-->

Objek Selain Dieng, Ini 5 Tempat Wisata Di Wonosobo Jawa Tengah Terbaru Yang Indah

Objek Selain Dieng, Ini 5 Tempat Wisata Di Wonosobo Jawa Tengah Terbaru Yang Indah -

Objek selain dieng, ini 5 daftar tempat wisata di wonosobo jawa tengah terbaru yang indah obyek dan sekitarnya jateng alam kuliner taman rekreasi gunung berupa danau pirus Pemandian Air Panas Kalianget, Telaga Warna, Waduk Wadaslintang, Air Terjun Sikarim, Curug Winong ( 5) daftar obyek wisata daerah kabupaten Wonosobo provinsi Jawa Tengah

tempat wisata di Wonosobo menjadi salah satu tujuan yang tak kalah menarik untuk beberapa daerah wisata di Indonesia. kota Wonosobo yang terletak di Pulau Jawa, yang dikelilingi oleh pegunungan tinggi begitu indah, yang Sindoro.

adalah

Kabupaten Wonosobo di Temanggung di timur. Di selatan ada tangki Wadaslintang, sementara di utara Wonosobo adalah Prahu Gunung yang merupakan bagian dari Ding dataran tinggi.

sebagian besar wilayah Wonosobo merupakan daerah pegunungan yang sangat sejuk dan indah.

Nah, di bawah ini adalah beberapa situs di Wonosobo mengunjungi paling populer dan banyak digunakan oleh wisatawan:

(1). Air panas Kalianget


sekitar 2 km dari pusat kota Wonosobo, Anda dapat mengunjungi pemandian air panas Kalianget. Hal ini diketahui sumber air panas alam untuk pengobatan berbagai penyakit kulit.

Selain itu, di tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti lapangan tenis dan taman bermain anak-anak. Atraksi ini sangat strategis dan mudah dijangkau dengan mobil karena lokasinya hanya 10 menit dari pusat kota.

(2). Di Telaga Warna


di Telaga Warna adalah salah satu tempat wisata di Wonosobo dikenal ke mancanegara. Hal ini disebut objek wisata di Telaga Warna, karena permukaan danau bisa berubah warna, dari laut biru, putih, hijau.

Menurut penelitian, dan menyebabkan perubahan warna oleh pembiasan cahaya dalam deposit belerang dari dasar danau. Jika Anda ingin tahu tentang Telaga Warna, Anda dapat mengunjungi tempat ini yang terletak di Desa Deng Wetan melalui, wilayah Kejajar, Wonosobo.

(3). Wadaslintang tank


Wadaslintang waduk sangat terkenal di kalangan pemancing. Selain berburu, dan menampilkan tangki dan lanskap yang tidak biasa. Biasanya pada akhir pekan banyak pengunjung yang datang ke tempat ini, baik di dalam dan luar kota.

Wadaslintang Wadaslintang tank terletak di daerah, Wonosobo. Sekitar bendungan juga disediakan fasilitas yang lengkap sampai batas tertentu, seperti villa, losmen, rumah tamu dan warung makanan dengan berbagai hidangan.

(4). Sikarim Terjun


Sikarim Falls adalah tempat wisata alam yang terletak di Desa Sembugan, Wonosobo. Air terjun dengan ketinggian 100 m ini sangat indah karena dikelilingi oleh hutan pakis dan berbagai tanaman lainnya masih normal.

(5). Curug Winong


Jika Anda bosan dengan hiruk pikuk polusi lengkap perkotaan dan kemacetan, dan salah satu tempat yang paling tepat untuk mengunjungi air terjun Winong. Di sini Anda akan merasakan kesejukan tampilan normal dan baik yang masih asri.

Atraksi ini memiliki tutupan hutan serta air terjun yang spektakuler. Curug Winong Winongsari terletak di desa, daerah Kaliwiro, Wonosobo

oleh: Sikarim Falls, Curug Winong, pemandian air panas Kalianget, di Telaga Warna waduk Wadaslintang
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel