-->

6 Oleh Oleh Khas Bandung Yang Terkenal Murah Dan Tahan Lama : Pisang Bollen Kartika Sari DLL

6 Oleh Oleh Khas Bandung Yang Terkenal Murah Dan Tahan Lama : Pisang Bollen Kartika Sari DLL - DLL

6 Oleh oleh khas bandung yang terkenal murah dan tahan lama harganya selain makanan kartika sari online terbaru jakarta depok pasteur timur surabaya tengerang bekasi jalan riau malang selatan toko pusat jual tempat membeli souvenir

pisang Pauline Kartika Sari khas Bandung

sampel 6 setelah duo tidak dapat melewatkan

kota Bandung di Jawa Barat, yang memiliki pesona yang berbeda. Mulai dari sifat penduduknya, dan bahkan bidang memasak pesona tersendiri.

berbagai spesialisasi regional, kue dan makanan ringan dapat digunakan sebagai souvenir untuk orang-orang dan keluarga yang menunggu di rumah. Berikut adalah beberapa oleh-oleh khas dari Bandung yang harus Anda bawa pulang.

  1. Surabi

oleh oleh khas bandung

Surabi Bandung adalah makanan tradisional yang menjadi terlalu tua. Makanan ringan pastry pasar ini tidak dapat diremehkan, surabi kini telah dijual di banyak restoran atau makan elegan makan surabi khusus.

mencicipi makanan ini, termasuk lezat, namun banyak tempat makan yang menjual surabi dalam berbagai rasa. Yang paling terkenal adalah Enhaii di Bandung, yang terletak di Jalan Setibudi. Ada berbabagai rasa mulai dari oncom, keju dan telur, ayam, keju, kismis dan bahkan durian.

  1. Peuyeum

makanan lain tradisional Bandung, yang harus membeli souvenir. Di Bandung itu tidak akan sulit untuk menemukan vendor peuyeum.

Peuyeum adalah makanan, yang kita sebut rekaman itu, dan makanan ini adalah salah satu makanan yang telah menjadi simbol dari Bandung di mata publik. Salah satu tempat pueyeum memebeli terletak di Jalan Cihampelas.

Ada banyak toko yang mengandalkan peuyeum di depan toko mereka untuk dengan mudah diidentifikasi oleh pengunjung.

  1. Oncom Raos

ini mengikuti makanan tradisional yang harus melayani sebagai suvenir. Oncom didasarkan pada makan kacang, kemudian difermantasikan.

Makanan ini biasanya digoreng langsung atau dicampur dengan bahan makanan lain untuk menambah rasa makanan oncom. Di Bandung, Anda dapat mengunjungi Jalan Cihampelas 91B untuk mencicipi berbagai makanan atas dasar oncom.

  1. piknik gulungan Prima Rasa

piknik roll makanan inobasi lahir dari kreativitas warga Bandung. Makanan yang terdiri dari daging. Ini adalah daging yang sudah dibumbui dan dibungkus dengan shell kue dicampur dengan telur rebus dan kemudian dipanggang sampai kecoklatan.

rasa tidak perlu ditanyakan lagi. Jika Anda tertarik Anda dapat mengunjungi permen berbelanja Prima Rasa, yang hanya ada di Bandung.

  1. P Isang Pauline Kartika Sari

pisang Pauline camilan yang telah ada sejak tahun 1970-an dan masih ada. Sebuah toko yang menjual pisang Pauline dengan resep lulus adalah toko kue Kartika Sari.

toko sangat terkenal di Singapura sebagai tempat untuk membeli oleh-oleh khas dari Bandung ini. toko pusat terletak di H.Akbar No 4, Bandung. Anda dapat mencicipi berbagai pisang Pauline dengan berbagai keju secukupnya durian.

Toko ini tidak menjual pisang Pauline saja. Toko ini juga menjual berbagai keunggulan mengajar seperti kroket, kue, risoles, pastel dan Bagelan. Meskipun Kartika Sari membuka toko di luar kota Bandung, tapi akan membeli langsung pada asal kue ini akan memberikan rasa yang berbeda.

  1. Ibu Aung obes

Obesitas adalah berbabahan daging sembako atau diencerkan digeprek. Salah satu obesitas Bandung terkenal adalah obesitas Ibu Ong. Ms. Ong obesitas di Jalan Dr. Djunjunan 155E.

Toko ini terkenal dengan obesitas yang dijual di sini memiliki berbagai rasa asli dan inovatif dari daging sapi, daging sapi terlalu pedas, asin, daging sapi, daging sapi sedikit gula dan ayam ayam pedas asli.

Makanan ini disajikan dengan nasi panas yang lezat dan dimakan saat masih mengepul gemuk karena tubuh dapat mengahangat didinginnya cuaca Bandung.

Tags: obesitas Ibu Ong, Oncom Raos, piknik gulungan Prima Rasa, pisang Pauline Kartika Sari, Pueyeum, Surabi
author
AbdulMuid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel