-->

10 Tempat Honeymoon di Bandung yang Recommended

10 Tempat Honeymoon di Bandung yang Recommended -

yang berbasis di kota Bandung dan Anda ingin mencari tempat untuk beberapa bulan madu? Anda dapat memilih untuk mengkhususkan atau objek wisata romantis di Bandung bulan untuk menghabiskan berbulan madu dengan kekasih pasangan saya. Karena, di kota kembang ini Anda akan menemukan banyak perumahan, nuansa romantis landmark yang tidak bisa dilewatkan.

masih tidak dapat menemukan titik referensi di bulan madu Bandung? Mari , dan memeriksa daftar perumahan dan objek wisata romantis di Bandung adalah sebuah alternatif untuk menghabiskan bulan madu saya dengan pasangan Anda.

Lembah Bistro Cafe dan Hotel dan Resort

Apa yang bisa menjadi lebih indah dari menatap cahaya dari lampu Bandung di malam hari dari kenaikan? Lembah bistro cafe dan hotel resor untuk bulan madu mereka di Singapura untuk pertama kalinya, kami sarankan Anda. Tempat ini terletak di Dago Pakar.

Nikmati makan malam romantis dengan pasangan Anda di lembah Bistro Café dengan panorma City Lights Bandung, yang terlihat seperti kunang-kunang. Bahkan, itu adalah suasana di desain restoran yang romantis mungkin. Belum lagi kamar hotel, yang ia berbagi dengan pencahayaan redup yang menciptakan suasana hangat, sehingga cocok untuk beberapa bulan madu.

GPU Cikole

Grafika Cikole tempat honeymoon di bandung

salah satu rekomendasi dari penginapan romantis yang unik dari jenisnya Bandung GPU Cikole. Di mana Anda dapat merasa seperti Anda berada di Selandia Baru ketika ia berada di GPU Cikole ini. Hotel ini terletak di tengah-tengah hutan pinus yang indah dan sangat teduh.

adalah di udara di sekitar asrama keren tidak perlu menggunakan AC. Hal ini karena Cikole menggambar terletak di ketinggian 1.400 meter di atas permukaan laut. Deposit berupa TV pondok sederhana sudah tersedia, dan kamar mandi dan fasilitas pendukung lainnya. Anda ingin merasa di saya bulan madu ala pondok rumah Hobbit ini? Datang ke Cikole menggambar di daerah Lembang.

seniman Imah

Imah Seniman

ingin berbulan madu di sebuah resor dengan nuansa pedesaan yang sangat kental? Datang ke seniman Imah. Joe merasa alam yang kuat dan pedesaan di tempat ini. Selain itu, dalam Imah seniman yang terkandung juga turun di tepi danau jika Anda dan pasangan Anda ingin tinggal di sini.

Namun, jika Anda tidak ingin tinggal, banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama pasangan, seperti makan malam romantis di sebuah restoran di sini, memancing, bahkan untuk melakukan kegiatan outbound. artis wisata Imah terletak di daerah Lembang dan mencari madu dengan kekasih pasangan saya.

tongkat Broom

Sapulidi Resort hotel unik di bandung

menempatkan satu ini adalah cafe, yang juga menyediakan resor. Setelah makan malam romantis, Anda bisa tinggal dengan keluarga di bulan madu di Bandung, yang sangat terkenal itu.

tinggal di resor sapu lidi dirancang dengan sangat romantis. Ada kelambu nyamuk suaka semakin menuju udara dalam ruangan ini bahkan mendapatkan kehangatan dan asmara. Kamar di ini tongkat rumah panggung Broom adalah bentuk danau. Kursus ini akan membuat peningkatan bulan madu Anda dengan pasangan Anda jauh lebih khusus

Kawah Putih Ciwidey

Jika Anda telah melihat pernah Film jantung Indonesia berjudul dimainkan oleh Nirina Zubair, Irwansyah dan Acha Septriasa tahun 06, mengingat adegan di mana ia disajikan Irwansyah terkejut untuk Asha dengan kawah dengan air berwarna putih hijau.

situs menembak Film adalah Kawah Putih Ciwidey. Ini adalah tujuan wisata favorit, yang sangat romantis di Bandung. Banyak wisatawan yang datang ke sini pada akhir pekan atau hari libur nasional. Nah, tak ada salahnya jika Anda juga pasangan undangan untuk datang ke sini untuk menikmati keindahan danau, yang dibentuk oleh letusan Gunung Patuha ini

Adarapura Resort & Spa

masih menjadi perdebatan di bulan madu di Bandung, yang terletak di daerah Lembang. Kali ini, Adarapura Resort & Spa Ada Penginapan romantis dalam gaya tradisional.

Namun, terlepas dari mengusung konsep tradisional tetapi dilengkapi dengan akomodasi eksklusif dengan banyak fasilitas modern yang pasti Anda dan pasangan Anda akan merusak. Selain itu, Anda dan pasangan juga bisa melakukan spa santai.

Phuket Moko

bukit moko

Nikmati lampu indah Bandung di malam hari lebih romantis. Nah, salah satu tempat di mana Anda dapat melihat sudut pandang Bandung di malam hari dari tinggi Gunung Moco. Di sini, Anda dan pasangan bisa duduk berdampingan, mengagumi lampu berkilauan dari Bandung sangat menarik.

tahu

Moco Hill juga nama Caringin Tilu. Anda dapat menonton landscape sudut Bandung dari 180 derajat di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut. Bacaterus Phuket Moko merekomendasikan sebagai bulan madu romantis dan ekonomis.

Natural Villa Resort udara

Vila Air Natural Resort

Deposit ini juga dapat lewatkan ketika Anda dan pasangan mencari madu di Bandung. Villa Air Natural Resort adalah perumahan terbaik dan romantis di daerah Lembang. Atmosfer Ocean Inn sangat tenang menyatu dengan alam. Nuansa perumahan di sini sangat otentik dan mengingatkan kita sedikit dari rumah di Jepang.

bukan hanya untuk bertahan hidup, dan Anda dan pasangan juga dapat melakukan berbagai kegiatan di sini, dari kuda-kuda, berjalan di kebun teh dan memetik stroberi, untuk mengambil gambar bunga di taman. Tertarik untuk membuat bulan madu Anda menjadi lebih romantis, alami Villa Resort Air adalah?

cendana butik

Sandalwood Boutique Hotel

Berikutnya ada eksklusif hotel, yang masih bertempat di Kecamatan Lembang, hotel cendana butik. Hotel ini terletak 4-star dekat De'Ranch. Bahkan, Anda dapat mengunjungi pasar terapung, yang terletak sangat dekat dengan cendana hotel butik.

Suasana di hotel ini sangat hangat dan mampu membangkitkan kesan romantis. Paling tempat romantis di hotel ini adalah kolam renang. Hotel ini juga memiliki taman yang indah lengkap dengan meja dan kursi untuk bersantai.

Amaroossa Hotel Bandung

Akhirnya, ada sebuah hotel mewah dengan atmosfer sangat romantis. Amaroossa Hotel Bandung siap untuk memberikan privat, modern dan romantis kamar. Suasana di desain hotel ini khusus untuk pasangan cinta.

belum lagi hotel ini juga menawarkan sejumlah fasilitas Kami siap untuk memanjakan Anda dan pasangan, seperti kolam renang, spa, sauna, pusat kebugaran, bathtub, dan banyak lainnya.

Nah, bulan madu di Singapura terdiri dari akomodasi dan atraksi. Jadi, jika Anda tinggal di Bandung dan sekitarnya, Anda tidak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat yang romantis untuk berbulan madu. Di Bandung, ada banyak romantis layak untuk mengunjungi selama bulan madu mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel