-->

Berapakah Perkiraaan Biaya Liburan Ke Jepang?

Berapakah Perkiraaan Biaya Liburan Ke Jepang? -

kami ingin berpelesir ke Jepang, tapi tidak tahu perkiraan biaya selama Anda berada di sebuah negara di mana ceri? Bacaterus tidak akan memberitahu Anda biaya diharapkan untuk menghabiskan liburan di Jepang. Biaya akan diberikan hanyalah untuk ilustrasi saja, karena biaya ini dapat dikurangi atau bahkan membengkak, tergantung pada bagaimana menangani liburan ini.

Selain itu, Anda harus tahu bahwa distribusi biaya berdasarkan backpackers liburan. Karena jika Anda ingin liburan yang lebih cocok di, untuk memastikan biaya akan lebih mahal. Nah, mari kita pertimbangkan menghitung biaya liburan di Jepang setelah Bacaterus

tiket

hal pertama untuk berpikir tentang kapan Anda ingin liburan di Jepang mencari tiket pesawat murah. Untuk kenyamanan, kami akan menghitung biaya tiket penerbangan bolak-balik ke Jakarta ke Jepang.

Ada dua kota di Jepang, yang dapat digunakan untuk liburan kali ini, dan Tokyo atau Osaka. Ini memperkirakan biaya tiket penerbangan bolak-balik Soekarno-Hatta Jakarta - Bandara Internasional Narita Tokyo sekitar US $ 5 juta. Sementara itu, jika Anda memilih untuk membeli tiket maskapai penerbangan bolak-balik Soekarno-Hatta Jakarta - Osaka Kansai International, akan dikenakan biaya sedikit kurang, yaitu sekitar US $ 4.800.000

Sekarang, Anda hanya perlu memilih antara Tokyo. Atau Osaka. Kedua kota adalah pada pijakan yang sama menarik menarik dan menarik. Selain itu, kedua Tokyo dan Osaka memiliki berbagai pemandangan yang patut dikunjungi.

Visa

visa biaya liburan ke jepang

Selain memikirkan biaya tiket pesawat, Anda juga harus berpikir tentang biaya memperoleh visa ke Jepang. Jika tiket pesawat ke Korea Selatan lebih murah daripada tiket pesawat ke Jepang, tetapi biaya memperoleh visa ke Jepang lebih murah daripada Visa untuk pergi ke Korea, tahu . Perawatan visa bagi Jepang hanya biaya $ 330.000 saja. Pastikan paspor Anda tidak berakhir ketika mereka ingin mengurus visa untuk memasuki Jepang.

Berdasarkan informasi dari beberapa wisatawan yang bekerja di paspor ke Jepang, untuk mendapatkan visa ke Jepang cenderung lebih mudah untuk mendapatkan visa ke Korea Selatan. Jika Anda tidak mau repot, Anda dapat menggunakan tur dan jasa perjalanan untuk membantu menjaga visa, tapi pasti biaya juga lebih tinggi.

Hotel

hotel di osaka

sebagai backpacker , dan tentu saja Anda dapat memilih hotel murah. Di Tokyo, sangat mudah untuk menemukan sebuah hotel bintang lima dengan tarif mulai dari 1,5 ke 3.000, Rs 000 per malam. Namun, seperti backpacker Tentu saja Anda harus menghemat biaya, bukan ?

dalam upaya untuk memilih sebuah hotel 1 atau 2 untuk Rs 300.000 untuk Rs 400.000 per malam. Misalnya, Anda akan berlibur di Jepang selama 5 hari, maka hanya perlu membayar Rp 1,6 juta untuk tinggal di 400 ribu untuk 4 malam di hotel ini.

Harga hotel di Osaka sedikit lebih murah daripada hotel di Tokyo. Bahkan, Anda bisa mendapatkan beberapa bentuk akomodasi atau penginapan Wisma dengan harga 0.000 rupiah per malam. Jika Anda tinggal selama 4 malam di penginapan, itu harus dikeluarkan hanya biaya Rp 800.000. tarif sewa akan menjadi hotel murah lagi ketika Anda dapat petualangan bersama dengan teman perjalanan Anda saat berlibur di Jepang.

tempat

harga makanan yang dijual di Jepang sangat bervariasi. Bahkan, harga semangkuk ramen dari satu toko ke toko lain berbeda. Karena kita menghitung biaya liburan ke Jepang dalam gaya backpacker , dan kemudian mencoba untuk memilih makanan di toko-toko kecil atau jalan di Tokyo atau Osaka alamat.

harga semangkuk ramen di warung Jepang atau penjaja mulai dari Rs. 100.000 bahkan 150.000. pada saat yang sama, harga beras dengan katsu ayam hanya sekitar 65.000 rupee. Pada saat yang sama, harga Makanan Cepat Saji seperti Yoshinoya hampir identik dengan yang di Indonesia, yaitu sekitar US $ 40.000.

Kesimpulannya, jika makanan siap 100.000 rupee untuk makan, bukan satu. Jika Anda makan 3 kali sehari, maka Anda perlu mengatur uang dari Rs 1,5 juta untuk menutupi biaya makan selama liburan 5 hari di Jepang.

transportasi

ketika Anda memutuskan untuk berlibur di Jepang untuk 5 hari, Anda harus berpikir tentang biaya transportasi yang digunakan. Jika Anda ingin menjadi lebih bugar karena perjalanan di seluruh kota di ibukota, Tokyo, Osaka, Anda dapat menyewa sepeda. Berbeda harga sewa sepeda di setiap daerah tentu saja.

Namun, lebih Bacaterus disarankan untuk naik kereta ketika bepergian. Karena transportasi kereta api akan menghemat waktu Anda. Sebelum pergi untuk membeli JR Pass rel Jepang pertama di Indonesia.

ini adalah kartu yang dapat digunakan untuk memanjat sebagian besar kereta di Jepang. Harga ini bervariasi sesuai kartu kadarluarasnya untuk. Namun, karena Anda hanya telah di Jepang selama 5 hari, kemudian membeli JR Rail Lulus dengan 7 hari senilai 3,26 juta dolar AS.

tempat

Universal Studios Japan tempat wisata di osaka

itu juga harus diambil dari harga masuk ke semua situs dalam pikiran. Untuk menghemat uang, cobalah untuk memilih situs yang tidak mengenakan biaya tiket masuk, dan banyak dari kuil-kuil di Jepang. Namun, jika Anda ingin mengunjungi Tokyo Disneyland dan Disney Sea, Anda harus menyiapkan uang sekitar Rs 00.000 untuk memberikan pengingat berlalunya satu hari.

Sementara itu, jika Anda ingin mengunjungi Universal Studios Japan di Osaka sementara, Anda dapat membeli tiket lebih dari satu hari untuk Rs 865.000. dana perkiraan akan tersedia untuk sampai ke lokasi wisata di Jepang sekitar 2,5 juta rupee.

belanja dan souvenir

gantungan kunci jepang

bermaksud untuk memberikan hadiah sederhana untuk keluarga mereka di rumah? Anda dapat membeli souvenir sambil memikirkan cara untuk menjaga biaya Anda untuk liburan di Jepang. Membeli souvenir tradisional murah Jepang, seperti sumpit, gantungan kunci dan magnet. Persiapan 500.000 rupee untuk membeli souvenir.

ingin berbelanja untuk dirinya sendiri ketika ia berada di Jepang? Silahkan membeli barang yang Anda suka, tetapi membatasi pengeluaran Anda hanya sekitar $ 1000000 sendiri. Hal ini sangat penting untuk menghindari pembengkakan dana

dengan demikian, total biaya yang harus dikeluarkan untuk liburan dalam gaya backpacker ke Jepang adalah US $ 15000, atau sekitar US $ 16 juta. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena banyak layanan hari tour dan wisata ini yang menawarkan penerbangan ke Jepang dengan harga 10 juta subs 5 hari 4 malam karangan bunga. Namun, paket tersebut tidak termasuk tiket pesawat dan makanan di sana.

Jika studi lebih lanjut, dan harga pasti lebih murah jika Anda bepergian sendirian. Keuntungan menjadi backpacker secara independen ketika Jepang dan tempat-tempat kunjungan yang Anda benar-benar ingin mengunjungi. Jika Anda mengikuti paket perjalanan, Anda harus mengikuti itenerary sudah disediakan oleh agen perjalanan wisata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel