-->

5 Tempat Wisata Di Bali Selain Bedugul Selatan Utara Barat Timur : Pantai Uluwatu, Dreamland DLL

5 Tempat Wisata Di Bali Selain Bedugul Selatan Utara Barat Timur : Pantai Uluwatu, Dreamland DLL - DLL

5 Tempat wisata di bali selain bedugul selatan utara barat timur pantai terbaru 2016 yang murah dan bagus untuk anak baru terkenal denpasar uluwatu dreamland tanah lot kuta lovina lokasi objek daerah daftar bagian alam 5 benda untuk melarikan diri wajib dikunjungi di Bali (county sebagai ibukotanya Denpasar)

Anda ingin tahu situs harus mengunjungi Bali selama liburan? Artikel ini akan membahas beberapa lokasi wisata di Bali yang populer dan Anda harus mengunjungi sementara menghabiskan liburan di pulau ini.

adalah

Bali sangat populer di semua negara-negara asing yang telah menjadi kebanggaan Indonesia.

Pulau Bali memiliki banyak tempat wisata eksotis, terutama wisata alamya yang memukau semua wisatawan yang berkunjung. Berikut adalah daftar tempat wisata di Bali yang harus memiliki selama liburan dengan keluarga dan orang-orang yang dekat dengan Anda:

(1). Pantai Kuta


Pantai Kuta adalah salah satu landmark Bali. Satu hal yang menjadi daya tarik ini copy pantai matahari terbenam dan digambarkan sebagai salah satu tim terbaik di dunia.

adalah

Pantai Kuta di Kabupaten Badung, yang dapat diakses dalam waktu 5 menit dari bandara Ngurah Rai atau 20 menit dari kota Denpasar.

(2). Tanah Lot


Belanja sama populer Pantai Kuta adalah Tanah Lot. Pemandangan di Tanah Lot sangat aneh dengan pantai dan tebing-tebing sekitarnya yang indah.

panorama yang menakjubkan dari alam dikombinasikan dengan budaya Bali masih sangat kuat sehingga akan membuat liburan Anda tak terlupakan. Tanah Lot terletak di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan, Bali. Anda dapat mengambil dengan sekitar 1 jam dari bandara Ngurah Rai.

(3). Pantai Dreamland

harus mengunjungi
tempat wisata di Bali selanjutnya adalah Pantai Dreamland. Pantai ini memiliki panorama yang indah dengan tebing yang sangat tinggi dan batu yang mengelilingi pantai.

untuk mengunjungi tempat ini, Anda dapat melakukan perjalanan 30 menit dari Pantai Kuta, khususnya di kompleks Bali Pecatu Graham.

(4). Uluwatu


Uluwatu panorama pantai yang tidak biasa, bahkan menyaingi popularitas Pantai Kuta. Tidak seperti pantai-pantai lainnya di dekat jalan, untuk sampai ke pantai ini Anda harus berjalan menuruni tangga sangat melelahkan.

, tapi setelah saya tiba ke tempat, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan pantai yang sangat menakjubkan dengan air biru dan tebing yang mengelilinginya. Di pantai ini sering juga seni pertunjukan, seperti tari diadakan tari Kicak daerah Bali.

(5). Dan Vienna Beach


di pantai utara Bali, Anda dapat mengunjungi kami Beach berlokasi di Desa Kalibukbuk, Buleleng, Bali. Pantai ini berpasir hitam masih sangat alami.

Daya tarik utama di pantai ini adalah adanya lumba-lumba yang sering berkerumun di sekitar 1 km dari pantai. Sayangnya, lumba-lumba ini biasanya hanya muncul di pagi hari, yaitu sekitar 6-8 pagi,

Tags: Pantai Dreamland, Pantai Kuta, Pantai Lovina, Uluwatu Beach, Tanah Lot
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel