-->

12 Tempat Ngabuburit di Tangerang Paling Asyik, Enak dan Keren

12 Tempat Ngabuburit di Tangerang Paling Asyik, Enak dan Keren -

12 poin Ngabuburit di Tangerang lebih menyenangkan, lezat dan Kirin

juga dikenal sebagai kota industri seribu, Tangerang juga banyak keren menyenangkan untuk dikunjungi, termasuk untuk tujuan ngabuburit selama bulan puasa.

di tengah keramaian dan hiruk pikuk kota yang tidak tidur, berikut adalah 12 tempat ngabuburit di Tangerang yang dapat memiliki di bulan Ramadhan.

(1). Taman Kota 1

Park City 1: riadava.blogspot.com

Selain berfungsi sebagai paru-paru hijau kota dan ruang terbuka, Park City juga merupakan salah satu ngabuburit satu di Tangerang, yang dikunjungi selama bulan Ramadhan.

berbasis di Pamulang, taman ini salah satu ditanami banyak yang sebagian besar tanaman hutan tropis.

Oleh karena itu, selain ngabuburit bersenang-senang dengan teman-teman atau keluarga di situs ini Anda juga dapat melihat keindahan keanekaragaman tanaman hutan tropis, seperti meranti, Saber beringin, Saraca, sawo bahkan durian.

Tidak mengherankan bahwa mengunjungi taman sebagai tempat rekreasi yang murah dengan berbagai fasilitas lengkap, seperti daerah jogging track dan Dewan Pendidikan Lingkungan, dan bumi kebugaran up massage jarak yang dapat digunakan sebagai alat untuk memijat kaki.

di lokasi ini juga dilengkapi area bermain sehingga sangat cocok bagi pengunjung yang datang dengan anak, serta dapat memainkan menarik, tentu saja, taman ini juga berguna untuk mengajarkan anak-anak untuk mencintai lingkungan alam dalam segala keragamannya.

(2). Taman Kota 2

masuk ke Garden State Gate Bridge 2: dn1308.blogspot.com

terletak di Jalan Rawa Buntu Mix, South BSD Tangerang, Park City 2 itu juga menarik sebagai kota taman (1), menyenangkan dan ngabuburit menyegarkan di tengah-tengah keramaian dan hiruk pikuk kota.

Anda dapat berjalan di sepanjang jembatan merah mengarah ke situs taman dan jangan lewatkan kesempatan untuk foto yang lebih baik dengan teman-teman dan kelaurga.

(3). Foto kehidupan liar

Wildlife Images Tangcity: virbellaaa.blogspot.com

terletak di sebelah Tangcity Mall, di mana ngabuburit yang satu ini sudah sangat populer, dan menjadi salah satu ngabuburit tidak pernah menempatkan sepi pengunjung di bulan Ramadhan.

Meskipun relatif baru, tapi taman yang awalnya diberi nama Taman potret sebenarnya mampu menarik perhatian Tangerang, terutama dengan berbagai cara Fasilitas unik yang tersedia di situs ini.

satwa liar citra akan menemukan patung penari dengan warna merah yang kontras sehingga sangat menarik untuk menjadi objek latar belakang, atau bahkan ketika berselfie RIA di taman ini. Ada juga replika kapal yang unik dan dapat ditunggangi oleh hidangan anak-anak.

dalam memberikan tempat ini juga fasilitas untuk bermain anak yang bisa menambah kegembiraan bagi pengunjung yang negabuburit bersama anak atau anak-anak.

Bagi Anda yang menginginkan obrolan santai, surfing RIA, dan membaca buku atau hanya cuci mata bisa duduk di bawah naungan pohon-pohon sambil menikmati angin bertiup sejuk.

(4). Ahmad Yani Tangerang Lapangan

Alun Alun Kota Tangerang sering disebut bidang Ahmad Yani: deeridade.blogspot.com

Bagi Anda yang menyukai olahraga ini, Anda ingin menghabiskan sore dengan aktivitas fisik yang sehat bisa datang ke kotak Ahmad Yani Tangerang. Di tempat ini juga memiliki jogging track bagi mereka yang ingin jogging isi hati Anda di menunggu panggilan untuk shalat Maghrib.

(5). Suburbs Cisadane

tepi Cisadane: fahrezamfaisal.blogspot.com

ngabuburit tempat di Tangerang di tempat kejadian yang satu ini sangat menenangkan sehingga mereka cocok untuk Anda yang ingin menikmati sore hari setelah hari yang panjang setiap hari.

Anda hanya dapat menikmati keindahan sungai di sore hari atau dalam percakapan ramah dengan teman-teman. Atau Anda ingin mengambil gambar dengan teman-teman Anda dengan latar belakang legendaris Cisadane River? Baik.

(6). Bendungan Pintu sepuluh

Bendungan Pintu sepuluh: myinsrirasi.blogspot.com

menjadi

sejarah bendungan peninggalan Belanda dan salah satu ngabuburit di Tangerang, yang mengunjungi di bulan Ramadhan.

Meskipun dibangun sejak tahun 1927, namun bendungan masih berdiri kokoh dan menjadi tempat favorit untuk negabuburit sambil menunggu Maroko gendang.

Anda dapat menikmati sore santai pemandangan keren, chatting menarik dengan teman-teman saya, mengambil gambar, atau bahkan memancing di lokasi ini.

(7). Masjid Adzom

Al Adzom: tempatnongkrongyangasikditangerang.blogspot.com

terletak di Jalan Sudirman Satria, masjid Tangerang, yang dapat menampung lebih dari 15 ribu kelompok ini sangat populer di Tangerang. Gaya arsitektur yang unik adalah daya tarik utama bagi pengunjung yang ingin ngabuburit di masjid ini.

Selain itu, dengan fasilitas lengkap yang tersedia di tempat ini, dan menilai ruang dan perpustakaan yang dapat meningkatkan pengetahuan Anda dalam bidang agama.

(8). Situs Cipondoh

stadion di situs Cipondoh: zoonawisata.com

Bagi Anda yang ingin menikmati ngabuburit yang berbeda dan tenang, bisa datang ke situs Cipondoh kebohongan di Jalan Kyai Haji Hasyim Asy'ari, Tangerang.

Di situs ini Anda bisa menghabiskan sore dengan memancing, berperahu, atau hanya berjalan dan menikmati menyejukkkan pemandangan mata.

9, di Telaga Biru Malaikat

di Telaga Biru: misteripenampakan.blogspot.com

terletak di Cigaru, Tangerang, di mana ia satu menyenangkan banyak dibahas di media sosial sehingga keberadaannya menjadi lebih populer dan telah menjadi salah satu tempat yang paling indah untuk dikunjungi saat ngabuburit di sore hari.

dapat diubah danau legenda warna biru menjadi daya tarik yang kuat bagi seseorang untuk datang ke situs ini termasuk untuk keperluan ngabuburit.

(10). Danau Kelapa Dua

ikan di kelapa Lake adalah: pemancingtakpernahsukses.blogspot.com

dekat dengan perekonomian daerah dan pusat perbelanjaan membuat danau Kelapa Dua satu ngabuburit tunggal pendinginan di Tangerang.

di lokasi ini Anda dapat menikmati ngabuburit landscape dengan menyenangkan saat chatting dengan teman-teman. Anda juga dapat berburu buku di lokasi ini atau hanya bersantai dengan udara segar dingin di malam hari.

11. Situs Bulakan

situs Bulakan: situbulakan.blogspot.com

Bulakan ada situs wisata, yang dapat menjadi salah satu ngabuburit yang Tangerang di mana Anda dapat memilih, karena di tempat ini Anda dapat menghabiskan sore dengan bersenang-senang dengan keluarga atau teman-teman.

wahana diinstal dan daerah wisata air, lokasi fasilitas ini juga tersedia sehingga memancing dapat memenuhi berburu Anda dan siapa tahu dia kembali bisa membuat iming-iming ikan puasa.

12. Tanjung Pasir

Tanjung Pasir: caprt3a.blogspot.com

ingin menikmati ngabuburit yang lebih baik dengan suasana pantai yang indah? Anda bisa datang ke Tanjung Pasir yang berjarak sekitar 25 km dari kota Tangerang utara.

Di situs ini Anda dapat menikmati laut dan bersantai piknik atau hanya duduk dan mengobrol menyenangkan dengan teman-teman saya.

Anda dapat menyeberang ke seribu dengan menggunakan perahu kayu Kepulauan sehingga saat ngabuburit dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan mengesankan.

ini 12 tempat ngabuburit di Tangerang yang dapat menjadi referensi bagi Anda dalam memilih tempat ngabuburit yang menyenangkan dan sejuk di kota industri Tangerang. Selamat ngabuburit

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel