-->

10 Penginapan Murah Di Malioboro Yogyakarta

10 Penginapan Murah Di Malioboro Yogyakarta -

anggaran terbatas pada saat liburan ke Yogyakarta? Tidak perlu khawatir, karena Anda dapat memotong biaya dengan mencari akomodasi murah. Salah satu solusi untuk menghemat uang selama liburan adalah untuk mengurangi biaya perumahan, transportasi, atau dengan mencari akomodasi murah, yang terletak di dekat tempat wisata. Tujuannya adalah untuk mencapai semua lokasi wisata dengan berjalan kaki atau hanya perlu sedikit untuk menghabiskan naik angkutan umum dari hotel.

untuk memenuhi kebutuhan akomodasi murah di Yogyakarta, Bacaterus akan membuat rekomendasi akomodasi murah di Malioboro, sebuah menonjol daerah tempat wisata favorit di Yogyakarta.

POP! Malioboro Hotel

, yang mengatakan akomodasi murah penginapan di Malioboro harus konkret Ambil atau abnormal? POP! Malioboro Hotel ditemukan di seluruh daerah wisata, seperti 2 bintang yang terlihat modern, bersih dan minimalis Hotel. Anda pasti akan merasa sangat nyaman tinggal di anggaran yang satu ini.

fasilitas yang disediakan adalah minimal, tapi ini normal mengingat POP! Malioboro adalah anggaran . Dan fasilitas yang bisa Anda dapatkan di sini aman Wi-Fi di tempat-tempat umum, lift, fasilitas rapat, dan meja depan 24 jam. alamat POP! Hotel di Jalan Malioboro Gandekan Lor No. 92, Yogyakarta.

Summer Quest Jogja Hotel

Summer Quest Hotel Jogja penginapan murah di malioboro

hotel lain dalam gaya modern dengan kamar ini di Malioboro, Summer Quest Jogja Hotel. Ini adalah bintang 2 yang bersih dan nyaman. Layanan staf hotel juga cukup baik.

Adapun fasilitas yang disediakan oleh Summer Quest Hotel di AC Yogyakarta dan layanan kamar, 24 jam, Wi-Fi gratis di area umum, restoran, lift, Ditunjuk Smoking Area, meja, TV, layanan laundry, penerimaan 24 jam sehari, dan kolam renang. Situs musim panas Quest Jogja Hotel di Jalan Sosrowijayan geng Sosromenduran, Yogyakarta berada.

musim panas musim butik

Summer Season Boutique Hotel

terletak untuk mengambil keuntungan dari musim panas, hotel butik ini sangat dekat dengan Malioboro. Dari hotel ini Anda dapat mencapai Malioboro hanya berjalan kaki. Suasana hangat dari hotel, dan kamar bersih tidur, dan harga kamar yang terjangkau untuk membuat musim panas ini dipilih oleh sebuah hotel butik backpacker atau wisatawan anggaran rendah .

Beberapa fasilitas yang disediakan oleh hotel bintang 2 dan 24 kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, restoran dan meja depan 24 jam. Summer Season Boutique Hotel terletak di Jalan Sosrowijayan No 6, Yogyakarta.

Hasina Malioboro Hotel

Hasian Malioboro Hotel

Hasina Malioboro Hotel adalah khusus yang tidak boleh diabaikan dalam daftar akomodasi murah di Malioboro. Selain itu, karena lokasinya yang terletak di kawasan Malioboro, hotel ini juga dilengkapi dengan bersih, nyaman, dan terawat dengan baik. Staf di hotel ini satu bintang ini juga sangat ramah.

dan hotel murah, fasilitas hotel Hasina Malioboro tidak terlalu banyak. Berikut adalah beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh hotel, seperti Wi-Fi di tempat-tempat umum, restoran, layanan laundry, dan jasa pariwisata. Hasina beralamatkan di Jalan Malioboro Hotel Perwakilan No. 26-27, Malioboro, Yogyakarta

Batik Yogyakarta Hotel

ketika saya tiba di sini, Anda akan menemukan bahwa batik Yogyakarta memiliki hotel suasana " Jogja benar-benar! " ini adalah hasil dari rekayasa hotel, yang mirip dengan rumah Yogyakarta dari rumah khas. hotel nyaman terletak dan memiliki fasilitas yang lengkap untuk ukuran hotel 1.

sementara di sini, Anda dapat menikmati fasilitas seperti 24 kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, restoran, ruang internet, ruang merokok, kolam renang, penerimaan 24 jam sehari. Pengolahan Hotel batik Yogyakarta di Jalan Dagen, Komplek Taman Yuwono, Sosromenduran, Yogyakarta

Istana Batik Ratna Hotel

hanya dengan sekitar 300 sampai 400.000 rupee, Anda dapat tinggal di asrama merasa rekan dan nyaman, Istana Batik Ratna Hotel. Suasana di sini sangat panas sehingga Anda akan merasa seperti Anda berada di rumah.

fasilitas yang ditawarkan oleh Astana Patek yang Ratna Hotel juga cukup lengkap untuk hotel Volume 1 bintang, Wi-Fi yang aman dan bebas di wilayah, restoran publik, ruang toilet pribadi bersama dengan cacat, dan AC, dan perapian di lobi, dan bar , meja, TV, kamar mandi, supermarket, layanan laundry, jasa pariwisata, layanan pijat dan meja depan 24 jam sehari, dan kolam renang. Istana Batik Ratna Hotel terletak di Jalan Kembang No. 29, Yogyakarta.

Gloria Amanda Hotel

Gloria Amanda Hotel

Setelah itu, ada akomodasi murah di Malioboro yang selalu menjadi pilihan untuk tur kelompok jumlah besar pengunjung dan mencari tempat untuk menghabiskan malam di semua sekitar Malioboro.

Gloria Amanda adalah hotel bintang satu, yang sangat luas. Namun, fasilitas yang disediakan oleh Gloria Amanda Hotel sangat minim, 24 kamar, safe deposit box, restoran, wi-fi di tempat-tempat umum, dan meja depan 24 jam. Untuk sampai ke Gloria Amanda Hotel, Anda dapat pergi langsung ke situs di Jalan Sosrowijayan GT I No. 195, Yogyakarta.

Blue Ambassador Hotel

Blue Safir Hotel

Banyak dari para wisatawan yang memilih untuk tinggal di Blue Safir Hotel karena terletak dekat dengan Malioboro adalah hotel tempat tinggal suasana yang baik. Petugas hotel juga sangat ramah dalam pelayanan tamu.

Nah, apa pun yang Anda bisa dapatkan ketika Anda tinggal di Blue Ambassador Hotel? Sebagai tamu hotel, Anda dapat memanfaatkan fasilitas seperti 24 kamar, cafe, restoran, ruang pertemuan dan fasilitas aula Internet, Wi-Fi gratis di area umum, AC, dan toko, layanan laundry, jasa pariwisata, dan meja depan 24 jam. Situs biru terletak Ambassador Hotel di Jalan Dagen No 18-22, Yogyakarta.

Mataram Hotel 1

Hotel Mataram 1

atmosfer, indah, sederhana dan khas Hotel Mataram yang satu ini akan membuat Anda merasa seperti Anda tinggal di sini. Tidak mencapai cukup disitu saja, Mataram Hotel 1 juga kamar bersih dengan tarif yang bersahabat.

fasilitas modern, Mataram Hotel 1 ada beberapa fasilitas yang akan memanjakan para tamu hotel, mulai dari layanan kamar, 24 jam, aman Wi-Fi, di umum, restoran, fasilitas rapat, Designated Smoking Area, shower, bath, TV, kamar mandi, dan layanan laundry, jasa pariwisata, surat kabar dan meja depan 24 jam. Mataram Hotel 1 terletak di Jalan Pasar Kembang 61, Malioboro, Yogyakarta.

Erie Malioboro

di kantor terakhir ada di sana anggaran , yang membuka banyak cabang di kota-kota Indonesia, Erie Malioboro. Seperti hotel di kota-kota lain Erie, Erie Malioboro juga menawarkan tarif kamar yang sangat murah dengan kualitas kamar tidak dapat diterima.

sementara tinggal di sini, Anda dapat menggunakan fasilitas seperti layanan kamar dengan waktu yang terbatas, aman, dan Wi-Fi gratis di area umum, ruang internet dan asap gratis, meja, TV, kamar mandi, dan layanan pijat, kolam renang, dan meja depan 24 jam. Airty terletak di Jalan Malioboro Sosrowijayan GT 1 No. 195, Yogyakarta, khususnya di area yang sama dengan Gloria Amanda Hotel.

telah diamati semua referensi akomodasi murah di versi Malioboro Bacaterus ini? Hotel ini adalah sinyal sangat berguna ketika Anda ingin menyimpan uang saat berlibur ke Yogyakarta. Tetapi jika Anda ingin sebuah hotel lebih kelas atas, Anda dapat mendengarkan rekomendasi dalam artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel