-->

4 Tempat Wisata di Mojokerto Dekat Stasiun SELAIN Objek Patung Budha Tidur

4 Tempat Wisata di Mojokerto Dekat Stasiun SELAIN Objek Patung Budha Tidur -

4 Tempat wisata di mojokerto dekat stasiun objek budha tidur jawa timur pacet terbaru trawas trowulan dalam bahasa inggris dan sekitarnya jatim wahana peta air terjun patung malam hari jombang baru empat objek wisata yang berbeda di Kabupaten Mojokerto provinsi Jawa Timur

Anda sedang mencari situs di Mojokerto ? Tepat, dan artikel ini akan ada beberapa tempat menarik Lien ulasan menarik Anda harus mengunjungi ketika berlibur di Mojokerto. Ikhtisar Mojokerto, kota ini adalah salah satu daerah di Provinsi Jawa Timur.

kabupaten Mojokerto, berbatasan langsung dengan wilayah di selatan Malang, Kabupaten Lamongan di sebelah utara, Jombang di Barat, dan di sisi timur dari Sidoarjo, gang Gresik.

Mojokerto yang berjarak sekitar 50 kilometer dari kota ke barat daya dari Surabaya memiliki kawasan wisata yang cukup perhatian dan kasih sayang untuk dilewatkan. Nah, apa yang menarik untuk dikunjungi di Mojokerto?

(1). Dlundung Terjun


Anda mencintai alam? Maka ini adalah salah satu tempat yang harus Anda kunjungi ketika mereka menginjakkan kaki di Mojokerto. Dlundung Falls menawarkan nuansa alam pegunungan yang indah dan sejuk, dengan seikat pohon-pohon hijau yang alami dan pembaharuan mata.

situs di mana tur tidak banyak Mojokerto jauh dari pusat kota, yang hanya sekitar 40 ke selatan, khususnya di desa wilayah Trawas Kemloko. Anda dapat mengakses situs wisata ini dengan sepeda motor atau mobil.

(2). Permen Bajangratu


Bajangratu candi adalah salah satu situs di Mojokerto terletak di Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Mojokerto. Candi ini sangat aneh karena terbuat dari bata merah dalam bentuk gerbang ke sayap kiri dan kanan.

di masa lalu, itu digunakan sebagai pintu masuk kuil bangunan suci. Di dalam kuil ada kepala lega dari elang, kepalanya ketika ia dikelilingi oleh hitam, dikelilingi oleh matahari Naga, serta hewan dengan telinga panjang.

sementara di kaki Candi ada cerita lega Sritanjung dan kisah Rama di sayap.

(3). Permen Jalatunda


Jika Anda seperti monumen bersejarah, itu harus candi Jalatunda juga pada agenda jadwal perjalanan Anda. Candi di lereng Gunung Baikal terletak, khususnya di desa wilayah Trawas Seloliman.

menurut sejarah masa lalu, telah mengembangkan struktur sekali raja Bali, Raja Udayana, yang ingin menikahi putri orang Jawa putri Gunapriyadharmapatni, yang kemudian Aarlaga lahir sebagai buah dari pernikahan mereka.

candi yang terbuat dari batu yang panjang 16,85 m, lebar 13,52 meter, dan tinggi 5,20 m.

(4). Berenang Segaran


Segaran kolam renang adalah reli raksasa di fungsi lalu sebagai tempat untuk menjamu tamu dari Kerajaan bangsawan Majapahit di masa pemerintahan Hayam dan Rock.

mengatakan, dan membuatnya hidangan mulai dari sendok emas, piring, gelas, nampan di atas.

untuk memamerkan kekayaannya, setelah menjamu tamu, pisau diletakkan ke bagian bawah kolam sebelum kembali ke rumah mereka. Kolam renang ini terletak di desa daerah Segaran, Trowulan, sekitar 500 meter ke selatan dari jalan cepat Mojokerto dan Jombang.

Tags: Dlundung Falls, Bajangratu, Candi dari Jalatunda, Segaran kolam renang
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel