-->

10 Tips Backpacker Ke Jogja Yang Mengasyikan

10 Tips Backpacker Ke Jogja Yang Mengasyikan -

Jogja merupakan kota yang selalu membuat kita rindu untuk kembali lagi dan lagi. suasana hangat bersama dengan keramahan penduduk setempat membuat orang merasa nyaman di Yogyakarta. Selain itu, daya tarik Yogyakarta terletak pada adat dan budaya yang bernilai tinggi bagi masyarakat.

punya banyak waktu di luar kantor, tapi saya tidak tahu akan digunakan untuk apa? Bagaimana jika Anda berlibur untuk backpackers Jogja? Harga setiap di Yogyakarta, mulai dari perumahan, transportasi dan harga pangan, ramah. Jadi Jogja sangat cocok untuk backpackers perjalanan tujuan. Apa yang harus dipersiapkan untuk perjalanan ke Jogja anggaran terbatas? Mari , lihat tips backpacker ke Yogyakarta dari Bacaterus bawah

memilih alat transportasi murah untuk Jogja

sarana transportasi murah dari Jakarta ke Yogyakarta adalah kereta kelas ekonomi. Anda dapat membeli tiket kereta api dengan keberangkatan dari stasiun Pasar Senen, menuju ke Yogyakarta. Kelas Ekonomi harga tiket dengan kereta api dari Jakarta ke Yogyakarta antara 150.000 rupee sampai 2000.

Namun, jika Anda ingin melakukan perjalanan lebih nyaman, Anda dapat menggunakan kereta kelas bisnis atau eksekutif, tapi tentu saja lebih mahal. Sementara itu, jika Anda memilih di pesawat, dan harga tiket untuk penerbangan dalam satu arah dari Jakarta ke Yogyakarta sekitar 350.000 rupee, asalkan Anda memesan tiket untuk waktu yang lama.

pemesanan murah sekitar Malioboro membangun

Summer Quest Hotel Jogja penginapan murah di malioboro

Malioboro adalah menonjol Yogyakarta dan di daerah tujuan wisata bagi wisatawan yang paling menuntut. Karena selain sudah terkenal sebagai daerah wisata adalah wajib bagi wisatawan, Malioboro juga di lokasi yang strategis.

Tips backpacker Jogja yang lain adalah untuk menemukan akomodasi murah, yang terletak sekitar Malioboro. Dalam salah satu situs cadangan hotel terkemuka di Indonesia, Anda bisa mendapatkan akomodasi yang nyaman di sekitar Malioboro mulai harga US $ 0.000.

Jangan malas untuk berjalan

malioboro tips backpacker ke jogja

berjalan-jalan di Jogja adalah hal yang biasa. Karena sebagian besar dari Jogja penduduk jangan ragu untuk berjalan atau naik sepeda. Oleh karena itu, Anda tidak perlu malu untuk berpartisipasi dalam berjalan.

setelah menerima Akomodasi di dekat Malioboro, Anda dapat berjalan kaki ke Malioboro belanja atau mencari makan. Selain itu, Anda dapat pergi ke pusat perbelanjaan di kawasan Malioboro dengan berjalan kaki. Oleh karena itu, jangan malas untuk berjalan ketika saya masih di Jogja.

mencari makanan murah Mraah

cara membuat oseng mercon jogja

Hal ini diketahui ketika Yogyakarta terkenal dengan memasak enak dan murah. Sebut saja warung yang menjual Sego kucing (beras kucing atau nasi dengan porsi yang sangat sedikit) dan berbagai sate dengan harga yang sangat rendah.

bahkan di Yogyakarta, dengan uang 10 ribu rupee Anda bisa makan satu. Biaya hidup di Yogyakarta tidak mahal seperti kota-kota besar lainnya. Oleh karena itu, Jogja adalah jujukan tepat untuk Rahal, yang ingin berlibur dengan anggaran terbatas.

mengatur GPS dan mempelajari tren Mata ANGIN

set GPS jika Anda ingin berpelesir Jogja sendiri tanpa menggunakan panduan tur . Bukan karena penduduk setempat tidak ramah jika ada wisatawan yang ingin bertanya, tapi orang-orang pada umumnya Jogja sering mengatakan waypoint menggunakan arah angin.

Misalnya, memanggil Parangtritis di selatan, sementara Gunung Merapi di utara, sehingga, dalam tips perjalanan ke Jogja, kami mendesak Anda untuk membawa GPS

sewa efisien peralatan transportasi

backpacker terbesar mungkin memilih untuk naik angkot untuk menghemat biaya. Namun, Bacaterus sangat disarankan untuk mengambil transportasi umum sementara Jogja Jika Anda ingin melakukan perjalanan jauh. Karena transportasi di Yogyakarta masih sangat jarang, dan itu adalah cara yang terbatas.

bukannya mengalami kesulitan mengubah kendaraan, Anda harus menyewa sepeda motor atau mobil. Ketika Anda pergi dengan kelompok dalam jumlah besar, maka tidak ada salahnya menyewa mobil. Namun, jika Anda berlibur sendiri atau dengan teman-teman 1-2, maka Anda harus menyewa sepeda motor. Harga sewa sepeda motor di Jogja sekitar US $ 50.000 per hari.

tempat untuk mengunjungi Internet atau ekonomi

Gumuk Pasir Parangkusumo

tidak harus bingung mencari tempat wisata hemat berada di Jogja. Karena di kota ini, siswa dapat memilih berbagai jenis tujuan wisata untuk harga atau penjualan penerimaan gratis ekonomis

Berikut ini adalah beberapa contoh di mana tur gratis di Yogyakarta, sebuah Sidoharjo Niagara - Cologne Progo dan pinus hutan - Bantul, dan bukit pasir Parangkusumo, Bukit Parang Endog - Bantul, dan Ngobaran Turki - Gunung Kidul. Selain itu, Anda juga dapat waktu untuk berhenti dan befoto gambar di istana di Yogyakarta.

belanja souvenir murah

Pasar Beringharjo

ingin membawa oleh-oleh untuk kerabat dan keluarga di Jakarta atau kota tempat tinggal Anda? Tidak masalah, karena backpacker Jogja untuk tips berikut akan memberikan saran agar Anda dapat membeli souvenir dengan harga yang murah.

pertama, dan datang ke Beringharjo untuk membeli souvenir dengan harga terjangkau. Bila Anda ingin mencari barang batik atau Jogja, dalam upaya untuk naik ke lantai atas pasar ini. Karena pada umumnya, harga komoditas di lantai atas Beringharjo dijual dengan harga yang lebih murah daripada di bagian bawah pasar.

jangan lupa untuk menawarkan Malioboro

sementara di jalan santai di Malioboro, mungkin Anda akan menemukan elemen menarik kepentingan. Tidak ada yang salah jika backpackers liburan kali ini Anda ingin membeli barang atau berbelanja di Malioboro, tapi jangan lupa untuk menawar dari sepertiga dari harga yang dikutip oleh penjual. Secara umum, vendor sering menaikkan harga barang hingga 3 kali sebelum dijual kepada wisatawan.

berbaur dengan masyarakat lokal

ketika berpelesir ke Jogja, Anda harus masuk ke masyarakat untuk mendapatkan referensi ke. Adegan murah dan menarik

Oleh karena itu, pencampuran dengan penduduk setempat. Karena dapat memberikan referensi yang akurat dari layak untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Yogyakarta. Selain itu, masyarakat setempat juga akan lebih ramah untuk berkomunikasi, ketika menggunakan bahasa Jawa untuk berbicara dengan mereka.

tidak pergi ke tips backpacker Jogja Ala Bacaterus. Perkiraan biaya yang Anda butuhkan berlibur ke Jogja sekitar Rs 2500000-3000000 sudah termasuk tiket dan transportasi umum, kereta atau pesawat. Nah, Apakah Anda siap untuk menghabiskan liburan di keliling Jogja? Jika jawabannya adalah ya, masih menghindari peak season dan perjalanan di hari biasa, tidak akhir pekan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel