-->

4 Obyek Tempat Wisata Di Turki Istanbul Yang Terbaik Dan Terkenal : Cappadocia, Blue Mosque DLL

4 Obyek Tempat Wisata Di Turki Istanbul Yang Terbaik Dan Terkenal : Cappadocia, Blue Mosque DLL - DLL

4 Obyek tempat wisata di turki istanbul yang terbaik dan terkenal  10 foto ankara bursa religi objek tujuan kota daerah daftar paket kuliner hagia sophia topkapi palace cappadocia blue mosque objek bersejarah, terkenal, indah dan negara yang paling Turki

Anda berencana untuk mengunjungi situs di Turki ? Artikel ini akan membahas beberapa situs yang menarik yang populer dan paling banyak dikunjungi di Turki.

karena lokasinya antara dua benua Asia dan benua Eropa, dan saya bertanya-tanya apakah Turki memiliki sejarah yang kaya dan budaya yang memadukan budaya Timur dan Barat.

negara perbatasan Turki dengan Yunani dan Bulgaria di sebelah barat, dalam utara-timur dengan Armenia, Georgia dan Azerbaijan, sementara di tenggara, di perbatasan dengan Irak, Iran dan Suriah.

Nah, jika Anda merencanakan liburan di Turki, berikut adalah beberapa tempat wisata di Turki yang dapat Anda pilih dari:

(1). Cappadocia


Cappadocia adalah tempat bersejarah yang terletak di Nevsehir, provinsi Turki. Fitur-fitur ini di dataran tinggi, dan telah menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Turki.

Cappadocia dan bantuan dari tanah pegunungan dengan situs berbatu yang unik, terutama menara dan rumah-rumah batu tua.

Selain itu, Anda juga dapat melihat suara gua Batu yang berlubang itu. Anda dapat mencoba nuansa tinggal di bangunan yang unik saat menginap di hotel di sekitar batu lokasi wisata yang ada. Ketika saya masih di sini, dan Anda akan merasa seperti dalam dongeng.

(2). Masjid Biru


Sultan Masjid Ahmed atau yang biasa dikenal sebagai Masjid Biru, sebuah masjid yang indah dan bersejarah terletak di Istanbul, Turki. Disebut Masjid Biru atau Masjid Biru karena dihiasi dinding interior biru keramik yang berjumlah 20 ribu keping.

masjid bersejarah ini dibangun pada masa pemerintahan Sultan Ahmed I tahun 1616. Masjid ini memiliki sembilan kubah dan enam menara yang berdiri di sekitarnya. Selain interior indah masjid juga halaman besar sehingga menambah kehebatannya.

(3). Hagia Sophia


tempat wisata di Turki dan bersejarah Hagia Sophia mantan masjid lain dan sekarang menjadi museum. Dan terletak salah satu monumen yang paling populer di Turki di Istanbul.

Gedung ini dibangun oleh Kaisar Bizantium Justinian antara AD 532-537 desain dibantu dua ilmuwan Yunani. Bangunan Hagia Sophia adalah hampir identik dengan masjid biru, di mana ada kubah dan menara di sekitarnya.

(4). Topkapi Palace


adalah Museum Istana Topkapi, yang merupakan bekas markas mantan kompleks istana Ottoman dari sultan-sultan dari Turki. Istana ini dibangun pada masa pemerintahan Sultan Mehmed II sekitar 1.459 dan menjadi tempat tinggal para sultan Ottoman selama 400 tahun.

tidak hanya digunakan istana sebagai kursi, tetapi juga berfungsi sebagai pusat pemerintahan. Oleh karena itu, senyawa yang disediakan Topkapi Palace adalah fasilitas yang sangat lengkap, seperti sekolah, asrama, perpustakaan, rumah sakit, masjid, taman dan lain-lain.

Tags: masjid biru, Cappadocia, Hagia Sophia, Topkapi Palace
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel