-->

5 Objek Tempat Rekreasi Yang Ada Di Padang Sumatera Barat : Pantai Pasir Jambak DLL

5 Objek Tempat Rekreasi Yang Ada Di Padang Sumatera Barat : Pantai Pasir Jambak DLL - DLL

5 Objek tempat rekreasi yang ada di padang sumatera barat pariaman sidempuan kota lawas utara dan bukittinggi tiji yang terkenal sumbar kuliner pantai alam wisata pulau pantai pasir jambak, jembatan siti nurbaya dll (5) obyek yang menarik di Kota Padang, ibu kota provinsi Sumatera Barat

di samping dapur Padang, juga mencari tempat-tempat wisata di Padang banyak setelah oleh wisatawan. Ibu kota provinsi Sumatera Barat terletak di pesisir laut, dikelilingi oleh bukit-bukit.

Tidak mengherankan, Padang memiliki pemandangan alam yang menawan dan udara dingin. Selain itu, Padang juga kaya akan budaya Minangkabau yang unik dan menarik juga.

Jika Anda ingin menghabiskan liburan di Padang, berikut adalah beberapa situs di Padang yang bisa membuat tujuan wisata pada panjang dari keluarga atau kerabat:

(1). Turki Aie Manih


Tentunya Anda telah mendengar legenda "Malin Kundang", kan? Ya, cerita rakyat tentang anak durhaka kepada ibunya, kemudian mengutuk dalam batu ini dapat ditemukan di Aie Manih Turki atau manis air pantai.

Selain bisa menonton Malin Kundang batu, Anda juga dapat menikmati keindahan pantai dan indah, pantai ini terletak yang sangat populer di daerah selatan Padang, Kota Padang.

(2). Padang


Padang adalah mengunjungi sebuah resor tujuan di Padang.

di malam hari, pantai ini sangat ramai dengan pengunjung, terutama orang-orang muda yang Padang menghabiskan waktu di pantai sambil menikmati pisang bakar atau jagung. Pada malam minggu, dan Anda dapat melihat atraksi dari empat mobil persimpang, sehingga semakin ramai di atmosfer.

(3). Jambak pantai pasir


sekitar 20 km ke arah utara dari Kota Padang, Anda dapat melihat pasir Jambak Beach, khususnya di Jalan Raya Padang-Bukittinggi. Setelah tiba di pantai ini, Anda akan disambut Anda dengan pasir dan pohon kelapa putih dan luas yang menciptakan suasana pantai yang sangat indah.

Jambak pasir pantai ini sangat cocok dikunjungi oleh mereka yang ingin berenang, berjemur, naik perahu, atau melihat matahari terbenam yang indah.

(4). Museum Adityawarman


Selain pantai, Padang juga kaya wisata sejarah, salah satunya adalah Museum Adityawarman. Museum ini terletak di pusat kota Padang dibangun pada tahun 1974 dan dibuka pada tahun 1977.

di awal, museum bernama Museum Provinsi Sumatera Barat, dan kemudian berganti nama menjadi Museum Adityawarman, mengambil gubernur nama Minangkabau pada jaman dulu.

Di museum ini Anda dapat menemukan benda-benda bersejarah dari Minangkabau, Mentawai, dan seluruh nusantara. Adityawarman situs museum di Jalan Diponegoro NO.10 terletak, Kota Padang.

(5). Kota Nurbaya Bridge

menjadi
Bridge kota Nurbaya simbol kota Padang. 60 km jembatan yang menghubungkan kota tua Padang Taman Kota Nurbaya.

pada sore hari sebelumnya, jembatan ini terlihat indah dengan merkuri pijar lampu hias dari kapal di bawah jembatan. Diperpanjang jembatan di Muara Batang Arau adalah tempat favorit anak muda untuk nongkrong dan menikmati makanan sendiri Champaign cahaya mereka.

Tags: jembatan Kota Nurbaya, Museum Adityawarman, Manih AIE pesisir pantai Padang, Pasir Jambak
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel