu! Semua hiburan di sini setiap l) di sebelah Marina Bay Sands. Science Museum of Art adalah tempat terakhir yang harus dikunjungi oleh kami sebagai wisatawan.

ArtScience Museum

bukannya 00 meter persegi, ada sekitar 20 galeri yang tersebar di seluruh museum. Jika Anda melihat bahwa bentuk bangunan menyerupai bentuk tangan. Sementara bangunan ilmu seni memiliki bentuk bunga teratai di.

bukan tanpa alasan arsitek, Moshe Safdie, untuk merancang bangunan di jalan. Membangun model yang terlihat seperti bunga teratai memiliki fungsi untuk mengumpulkan air hujan dan filter itu menjadi pasokan air bersih ke Singapura. benar hebat?

Selain bentuknya yang unik, dan isi museum unik pada pijakan yang sama. Di sini sering diadakan pameran kelas berat seperti pameran oleh seniman terkenal seperti Van Gogh, Anie Leibovitz bahkan Leonardo da Vinci. Untuk sampai ke sini, kita masih bisa berjalan. Jangan menyimpan cukup? Terutama bagi wisatawan seperti kami backpacker. Hehehe.

Marina Bay Sands

salah satu bangunan tertinggi di Singapura menjadi atraksi lain yang harus dikunjungi oleh kami pada hari libur Lions negara. Ini memiliki 57 lantai, dan terdiri dari sebuah hotel, kasino, pusat perbelanjaan, restoran, museum, teater, ruang konferensi, klub malam dan Sky Park yang terletak di lantai paling atas.

SKYPARK memiliki bentuk yang unik, seperti pelayaran "kapal nongkrong" besar di menara ketiga dari Marina Bay Sands. SKYPARK memberikan pengalaman yang sulit untuk melupakan. Karena, selain taman, restoran, kafe dan klub malam, gimnasium dan teras kolam renang, taman hingga 191 meter yang berisi kolam renang infinity. Kolam Renang 'melayang' sepanjang 150 meter di 57. lantai dibuka untuk umum 10:00-10:00.

Marina Bay Sands

dari sini, kita bisa melihat seluruh Bay Marina. Tidak kurang intens dengan Singapore Flyer! Restaurant juga menawarkan SKYPARK keren disebut SKY 57 dapat berfungsi sebagai platform observasi. Di mana kita bisa melihat tiga negara sekaligus. Anda juga dapat dilakukan di Singapore Flyer.

menonton

Dengan demikian, kita bisa menikmati masakan dari seluruh dunia memasak koki selebriti, Justin Kwik sambil menikmati Singapura. Beberapa tips untuk semua teman-teman saya, jika Anda di sini untuk mencoba di sore hari untuk malam hari. Bahkan hari itu baik-baik saja, tapi bayangkan saja, kita bisa menikmati langit malam saat matahari terbenam dari sini!

Marina Bay Sands memiliki struktur yang unik. Sepertinya kartu direndengkan berbaris saling berhadapan, dan disatukan dengan Sands Sky Park. Keren bukan? Tapi jujur, untuk Marina Bay Sands, kita harus mengambil uang yang cukup banyak.

bukan karena pergi ke Marina Bay Sands, atau tiket ke Sky Park pada 20 dolar Singapura (Rs 198.000), namun pusat perbelanjaan diisi merek-merek terkenal seperti Bali, Brigitte, Chanel, Christian Dior, Fendi, Frank Muller, Louis Vuitton, Salvatore Ferragamo, Tiffany & Co, Cartier, dan bahkan Ford dan Zadig dan Voltaire!

tidak menyebutkan harga kasino penerimaan dan sekarang menembus SGD 100 juta atau sekitar Rs. Ingin mencoba keberuntungan mereka di mesin slot? Kita harus menghabiskan $ 10 juta pada sedikitnya! Bagaimana? Apakah Anda tertarik?

karena lokasi menara masih dalam MBS zona terintegrasi di Marina, dengan kaki satunya juga bisa! Sayangnya, ia harus naik mobil, tidak bisa menikmati indah Teluk Marina.

Orchard Road

Bagi mereka yang suka belanja, ini adalah tempat! Ya, Orchard Road. Di sini dan ada puluhan pusat perbelanjaan terkenal penuh dengan ribuan wisatawan setiap jam dari hidupnya! Sebagai catatan, wisatawan yang datang ke sini bukan Weah kelas backpacker Sebagian! Tapi isi penumpang dompetnya hanya ada satu kartu; platinum atau zamrud kartu. Hehehe ...

orchard road

awal DFS Galleria, ION, Nghe An City sampai cita-cita yang menjual semua barang kelas dunia eksklusif. Terus terang, ini adalah tempat yang akan iman benar-benar kuat. Semua item yang ditampilkan di sekitar mal seakan menghubungi kami untuk segera membelinya!

karena Orchard Road diterima hanya dalam satu arah dan hanya sekitar 2,5 km saja, kami merekomendasikan teman-teman untuk berjalan sendiri daripada di taman, tidak naik mobil. Karena jika Anda ingin berhenti di suatu tempat, tapi luput sedikiiit saja, kami harus bermain begitu banyak.

untuk sampai ke rumpun Marina Bay sangat jauh dan sangat kompleks. Tapi tenang, Dewan destinasti MRT untuk menjawab mereka pula. Dalam setiap kasus Marina Bay, kami harus naik di jalur kereta bawah tanah utara-barat Metro (garis ungu).

Bugis Street

belanja Mao tapi budget terbatas? Jangan khawatir! Kami dapat mengunjungi dan bertemu Bugis Street, ribuan barang-barang bermerek. Di mana harga baru dan bekas masih memiliki kualitas baik. Kabar baiknya lagi, dan harga tidak tetap! Jika teman-teman saya dapat menawarkan, Anda akan mendapatkan barang dengan harga mimpi mimpi! Bagaimana keren adalah bahwa?

tempat wisata di singapore bugis

Bugis Street adalah rumah bagi 800-toko untuk penjualan eceran yang terletak di setiap sisi. Entah bagaimana, tempat ini adalah surga belanja bagi wisatawan yang memiliki anggaran yang ketat. Tempat ini terbuka 11:00-10:00 setiap hari dan selalu penuh pengunjung.

Selain toko ritel, tersedia di sini juga berbagai warung makanan yang bisa dipilih untuk menu penggunaan siang atau makan malam. Tapi Anda harus berhati-hati Hei Buddy! Bagi umat Islam yang tidak memakai jilbab, cobalah untuk bertanya sebelum membeli makanan.

karena penjual makanan ada memiliki menu khusus untuk umat Islam. Tetapi jika teman-teman Muslim yang mengenakan jilbab, dan mereka akan segera membuat makanan halal untuk dimakan.

harga semua makanan di sini sangat murah. Dari SGD 1 - S $ 9 saja! harga adalah food court yang kaya yang sama di Indonesia. Karena Singapura adalah lidah-kaya lidah kita, rasa makanan juga sangat akrab. Di sini mereka menjual Nasi Padang juga Luo! Untuk mengakses Bugis Street, Anda bisa berjalan mengingat jarak yang tidak terlalu jauh dari kebun.

Pulau Sentosa

Pulau Sentosa atau Sentosa Island adalah sebuah pulau kecil yang terletak di ujung selatan Singapura. Pulau ini merupakan daerah terbesar dan terbaik terintegrasi di Singapura dan terpisah dari pulau utama. Ini menempati tempat kedua diduduki oleh Marina Bay (Marina Bay)

sentosa

Di sini kita dapat menemukan hotel, tempat hiburan dan cara untuk bermain kelas internasional; dibagi menjadi empat hiburan kelompok taman ini adalah Imbiah lookout, Celso titik , pantai adegan dan Resort World Sentosa.

di seluruh taman dapat kita menikmati taman yang indah dari kupu-kupu dan serangga, Sentosa Nature ditemukan, Images of Singapore, Merlion. Patung Merlion adalah sama seperti di Merlion Park, tapi hanya ukuran yang lebih kecil.

Selain itu, kita dapat mengunjungi tempat-tempat wisata lainnya di Singapura, Laguna Dolphin, Memerangi Skirmish Live. Secara keseluruhan di Imbiah Celso Point Lookout mengandung hampir mobil yang sama

Berikut ini adalah pemandangan pantai, di mana semua wisatawan berjemur dan berenang di pantai Sentosa yang terkenal sangat bersih dan indah. Yang terakhir adalah Resorts World Sentosa. Nah, inilah sebuah taman yang berbeda di Sentosa Island. Rides seperti Universal Studios, Sea Life Park, dan Danau mimpi sini. Untuk sampai ke Pulau Sentosa, kita bisa berjalan ke balkon tepi terakhir Sentosa baywalk.

Nah, ini harus telah dikunjungi oleh 10 lokasi wisata di Singapura. Semoga liburan yang menyenangkan di Singapura yah! Oh yeah, hanya untuk tips sendiri, dan kami langsung di Singapura, untuk mentransfer semua tempat di kereta bawah tanah.

jadi kami merekomendasikan teman-teman untuk membeli kartu di bandara langsung ke naik kereta bawah tanah di sana. Bahkan, kita masih dapat melakukan perjalanan tanpa kartu kereta bawah tanah. Tetapi jika kita menggunakan tiket satu arah, sehingga harganya cukup mahal! kartu kereta bawah tanah, yang biasanya menggunakan beberapa STP (Singapore wisata pass) atau EZ- link

, tapi bagi wisatawan, kita dapat menggunakan kartu STP; kartu bagi wisatawan untuk mengelilingi Singapore Unlimited.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel