-->

5 Tempat Wisata Alam Atau Pantai Di Bekasi Utara Timur Selatan Barat Yang Murah

5 Tempat Wisata Alam Atau Pantai Di Bekasi Utara Timur Selatan Barat Yang Murah -

5 Tempat wisata alam atau pantai di bekasi utara timur selatan barat yang murah kota tambun kaskus situ gede bogor objek daftar jakarta kuliner air terjun rumah pohon kolam renang malam taman (5) piring Lokasi Rekreasi selama liburan untuk mempertahankan Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

bagi anda yang bingung menentukan tujuan liburan dan tempat wisata di Bekasi dapat menjadi alternatif bagi Anda. Kota ini terletak cukup untuk Jakarta dekat untuk memiliki pemandangan yang cukup menarik yang dapat Anda kunjungi.

Meskipun tanah yang berdekatan dengan Jakarta, tapi atraksi yang ditemukan di Bekasi lebih dekat ke tempat wisata di wilayah Surabaya, Bogor dan Bandung.

beberapa tujuan tempat wisata di Bekasi Inilah yang perlu Anda pertimbangkan untuk mengisi liburan Anda dengan keluarga atau teman-teman:

(1). Water Boom Lippo Cikarang


Atraksi ini bukan satu-satunya faktor wisata air di Lippo Cikarang. Dan mengacu water boom rekreasi sangat mudah dijangkau karena tidak jauh dari gerbang Cikarang.
dirancang
booming Air menggunakan konsep nuansa alam dan Bali global. Ada berbagai permainan air yang bisa dinikmati oleh anak-anak, remaja dan orang dewasa.

(2). Muara Beach Front


sangat disukai pantai di Muara Gembong di Bekasi, terletak persis di sebuah desa pantai yang sederhana, Muara Gembong. Untuk situs ini, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi melalui jalan tol Jakarta, Cikampek.

sekali di tempat ini untuk pandangan dari pengobatan bakau masih akan menjadi indah.

Di dalamnya Anda dapat menemukan berbagai macam binatang seperti berbagai jenis burung lokal serta monyet hitam. Komunitas di seluruh kolam pantai berbasis, termasuk ikan dan tambak udang, dan rumput laut.

(3). Situs Gedi


objek wisata situs Gede terletak di Desa Bojongmenteng, Kecamatan Rawalumbu, Bekasi tidak diketahui secara luas dan telah mengembangkan.

sementara, situs ini memiliki pemandangan kondisi alam yang masih asri. Deretan pohon hijau yang berada di sekitar membuatnya menjadi udara dingin dan segar, jauh dari polusi di perkotaan.

(4). Camps Karang Kitri


Bagi Anda yang suka berkemah, Anda dapat mencoba berkemah pengalaman di kamp-kamp Karang Kitri yang berlokasi di Karang Mulia, daerah di Bojong Manggu, Bekasi. tempat wisata di Bekasi satu ini memiliki pemandangan yang indah, serta fasilitas yang tersedia dikeluarkan.

(5). Buaya Indonesia Jaya


sedang penggemar reptil? Jika demikian, Taman Buaya Indonesia Jaya Anda harus mengunjungi. Di tempat ini setidaknya ada 500 buaya dari berbagai jenis, seperti buaya air asin, Albino Alligator, buaya mendidih, buaya air asin, buaya dan New Guinea.

dijelaskan

taman ini sebagai yang terbesar taman peternakan buaya di Asia. Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, Anda hanya dapat melakukan perjalanan ke berbagai Jalan Suka, Serang, Bekasi.

Selain menampilkan sekelompok buaya, Anda dapat juga terjadi sering diadakan presentasi Dibus di panggung hiburan.

Tags: kamp Karang Kitri, Turki Muara Gembong, topikal Gede, Indonesia Jaya buaya Park, air Boom Lippo Cikarang
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel