-->

7 Makanan Khas Perancis yang Terkenal Mudah Dibuat dan Penjelasannya Selain Ratatouille Escargot

7 Makanan Khas Perancis yang Terkenal Mudah Dibuat dan Penjelasannya Selain Ratatouille Escargot -

7 Makanan khas perancis yang terkenal mudah dibuat dan penjelasannya ratatouille escargot foie gras halal adalah coq au vin dari negara paris wikipedia pembuka ringan penutup tradisional utama croissant beef bourguignon cassoulet creme brulee gratin dauphinois soupe a l'oignon masakan lezat dari Perancis Interior Jika terkenal sehingga di Eropa

Perancis adalah satu-satunya negara di benua Eropa. Negara ini sangat terkenal di mata dunia sebagai simbol yang sangat khas dari Menara Eiffel. Negara ini juga merupakan salah satu negara yang merupakan objek wisata di dunia.

Perancis terkenal dengan suasana romantis yang sangat cocok untuk pasangan muda. Prancis juga berbagai tempat wisata yang sangat menarik banyak perhatian.

tidak fokus

perhatian hanya pada tempat-tempat wisata yang ada, tetapi juga untuk spesialisasi kuliner dari negara Prancis. Prancis dikenal oleh banyak orang sebagai juru masak di benua Eropa dan telah menjadi salah satu yang terbaik.

  1. croissant

makanan khas perancis

croissant adalah jenis roti yang menjadi makanan tradisional Perancis sangat terkenal di seluruh dunia. Anda bahkan dapat menemukan roti ini di beberapa negara selain Perancis. Roti ini juga telah terpilih menjadi salah satu makanan paling lezat di dunia.

roti ini adalah melingkar dan memiliki sangat lezat. Croissant dan berbagai jenis rasa seperti mentega croissant dan keju croissant. Roti sangat tepat untuk menikmati pagi hari dengan secangkir kopi atau teh.

  1. sapi bourguignon

Burguignon daging adalah salah satu yang berasal dari Perancis nutrisi. Memasak yang satu ini adalah jenis memasak rendang jika Indonesia. Dia mengatakan makanan menjadi hidangan terbaik sebagian di Perancis, banyak dari mereka rela menunggu lama untuk makanan yang satu ini.

seperti daging sapi rendang burguignon dan juga daging sapi, dan itu tekstur daging yang sangat lembut. Salah satu karakteristik dari makanan ini dimasak dalam anggur merah yang membuatnya memiliki rasa yang sangat mewah.

  1. cassoulet

Cassaoulet adalah jenis terbuat dari hidangan kacang putih dimasak sosis bersama-sama dalam satu pot . Makanan ini adalah seperti sup, tetapi ia memiliki saus sangat tebal, dan memiliki rasa yang khas.

cassoulet adalah jenis makanan berat karena memiliki proporsi yang relatif tinggi lemak. Sangat makanan yang tepat dinikmati selama musim dingin dan tidak di depan perapian.

  1. cream Brulee

makanan tradisional Perancis Ini adalah salah satu adalah salah satu makanan penutup yang sangat lezat. cream Broly jika di Indonesia adalah pie lumpur. Tapi makanan Perancis memiliki tampilan dan nuansa signifikan lebih mewah.

makanan terdiri dari susu, buah dan vanili dimasakn menggunakan oven. Karim Broulih rasa manis dan tekstur kue yang sangat lembut.

  1. Gratin Dauphinois

Gratin Dauphinois adalah makanan Perancis yang tidak menggunakan daging, tapi masih bisa mengenyangkan perut . Anda memasak ini salah satu kentang disajikan dengan French krim.

membuat

krim khas Perancis dari campuran mentega, susu dan bawang putih. Memasak adalah salah satu makanan tradisional Perancis karena mereka telah ada sejak 1788.

  1. Masak atau Vin

masak atau Vin meruapakan makanan Perancis yang lain memiliki rasa yang sangat mewah. Ini terdiri dari kaki ayam makanan Dar bahan baku.

tapi dimasak kaki ayam menggunakan anggur merah, dan memiliki rasa yang sangat lezat. Makanan adalah makanan rumahan. Dan banyak ibu rumah tangga yang bisa membuat hidangan ini.

  1. Soupe A L'oignon

makanan yang adalah jenis sup yang berasal dari Perancis. Sup ini Model Bawang Perancis. sup ini terdiri dari daging ayam yang dicampur dengan bawang putih dan keju Suiran parut Semua ini direndam dengan sapi kaldu.

Makanan ini mengandung nutrisi yang sangat baik. Jika Anda datang ke Perancis, jangan lupa untuk mencicipi soupe A L'oignon.

Tags: daging sapi bourguignon, cassoulet, memasak atau Finn, cream brule, Crossan, Gratin Dauphinois, Soupe A L'oignon
author
AbdulMuid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel