-->

10 Tempat Wisata Di Subang yang Harus Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Subang yang Harus Dikunjungi -

Subang merupakan daerah yang dekat dengan Bandung dan Purwakarta. Ketika saya berada di Bandung dan Purwakarta, maka tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk berjalan di Subang. Meskipun ini adalah provinsi kecil, tetapi ada banyak tempat wisata di Subang yang dapat mencuri perhatian Anda.

dia ingin jalan-jalan Subang, tapi tidak tahu ada adegan di sana? Bersantai, melihat tempat-tempat wisata dari rekomendasi dari berikut Subang Bacaterus

di Ciater air panas

air panas yang satu ini terletak di kaki Gunung Gunung Tangkuban Perahu. Dan menarik air yang digunakan untuk mandi air panas yang terletak di kawah aktif Gunung Gunung Tangkuban Perahu.

Banyak dari para wisatawan yang meluangkan waktu untuk berendam di sini setelah kunjungan ke Gunung Gunung Tangkuban Perahu atau objek wisata lainnya di Bandung. Oleh karena itu, mandi air panas tidak pernah sepi pengunjung, tahu .

tempat wisata di subang Pemandian Air Panas Ciater

Jika Anda tidak ingin mandi bersama-sama dengan orang lain di kolam, maka Anda dapat membuat ruangan lebih pribadi rendam. air panas terletak di sebuah desa di Ciater, daerah Ciater Subang di lingkungan.

Koch Beach Bali

Meskipun keberadaan nama "Bali" di pantai ini, pada kenyataannya, adalah pantai ini di Subang, tidak di Bali, pantai yang indah ini terletak di desa Mayangan, Pamanukan, Subang. Pohon kelapa yang berdiri di pantai untuk membuat pantai ini terlihat lebih eksotis.

Pantai Pondok Bali

Pada saat yang sama, nama "Pale" berasal dari fakta kata "wali". Ia mengatakan, pada zaman dahulu kala sering Pengawas tergantung di pantai ini untuk wudhu. umumnya , beach scene yang sangat indah. Selain itu, pemandangat sunset hut sangat Bali Pantai layak untuk melihat ke depan untuk.

buaya Blanakan

jalan-jalan situs pertanian buaya, mengapa tidak? Buaya di Blanakan Ada lebih dari 0 buaya muara Kirang, baik laki-laki dan perempuan. Di sini, pengunjung dapat melihat atraksi prosesor, yang memberikan makanan untuk buaya.

Penangkaran Buaya Blanakan

tarik 1,5 hektar yang dikelola oleh PT Perhutani. Selain melihat buaya di penangkaran, dan pengunjung bisa berkemah atau berjalan-jalan di daerah berhutan dekat lokasi bakau penangkaran.

lelah setelah berkeliling, dan datang dalam beberapa warung makan di sekitar lokasi untuk mereproduksi. Kios yang menjual berbagai makanan seperti menangkap ikan segar langsung ke laut Blanakan

Curug Cileat

untuk sampai ke air terjun Cileat dan wisatawan harus menempuh perjalanan sekitar 37 km dari pusat kota, Subang. Setelah itu, Anda masih harus berjalan beberapa kilometer di awal untuk sampai ke air terjun ini.

terletak di Desa Curug Cileat Cibogo, daerah kabupaten Cisalak Subang. Suasana di sekitar air terjun dingin. Jika refleksi terjun dari sinar matahari yang terkena, maka Anda dapat melihat cahaya bias terlihat seperti pelangi. Jangan lupa untuk menangkap momen dengan teman-teman untuk mengambil gambar di depan air terjun Cileat ini

Turki Kelapaan

pantai lainnya, yang harus dikunjungi saat berada di Subang, sebuah Kelapaan Beach. daerah pantai besar sehingga memungkinkan bagi wisatawan yang datang ke sini untuk bisa bermain voli pantai. Jika Anda menyukai olahraga air , di pantai ini Anda bisa bermain langit perahu .

Namun, jika Anda tidak ingin melakukan kegiatan apapun, Anda bisa duduk di pantai sambil menikmati angin dan mendengarkan gelombang suara sedih. Kelapaan pantai tidak terlalu ramai dibandingkan dengan pantai hut Bali. Sementara di pantai Kelapaan, Anda jangan lupa untuk makan hidangan makanan laut seperti ikan bakar di kios di pantai.

Curug Cijalu

Curug Cijalu

di Subang, ada Curug Cileat beberapa air terjun Cijalu. tempat wisata di Subang, yang menyediakan pesona alam air terjun ini terletak di Desa Cileat Curug yang berbeda. Air terjun Cijalu terletak di desa wilayah Cipanjar, Sagalaherang.

air terjun bisa dikatakan masih sangat alami dan menyatu dengan alam. Ukuran air terjun di sini tidak sangat besar, tetapi pemandangan hijau dan udara sejuk di sekitar Cijalu Falls adalah apa yang membuat udara di sekitarnya terasa keren cocok untuk menyegarkan . Berwisata keinginan untuk Curug Cijalu? Anda harus membayar dari pusat kota Subang lebih dari 30 km.

Limestone

curug batu kapur

masih diskusi tentang tempat wisata di Subang akurasi air terjun. Namun, di batu kapur, Anda tidak hanya dapat melihat air terjun, tetapi juga bisa jatuh ke dalam kolam renang dengan air panas di tempat-tempat ini.

kapur memiliki air terjun dengan nama Curug Agung. Pada saat yang sama, lokasi tempat-tempat ini juga memiliki nama yang sama dari air terjun, desa Curug Agung. Banyak dari para wisatawan yang datang ke sini untuk berenang di kolam renang di air panas yang konon bisa menyembuhkan segala penyakit kulit, terutama jika memiliki gatal yang tidak sembuh.

Capolaga

Capolaga

Capolaga kamp dikenal di Subang. Capolaga Adventure Camp menawarkan keindahan alam yang menakjubkan. Di sini, tidak hanya dapat kamp saja, tahu . Anda juga dapat mengunjungi beberapa air terjun yang mengelilingi situs berkemah, seperti Curug Karembong, Curug Cimuja, dan Curug Sawer.

Di bidang Capolaga ini, Anda juga dapat menemukan banyak gua, salah satu gua yang terkenal adalah gua badak. Oleh karena itu, Capolaga adalah tempat wisata di Subang yang bisa mendapatkan lebih dekat dengan alam.

berburu gunung lembah Cleaver

Pemancingan Lembah Gunung Kujang

Apakah Anda memiliki hobi memancing? Jika ya, maka kujang ini Gunung memancing dan lembah tempat wisata yang cocok untuk anda. Kolam pemancingan seluas 3 hektar, terletak di kaki Gunung Cleaver. Di sini, ada tiga jenis kolam ikan dengan ukuran yang sangat luas.

hampir setiap akhir pekan Mountains dan Valley golok memancing selalu ramai pada akhirnya. Jika Anda tidak bisa menunggu untuk pakan terkena ikan, Anda dapat meminta diproses hidangan ikan segar di sebuah restoran di sana.

Desa Wisata Sari Bunihayu

Desa Wisata Sari Bunihayu

pertandingan dengan namanya, di desa ini, Anda akan disajikan dengan berbagai pertunjukan budaya lokal. Suasana di desa pariwisata Sari Bunihayu masih sangat indah. sawah udara hijau dan sejuk gunung dan tarik baru dimiliki oleh desa.

Bagi Anda yang datang dari jauh tidak perlu khawatir karena di desa wisata menawarkan villa untuk bertahan hidup. Selain itu, ada berbagai fasilitas untuk memanjakan wisatawan, mulai dari restoran dan kolam ikan kolam renang, play ground, dan taman buah, tanah yang dikeluarkan, dan banyak lainnya.

jika Anda ingin menyegarkan dan menghirup udara segar khas desa pedesaan dan pariwisata Sari Bunihayu adalah hak destinasi pilihan wisata yang.

tempat wisata di Subang membuat kita lebih dekat dengan alam. Liburan tidak harus berpusat atau taman, bukan ? cuti sesekali di tempat yang menyatu dengan alam dapat membuat tubuh dan pikiran jadi segar, tahu .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel