-->

Pantai Menganti Kebumen 2016 – Rute Peta Jalan Menuju Lokasi + Harga Tiket Masuk

Pantai Menganti Kebumen 2016 – Rute Peta Jalan Menuju Lokasi + Harga Tiket Masuk -

alamat situs: terletak di desa Karangduwur, Abu wilayah, Kebumen, Jawa Tengah
koordinat ini Google Maps, klik: arah jalan ke pantai Mengant
biaya jangka / harga produk Penerimaan (HTM): 10.000 / orang *
jam kerja (jam / tertutup): -
telepon: -
* harga bisa berubah sewaktu-waktu

Pantai menganti kebumen 2016 rute peta jalan menuju lokasi harga tiket masuk jawa tengah gombong cilacap ayah jateng alamat kaskus part 1 2 3 arah dari denah wisata lokasi penginapan jalur mitos lengkap google fotografi share pasir putih Menganti indah pantai di Indonesia dan Selandia Baru

kota Kebumen di Jawa Tengah, ternyata obyek wisata seperti pantai di luar daerah pantai, sebuah Menganti Turki.

Mungkin banyak orang tidak tahu pantai ini. Kebanyakan orang hanya tahu pantai yang populer beberapa di Kebumen seperti Dad pantai, daerah pesisir dan pantai Logending Karangbolong.

jika Anda memiliki rencana untuk menghabiskan liburan Natal, dan tidak ada salahnya Anda pernah Menganti dan Anda akan kagum dengan keindahan yang luar biasa.

Menganti memiliki nama cerita tersendiri. Mungkin, pada jaman dulu ada seorang panglima perang dari Kerajaan Majapahit yang melarikan diri ke pantai selatan karena raja tidak menyetujui hubungannya dengan sang pujaan hati.

laki-laki, yang menderita asmara yang telah berjanji untuk memenuhi tepi laut.

terus

idola menunggu komandannya di puncak bukit batu kapur, melihat laut. Sayangnya, tidak ada pujaan hati tidak datang.

Namun, pemimpin masih menunggu kedatangannya. Inilah sebabnya mengapa pantai ini berbatasan dengan apa yang disebut "Menganti" yang berarti "menunggu" di Samudera Hindia.

untuk mencapai Menganti Turki , Anda harus melakukan perjalanan dengan mobil selama sekitar 1,5 jam. jalan adalah kecil dan melengkung, tapi itu bagus beraspal. Sepanjang jalan ke pemandangan bukit-bukit hijau subur pengobatan bahkan akan dapat menghilangkan kelelahan.

sekali di situs, dan akan disambut oleh pasir putih dan air biru indah. Di pantai ada juga tumbuh nyiur melambai dan suasana yang menenangkan.

Bahkan, mereka telah dijelaskan pantai dan pemandangan dari pantai, yang hampir identik dengan Selandia Baru.

Yah ... tentu menarik bukan, Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh dan menghabiskan banyak uang untuk menikmati suasana di luar negeri karena di negara mereka setiap saat Anda bisa mendapatkannya sudah.

Anda dapat berjalan-jalan untuk menikmati pemandangan di sekitar pantai ujung timur ke barat.

Jika Anda melihat sisi timur, di mana ada bukit Anda bisa mendaki. Di bagian atas bukit, dan Anda akan melihat mercusuar tua Belanda Heritage 20 meter yang dibangun dari tahun 1912-1915.

Anda bisa memanjat mercusuar adalah untuk dapat melihat sudut pandang seluruh wilayah dan bukit-bukit pantai karang, laut biru.

Pantai ini juga rumah bagi perahu nelayan bersandar setelah memancing. Anda dapat membeli ikan segar langsung dari nelayan. Sebagai dilewatkan wisata kuliner di sekitar pantai.

Anda dapat mencoba ikan segar bakar daftar langsung dari nelayan di semalam laut. Tentu saja akan sangat lezat bersama dengan krim kelapa segar. Terutama jika Anda menikmati dengan keluarga Anda atau orang terkasih lainnya.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel