-->

13 Tempat Belanja Murah di Jogja : Beli Baju Batik, Tas, Fashion Sepatu Maupun HP di Pusat-nya

13 Tempat Belanja Murah di Jogja : Beli Baju Batik, Tas, Fashion Sepatu Maupun HP di Pusat-nya - Penawaran

Tempat belanja murah di jogja baju batik tas fashion sepatu hp yang yg pusat tips lokasi toko cara grosir raja jogjakarta daerah istimewa yogyakarta yogya oleh oleh souvenir pakaian perlengkapan bayi online termurah wisata bagus kulit wanita branded buku perbelanjaan buat pacar khas mall baru terbesar ambarukmo plaza malioboro terkenal ada daftar galeria terbaik apa saja aja 2016 terbaru terkenal jalan magelang ringroad utara lippo hartono 12 rencana pembangunan shopping tutup jam berapa alamat center
Yogya, Jogjakarta, atau di Daerah Istimewa Yogyakarta adalah nama dari salah satu kota besar di Indonesia, raja dan banyak tempat-tempat bersejarah. Oleh karena itu, banyak sejarah, kaya ketika kota menarik banyak turis setiap negara asing ingin lokal.

wisatawan, ketika perjalanan biasanya diajukan sebelumnya. Jika Anda mencari di tempat mereka akan mencari belanja murah. Di Yogyakarta ada belanja murah.

baik wisatawan maupun penduduk setempat dapat membuat tempat untuk disebutkan dalam artikel ini sebagai referensi untuk belanja di masa depan. Yang? Berikut adalah daftar tempat informasi untuk belanja murah di Yogyakarta pada tahun 2016!

(1). Ambarukmo Plaza

Ambarrukmo Plaza adalah pusat perbelanjaan terbesar di Jogyakarta dengan didirikan di daerah pembangunan 2.006 0.000 M2: yogyeswisata.wordpress.com

perlu berbagai pilihan HP pada harga dan bahwa apa yang dinyatakan di Jogja? Datang ke Ambarukmo Plaza! Di tempat ini Anda akan menemukan nama pusat atau pusat HP laptop.

tidak ragu-ragu untuk pergi ke tempat ini ketika Anda perlu ponsel terbaru atau ingin menjual ponsel lama Anda. pusat lain memiliki toko-toko yang menjual HP terpisah Ambarukmo, termasuk Jogja City Mall terletak di Jalan Magelang.

Alamat: Jl. Belakang Adi Sucipto, Caturtunggal, Depok, lingkungan. Suleiman, Yogyakarta, Indonesia.

(2). Malioboro

Jalan Malioboro: jogjatravelling.wordpress.com

Ada monumen belanja ini identik dengan sangat kota Yogyakarta. Dinamakan Jalan Malioboro terletak di pusat atau kota pusat Yogyakarta. Orang tidak akan melupakan tempat ini ketika datang ke Jogja itu.

Hot item di wilayah atau daerah dari jalan kemeja Dagadu. Selain itu, juga batik. Namun, ada batik terpisah dekat Malioboro.

-hour penutupan berapanya daerah ini tidak pernah ditutup atau tidak dapat diakses 24 jam. Jika T-shirt terbuka ditutup pada sekitar 21:00-22:00 WIB toko.

Alamat: Jl. Malioboro, Yogyakarta, DIY.

(3). Beringharjo

Beringharjo: agsapto.wordpress.com

saya sudah bicara tentang Malioboro. Disebutkan sebelumnya, bahwa ada Maliboro kemeja batik terdekat sendiri atau terkenaldengan penjualan. Nama tempat ini tidak lain Beringharjo.

pasar di Jogja sangat terkenal untuk penjualan batik nya. Ada banyak jenis dan bahan, dan juga harga jual di sini. Ada buatan tangan dan ada juga produsen. Hidup Anda harus memilih sesuai dengan selera Anda dan kekuatan keuangan Anda

Alamat:!. Mayjen. Ahmad Yani 16, Klaten

(4). Pasar Klithikan

Klitikan pasar Notoharjo Yang mulai menggeliat: fokusku.wordpress.com

Anda pecinta barang-barang vintage yang langka atau baru dan bekas suku cadang yang dibutuhkan dan dijual murah di Jogja? Datang ke pasar pasar Klithikan atau pencuri.

di sini barang yang disebutkan di atas, ada semuanya. Jadi jangan ragu di tempat ini untuk pecinta vintage Ende langka dan pecinta sepeda motor tua yang membutuhkan suku cadang mobil.

(5). Manding

Manding: hiddenjogja.wordpress.com

Jika Bandung kerajinan sepatu kulit, dan Jogja juga. Bahkan, tidak hanya sepatu saja, dan bukan produk tas, tas, wanita tas, sandal, jaket, bingkai foto, gantungan kunci, dompet dan ikat pinggang. Nama tempat ini Manding.

tempat ini dikenal sebagai kulit paling lengkap Craft Center, terbesar dan termurah di Yogyakarta. Dengan oleh sini cocok untuk teman-teman dekat dan kerabat.

Alamat: Jl. Doktor Wahidin Sudirohusodo, Manding, Sabdodadi, lingkungan. Bantul.

(6). Kasongan

Kasongan: kangjava.wordpress.com

datang ke Yogyakarta dan cari dengan undian? Jangan lupa tembikar terbaik diproduksi di Kasongan. Ada berbagai jenis gerabah yang diproduksi dan dijual oleh GALERIA yang ada di sini.

mulai dari kaca, botol dan patung-patung ukiran hiasan dinding ada di tempat ini. Tembikar di sini tidak hanya kualitas yang baik saja, tentu saja, seperti harga sangat murah.

Judul: Kasongan, Bantul

(7). Jogjatronik Mall

smartphone yang berbeda: pengalamanblog.wordpress.com

Ambarukmo Plaza pusat terkenalakan dari telepon genggamnya. Nah sekarang ada juga terkenalakan satu item. Dinamakan Jogjatronik Mall. Ketika Ambarukmo HP sendirian.

Jogjatronik dikenal sebagai pusat perbelanjaan Mall di Jogja elektronik dan bermerek murah. Hal yang perlu TV, telepon seluler atau komputer laptop dan komputer murah sangat dianjurkan untuk datang ke mal yang satu ini.

Alamat: Jalan. Brigadir Katamso No. 75-77, Keparakan, Mergangsan, Yogyakarta.

(8). Desa Banyusumurup

koleksi keris di eltalase: blackulin.wordpress.com

setiap daerah di Indonesia memiliki merek senjata, Jogja Meski begitu berisi nama senjata Sebuah Chris khas. Dan senjata dijual Jogja biasanya souvenir. Tetapi jika Anda ingin murah, Anda harus datang ke lokasi pabrik di desa Banyusumurup.

Lebih baik bagi Anda untuk desa ini, bukan hanya datang ke toko keris. Mengapa? Hal ini karena Anda akan dapat melakukan perjalanan dengan budaya saat ini tempat ini, bersama dengan keris Anda berbelanja di tempat ini.

Alamat: Desa Girirejo, Imogiri

9. Kota Gede

batik: ragil.org

memorial Jogja tidak hanya batik yang terkenal. Hotel ini terletak dekat kota Yogyakarta, situs pusat yang disebut Kota Gede, menawarkan hadiah perak peringatan. Hal ini biasanya digunakan perak untuk berbagai jenis perhiasan. Ini sangat benar!

Namun, berkat kreativitas pengrajin, souvenir yang terbuat dari perak yang dihasilkan tidak hanya untuk perhiasan, seperti cincin atau kalung. Souvenirnya dalam bentuk miniatur hewan, candi miniatur, serta boneka.

Alamat: Kotagede, Yogyakarta

(10). Pie Jogja

pie: bayuwinata.wordpress.com

senang dengan hewan dan tumbuhan? Apakah Anda ingin mengirimkan oleh bentuk hewan atau tanaman untuk kerabat Anda ketika Anda berada di Jogja? Jangan lewatkan berhenti di Pie Jogja.

di tempat ini banyak hewan dan tumbuhan yang dijual dengan harga murah. Hewan yang dijual di sini adalah burung. Bagi Anda kolektor burung, sangat cocok bagi Anda untuk hadir.

Alamat: Jalan Bantul, Yogyakarta

11. Belanja Jogja

belanja Jogja: hana3.wordpress.com

jalan menuju Jogja namun ingin mencari buku murah dan enggan untuk ini perpustakaan utama Gramedia? Cobalah datang ke suatu tempat yang bernama belanja di Yogyakarta. Tempat ini menjual berbagai macam buku.

Ada bekas luka dan ada yang baru juga. Tips bagi Anda yang telah datang ke tempat ini dan ia sangat pandai dalam penawaran dan pilihan buku-buku yang digunakan. Siapa tahu Anda bisa mendapatkan buku bekas langka dengan harga yang curam di sini.

Alamat: Jalan Sriwedari, Yogyakarta

12. tumpah Olahraga Market Street

diperpanjang

pasar di Jalan olahraga di Mada: hipwee.com

saya senang dengan suasana pasar yang terkenal meluap dan harga murah tapi memiliki kualitas yang tidak murahan atau lebih baik? Jangan khawatir! Jogja memiliki satu tempat yang menyediakan ini dan ini adalah tempat yang tepat untuk 12 th dalam daftar Jogja belanja murah.

kebocoran situs pasar ada melalui olahraga di Gajamada University. Banyak dari biaya, kualitas barang, menarik, berada di pasar kebocoran ini. Mulai dari pakaian dan fashion, dan akseskoris, mainan anak-anak, ke jalan kuliner di tempat ini.

Alamat: Jalan Olahraga, Bulaksumur, Kota

13. penitipan anak Jogja

Cocolatte Isport membayar: fansmania.wordpress.com kereta

mengambil perlengkapan bayi atau bayi item ketika mereka berada di Jogja? Anda ingin grosir atau eceran? Jangan khawatir tidak ada tempat untuk menjual. Murah lagi. Perawatan Anak Jogja nama tempat.

Anda dapat dateng ke sana dan segera memilih barang bayi yang dibutuhkan. Jika Anda terlalu malas atau tidak ada halangan untuk datang ke sana untuk tinggal hanya pesanan online melalui situs babycareJogja.com.

Judul: Army Jl Palagan siswa shop No. 2 8 km kode pos 55581.

Ini adalah beberapa tempat belanja murah di Yogyakarta. Sebuah pusat khusus, terlepas dari ketidakmurahannya. Sebuah pusat yang harus memiliki, yang merupakan pusat kehidupan di utara Jogja Ringroad bernama Hartono Lifetyle Mall dan kehidupan buatan juga bernama Lipo Lipo Plaza.

telah keduanya beroperasi sesuai dengan rencana pembangunan, yang selesai pada tahun 2015.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel