-->

5 Daftar Tempat Wisata Anak Di Jakarta Dan Sekitarnya Yang Murah Meriah

5 Daftar Tempat Wisata Anak Di Jakarta Dan Sekitarnya Yang Murah Meriah -

5 Daftar tempat wisata anak di jakarta dan sekitarnya yang murah meriah selatan timur pusar barat utara objek obyek untuk muda sekitar sekolah balita beserta alamatnya selain mall nama daerah alam malam adalah bingung mencari liburan anak fun dan menarik? Bahkan, di kota-kota besar seperti Jakarta, ada cukup menarik yang sesuai kunjungan dengan anak-anak Aziz.

Jika Anda biasanya mengambil anak-anak untuk liburan Ancol dan Taman Mini Indonesia Indah, kali ini Anda dapat membuat tujuan yang berbeda.

tidak hanya mengajak anak-anak untuk bersenang-senang, Anda juga dapat menambahkan pandangan mereka dengan mengunjungi berbagai wisata pendidikan yang tersebar di seluruh kota. Nah, berikut adalah sejumlah tempat wisata di Jakarta sesuai untuk mengunjungi dengan anak Anda:

(1). Planetarium


Planetarium terletak di Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat. Hal yang ini sudah sangat populer dan harus mengunjungi sementara liburan dengan anak-anak. Di tempat ini bisa menjadi orang-orang kecil yang menonton pertunjukan teater bintang-bintang dan belajar tentang tata surya.

dapat mengunjungi

monumen ini setiap hari, kecuali hari Senin. Masuk ke planetarium ini sangat terjangkau sehingga Anda dapat menjadi pengganti liburan yang tepat.

(2). Kidzania


Objek wisata ini terletak di lantai 6 dari Samudra Pasifik Palace Mall, Jakarta Selatan. Di sini, anak-anak dan menyediakan sarana untuk pendidikan pariwisata dengan mencoba profesi yang berbeda seperti polisi, dokter, wartawan, dan bahkan petugas pemadam kebakaran.

dikemas

tempat ini sedemikian rupa sehingga menyerupai sebuah kota terpadu bangunan. Anak-anak bisa mencoba untuk menjadi pahlawan untuk menjalankan profesi ini dengan seragam dan peralatan.

(3). Pinisi Taman Rekreasi


Stadion Phinisi Taman Rekreasi terletak di lantai 9 dan 10 dari Pasaraya Mall Blok M, Jakarta Selatan.

di liburan anak , Anda dapat mengundang anak Anda untuk menghadiri kelas yang mengajarkan berbagai budaya di Indonesia. Anak-anak bisa belajar menari, batik, wayang dan bermain, dan sebagainya.

(4). Ski Jakarta langit


ski surga di air es yang terletak di Mall Taman Anggrek Circuit, Jakarta Barat. Di sini, Anda dapat mendorong anak-anak untuk bermain ski di atas es.

fasilitas yang disediakan cukup lengkap, termasuk sepatu sewa, sarung tangan menyewa, dan kaus kaki. Untuk Anda dan anak-anak yang tidak ski dapat digunakan untuk layanan pelatihan. Tempat ini buka dari jam 9 pagi sampai malam hari.

(5). Galerie Indonesia Kaya


Jika Anda berkunjung ke Kota Barat Shopping Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Pameran Indonesia kaya Anda dapat menemukan tempat ini dari lantai 8 adalah sebuah galeri seni dan presentasi multimedia.

saat berkunjung ke tempat ini dan anak-anak akan disambut dengan pakaian tradisional dari berbagai daerah di Indonesia melalui presentasi multimedia. Ada juga video Wayang Colette budaya dan berbagai pariwisata Indonesia lainnya.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel