-->

Liburan Ke Bangka Belitung Murah 2016 Ala Backpacker, Kunjungi 3 Pantai Dan 2 Pulau Ini

Liburan Ke Bangka Belitung Murah 2016 Ala Backpacker, Kunjungi 3 Pantai Dan 2 Pulau Ini -

Liburan ke bangka belitung murah 2016 ala backpacker paket biaya budget pengalaman tour harga cerita tips Pantai tanjung tinggi kelayang burung mandi pulau lengkuas batu berlayar saat ini penggemar [1945012liburankeBelitung meningkat. Bagaimana tidak, pulau yang dijuluki Laskar Pelangi negara ini memiliki pesona alam juta yang akan membuat siapa pun tertegun. wisata alam seperti pantai yang indah dan pulau indah.

khas Belitung budaya yang unik akan melengkapi pesona wisata semakin pulau. Nah, jika Anda ingin tahu tentang apa saja objek wisata yang dapat dikunjungi selama liburan Belitung, pertimbangkan review singkat berikut:

(1). Pantai Tanjung Tinggi


pantai yang indah ini terletak di utara Pulau Belitung, terletak sekitar 37 km dari kota Tanjungpandan. Pantai unik dengan bentuk busur-seperti dengan diameter 100 meter.

pasir putih dan air laut yang jernih, serta pada komposisi batu granit di kedua sisi pantai menambah keindahan pantai ini.

gelombang di Pantai Tanjung Tinggi ini tidak terlalu besar, sehingga Anda dapat dengan aman berenang sebanyak. Sepanjang garis pantai ada deretan restoran yang menawarkan hidangan seafood yang lezat dan Anda bisa merasakan.

(2). Pantai Tanjung Kelayang


Tanjung Kelayang tidak kalah menarik dari pantai Tanjung Tinggi. Keunikan pantai ini adalah adanya sekelompok batu granit dari berbagai bentuk di Pantai Barat. Ada dua jenis batu yang unik yang di laut, yang dalam bentuk kura-kura raksasa dan burung besar.

Selain itu, Anda juga bisa melihat pulau-pulau kecil yang batu indah dan menjulang tengah laut. Pada sore hari, Anda dapat menikmati matahari terbenam atau sunset aneh di pantai ini.

(3). Burung Mandi


Nama pantai ini sangat unik, yang Burung Mandi. Pantai timur pulau Belitung terletak, khususnya di Desa Burung Mandi, wilayah Dhamar, terletak sekitar 0 kilometer dari kota Tanjungpandan.

sekali di pantai ini akan berhadapan dengan pasir putih, deskripsi pohon-pohon pinus yang hijau. Fasilitas yang disediakan cukup, gazebo dan warung makan dengan menu seafood utama.

(4). Lengkuas


Lengkuas tarik Anda harus lewatkan saat liburan ke Belitung . Hal ini tidak sering jauh dari Pantai Tanjung Kelayang, hanya sekitar 4 mil, yang dapat dicapai dalam waktu kurang lebih 30 menit sebelum perahu nelayan.

, yang merupakan karakteristik dari pulau ini adalah mercusuar yang sudah ada sejak zaman Belanda. Anda dapat menaiki 50 meter mercusuar tinggi untuk dapat melihat pemandangan yang menakjubkan dari dataran tinggi.

(5). Pulau Batu berlayar


Stone Island Sailing menawarkan indah dan unik dengan batu-batu granit mereka sangat besar taman dan terlihat seperti layar.

Itulah mengapa pulau ini disebut berlayar Rock Island. Perencanaan untuk pulau ini juga sangat dekat dengan Pantai Tanjung Kelayang, dan dapat dicapai dalam waktu sekitar 5 sampai 10 menit.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel