-->

5 Tempat Rekreasi Di Jogja Terbaru Dekat Malioboro Yang Bagus Dan Wajib Dikunjungi

5 Tempat Rekreasi Di Jogja Terbaru Dekat Malioboro Yang Bagus Dan Wajib Dikunjungi -

5 Tempat rekreasi di jogja terbaru dekat malioboro yang bagus dan wajib dikunjungi makan sekaligus foto wahana anak alam murah air baru pusat pantai dan sekitarnya keluarga untuk lima tujuan baru pada tahun 2016 dalam kebaikan Yogyakarta

ingin menghabiskan liburan di tempat hiburan di Jogja? Anda harus melihat revisi pertama setelah komentar tersebut bahkan dapat menemukan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi di Yogyakarta. Kunjungi Yogyakarta tidak populer hanya di kalangan wisatawan domestik, tetapi juga wisatawan asing.

ketika Anda menginjakkan kaki di Yogyakarta, tidak akan sulit untuk menemukan turis asing yang menghabiskan waktu liburan mereka. Ini adalah bukti bahwa Jogja sudah internasional setiap potensi wisata.

jika Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi Jogja atau ingin mengisi liburan di Yogyakarta, dan beberapa tujuan wisata Anda dapat mempertimbangkan hal berikut:

(1). Prambanan


Prambanan adalah candi Hindu terbesar di Asia Tenggara. Ini telah ditunjuk Permen naik 47 meter dari Warisan Budaya Dunia UNESCO sejak tahun 1991.

adalah

Candi Prambanan di perbatasan antara Yogyakarta dan Klaten di Jawa Tengah. Ketika Anda mengunjungi objek wisata ini, dan Anda akan disuguhi pemandangan yang aneh dengan arsitektur dan desain struktur yang begitu indah dan cantik.

(2). Parangtritis


Parangtritis menjadi salah satu tujuan utama bagi wisatawan domestik dan asing saat berlibur di Jogja. tempat rekreasi di Yogyakarta satu ini menawarkan keindahan yang sangat aneh dari pantai.

dan suara ombak dan angin sejuk akan menyambut Anda tiba di pantai ini.

tebing yang menjulang batu dan pasir vulkanik hitam yang berkilau dalam cahaya matahari langsung Parngtritis akan menambahkan lebih Coast kecantikan. Saat senja sebelumnya, Anda dapat menonton matahari terbenam atau sangat menarik dan favorit wisatawan sunset.

(3). Pantai Baron


Selain pantai Parangtritis, pantai Baron juga memiliki panorama yang tidak kalah menawan. Pantai ini memiliki laut hijau dengan pasir putih dan bukit-bukit hijau yang sangat indah.

Daya tarik utama di pantai ini adalah seafood lezat memasak khas dan Anda dapat mencoba, seperti lobster, bawal, kakap, tuna.
digunakan
Baron juga berfungsi sebagai tempat kapal nelayan ketergantungan, dan Anda dapat melihat pelelangan ikan di seluruh bagian wilayah pesisir.

(4). Taman Pintar


ingin mengambil anak-anak untuk liburan di Jogja? Jangan lewatkan untuk mengunjungi pusat kota Taman Pintar Yogyakarta.

Atraksi ini merupakan laboratorium yang dikemas dalam suasana santai yang dapat memperluas siswa. Di sini siswa dapat mengeksplorasi mata pelajaran ilmiah bebas melalui pengamatan langsung.

(5). Malioboro


Berkunjung Yogyakarta yang tidak lengkap jika Anda tidak mengunjungi Malioboro. Ya, salah satu cara di Jogja adalah favorit bagi wisatawan untuk menghabiskan beberapa waktu di Jogja.

di Jalan Malioboro bersama, Anda akan melihat deretan toko-toko dan penjual barang-barang unik Jogja, mulai dari pakaian, perhiasan, dan mainan.

Tags: Prambanan, Malioboro, Baron Pantai Parangtritis, Taman Pintar
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel