-->

Ini Dia 10 Tempat Makan Enak di Surabaya

Ini Dia 10 Tempat Makan Enak di Surabaya -

berpelesir ke Surabaya itu tidak afdol jika Anda tidak mencicipi berbagai makanan lezat di kota heroik. Kota terbesar kedua di Indonesia memiliki berbagai memasak harus mencoba ketika berkunjung ke sana.

Bahkan, katanya, beberapa netizens yang datang dari berbagai kota di luar Surabaya untuk memasak di Surabaya membuat mereka selalu ingin kembali mengunjungi ibukota Jawa Timur

Nah, apakah Anda memiliki rencana untuk melakukan perjalanan ke Surabaya? Ini berarti Anda harus mencetak beberapa tempat yang baik untuk makan di Surabaya pencarian referensi wisata kuliner. Apa yang mereka? Di bawah ini adalah daftar lengkap.

terang Klopo Ondomohen Ibu Lasse

Bagaimana sate daging sapi panggang yang bersangkutan dengan kelapa parut? Nah, itu sangat menyenangkan dan selera yang baik. Sate klopo adalah tusuk sate bahasa Jawa kelapa, yang berarti tusuk sate dengan kelapa parut. Seperti sate lain, disajikan sate klopo dengan kacang dan bawang iris saus cabai kecil.

Sate Klopo Ondomohen Ibu Asih

Anda juga dapat memesan nasi putih atau lontong yang juga ditaburi serundeng (kelapa parut goreng / dimasak) untuk makan sate klopo. Sate Klopo Ondomohen Ibu Lasse terteletak di Jalan Walikota menjawab 36 kantor pemerintah di dekat walikota Surabaya.

Penyet Tempe Suster noir

penyet Tempe adalah salah satu makanan yang mudah ditemukan di Surabaya. Namun, di antara banyak kafe trotoar untuk restoran yang menjual daftar tempet penyet, Bacaterus merekomendasikan Tempe Penyet Ibu Noir ini.

Tempe Penyet Mbak Noer

adalah rasa tempat makan di Surabaya di sambalnya super hot. Selain itu, ada banyak jenis masakan yang bisa dipilih sesuai selera, mulai dari Paul ikan (ikan pari) dan ayam goreng, goreng bandeng, dorang goreng, bebek, telur goreng goreng.

harga, Tempe Penyet Ibu Noir dengan harga pertandingan yang sangat ramah di kantong. Tempe penyet gudang tidak pernah sepi pengunjung terletak di Jalan Jagir Wonokromo 0, Surabaya.

Alrojak Cingur Ahmad Jais

tempat makan enak di surabaya Rujak Cingur Achmad Jais

Alrojak cingur adalah kota kuliner terkenal kode Surabaya. Anda dapat menemukan makanan ini mudah ketika di Surabaya. Namun, salah satu tempat yang menjual kota cingur pahlawan rakyat otoritas terletak di Jalan Ahmad Jais jumlah 40. Percaya atau tidak, mungkin enggan gudang cingur otoritas oleh modal tokoh masyarakat .

diduga telah hancur oregano cingur wewenang oleh pemilik, Ms. Jade Tjoe, yang khas dan sangat lezat. Cingur diproses atau digunakan sebagai hidung sapi bahan utama panganan juga lebih lembut dan beraroma di gudang Alrojak cingur Ahmad Jais.

tahu campuran Kalasan

jika Anda tidak merasa afdol ketika Anda tidak mengunjungi Surabaya untuk mengetahui Mixed Kalasan unggulan dari sebelumnya di situs kuliner terkenal di Indonesia. Kami tidak tahu dari campuran Kalasan Kalasan - Jawa Tengah. Dinamakan seperti ini karena lokasi kios di Jalan Kalasan No. 22, Surabaya.

di sini, dan akan menjadi karya sepiring otot daging sapi, pasta, sayuran dan memperlambat disiram dengan saus dan dibumbui dengan pasta. Saya harus mengatakan bahwa Kalasan campuran tahu ini adalah salah satu masakan lebih lezat tahu campur tangan di Surabaya

Nasi Goreng Jancuk

siapa yang tidak kenal dengan nasi goreng? Menu ini hampir tersedia di berbagai negara di seluruh dunia. Di Surabaya, Anda dapat menemukan daftar nasi goreng dengan nama yang unik, goreng Jancuk. nasi goreng disajikan satu ini di bagian yang sangat besar dengan rasa terlalu panas.

tidak hanya memiliki rasa pedas yang khas, nasi goreng yang terlalu banyak konten, mulai dari udang, ayam, telur, bawang goreng, acar dan kerupuk. Berbagi dan satu dapat menikmati Nasi Goreng Jancuk 4-5. Untuk mencicipi nasi goreng super hot, Anda dapat mengunjungi Surabaya Plaza di Jalan Bamoda 31-37, Surabaya.

Soto Pak Sadi Ambengan hari

Soto Ayam Ambengan Pak Sadi

Soto ayam Pak Saadi Ambengan dia berbeda dari Soto-Soto rasa yang lain. Ya, salah satu tempat terbaik untuk makan di Surabaya sebenarnya layak dikunjungi jika Anda berada di Surabaya. Ini adalah salah satu pahlawan legendaris sup ayam di kota. Sebuah sup kaldu ayam khas disajikan dengan irisan, suun, seledri, bawang goreng, Koya dan kerupuk.

Jika Anda tidak ingin menggunakan ayam, Anda dapat memilih jeroan dan daging. Soto dibuka hari Pak Sadi beberapa cabang di Jakarta. Namun, jika di Surabaya, tidak ada salahnya mengunjungi pusat Soto Pak Sadi hari Terletak di Jalan Ambengan No. 3A, Surabaya.

Lontong buck ras lemak

Lontong Balap Pak Gendut

dengan baik, memiliki ini kuliner Surabaya unik juga banyak penggemar dari berbagai kota, tahu ! Ras adalah hidangan kue beras terdiri dari lontong, tahu, tauge, lambat, dan rempah-rempah pasta. Taburi dengan bawang goreng juga untuk meningkatkan rasa dari ras kue.

Lontong Mr. Balap Vaco adalah kafe trotoar terkenal di Surabaya. kios ini terletak di Jalan Prof. Dr. Moestopo atau yang biasa dikenal sebagai Kranggan jalan. Akurat ras booth Lontong berarti Mr. lemak di sebelah pusat perbelanjaan BG Junction. Sebagai teman nikmat makanan, Anda juga dapat memesan kerang sate dan es kelapa segar.

Bebek Goreng Sinjay

Bebek Goreng Sinjay

terkenal bahkan bebek goreng khas Madura juga mengunjungi Bondan Winarno, memasak terjadi presenter terkenal, kios goreng Sinjay Duck terletak pada jumlah raya ketengan 45, Bangkalan, Madura.

ibu Mulisha, pemilik Bebek Goreng Sinjay, mengakui bahwa ia adalah resep khusus untuk membuat bebek goreng adalah karya lezat dan berbeda dari orang lain. Makanan terletak 13 km dari pintu keluar jembatan terpanjang terbuka 7:00-17:00 setengah.

Namun, karena jumlah pelanggan yang terlalu banyak, mengakhiri bebek kadang goreng sebelum 17:00. Bebek Goreng Sinjay juga membuka dua cabang di kota Surabaya, yang berada di kawasan kota, Letnan-3 Blok B-5 dan Kantor besar Ahmad Yani Blok K-151.

Bissell Ponorogo haji. Boeyatin

Pecel Ponorogo Hj. Boeyatin

sebenarnya bisa ditemukan Bissell menu di tempat yang berbeda di Jawa Timur. Namun, sementara di Surabaya, aku merasa terdorong untuk mengunjungi gudang BISSELL Ponorogo haji. Boeyatin. Tempat ini menyajikan Bissell khas Ponorogo dengan bumbu yang pas dan nikmat.

penarikan dari gudang adalah bahwa kita dapat memilih berbagai hidangan, mulai dari bacem tahu, telur, otak, diikuti oleh sate ayam goreng, dan paru-paru, tersentak dan banyak lagi. Gudang yang terletak di Jalan Ketabang Calle 51, terbuka 6:00-21:00.

Cooper Mai Iblis

Kober Mie Setan

Nah, membaca nama saja jahat ya? Cooper Mai Setan juga merupakan salah satu dari memasak jujukan di Surabaya, yang selalu ramai. Bahkan, pengunjung restoran ini harus siap untuk antrian panjang untuk menikmati hidangan rasa pasta setan pedas dikenal itu.

Di sini, pengunjung bisa memilih tingkat kepedasan, masing-masing. Bagi mereka yang tidak suka pedas pasta dapat memilih Malaikat tanpa cabai. Selain itu, minuman disediakan Mei iblis Cooper sangat segar dan selera.

Meskipun nama-nama minuman sedikit di sini nyeleneh , seperti jus Kuntilanak, jus Pocong, atau jus Genderuwo, tapi rasa dan penampilan minuman ini sangat menyegarkan. Cooper pasta setan adalah di Jalan gardenia No. 14 (sudut Kusuma Bangsa), Surabaya.

daftar tempat makan di Surabaya sebagian besar menyajikan makanan khas dari Surabaya dan sekitarnya. Apakah Anda memiliki tempat favorit untuk makan di Surabaya? share di kolom komentar, yuk !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel