-->

5 Tempat Wisata Di Kediri Jawa Timur Dan Alamatnya Yang Bagus : Gunung Kelud Air Terjun Dolo DLL

5 Tempat Wisata Di Kediri Jawa Timur Dan Alamatnya Yang Bagus : Gunung Kelud Air Terjun Dolo DLL - DLL

5 Tempat wisata di kediri jawa timur dan alamatnya yang bagus alamat dan secara kota jatim terbaru nganjuk objek obyek taman nama daerah pare rekreasi keluarga kabupaten blitar gunung kelud air terjun dolo gumul paradise island sumber ubalan gereja tua puhsarang [1945012[5tempatpariwisataprovinsiKediriJawaTimurIndonesia

ketika liburan Anda ke Jawa Timur, Anda dapat meluangkan waktu untuk mengunjungi tempat wisata di Kediri . Kediri selain produsen terkenal rokok PT.Gudang garam Kami juga memiliki cukup banyak tempat wisata menarik, terutama sifat gunung murni.

Kediri di East Malang, Madiun dan Ponorogo di barat, dan utara di perbatasan dengan wilayah Jombang, selatan Tulungagung.

Berikut adalah beberapa tempat wisata di Kediri dapat Anda kunjungi saat liburan:

(1). Kelud


Wisata alam Gunung kelud adalah yang paling terkenal di Kediri. Keunikan objek wisata ini adalah air danau kawah dengan warna kebiruan, hampir identik dengan daya tarik lubang yang terletak di Banyuwangi, Jawa Timur.

Ada juga "Wedi Segoro" dalam bentuk pasir, hampir seperti Gunung Bromo.

(2). Air terjun Dolo


benar-benar di Kediri ada cukup tarik faktor air terjun, tapi Dolo Terjun paling sering dikunjungi oleh penduduk setempat dan wisatawan. Untuk sampai ke tempat itu diperlukan tenaga yang lebih karena Anda harus mendaki untuk sampai ke situs.

, tetapi ketika mereka tiba di Dolo Falls, pemandangan pengobatan yang sangat menawan akan, dengan udara dingin setelah memperlakukan indah Anda lelah. Yang lebih menarik lagi, di tempat ini Anda juga dapat menikmati stroberi pilihan waktu perjalanan musim.

(3). Gumul Paradise Island


Gumul Paradise Island tempat wisata dalam air Kediri cocok untuk rekreasi bersama keluarga dan anak-anak. Dalam atraksi ini, dan ada berbagai permainan yang dapat Anda coba, seperti kolam renang dan jamur, beriak kolam akuarium, slide kecepatan, serta Flying Fox.

fasilitas yang tersedia di tempat ini cukup lengkap, seperti toilet, supermarket, toko-toko suvenir, ruang parkir, dll

(4). Sumber Ubalan


sumber Ubalan di kawasan hutan lindung di mana ada berbagai macam tanaman langka. Menarik dengan lahan seluas 10 hektar menarik banyak wisatawan karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas itu cukup.

Anda dapat menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang, kolam pemancingan, sepeda dan air, taman, dan panggung hiburan.

(5). Gereja tua Puhsarang


Selain wisata alam, ia memiliki Kediri juga monumen bersejarah, salah satunya gereja tua Pohsarang. Adalah urutan gereja, yang dibangun pada abad ke-19, terbuat dari batu alam sehingga membentuk sebuah bangunan memiliki keunikan tersendiri.

situs gereja sangat dekat dengan kota Kediri, hanya sekitar 6 km.

Tags: Dolo Falls, Old Church Pohsarang, Gumul Paradise Island, Gunung kelud, sumber Ubalan
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel