-->

6 Oleh Oleh Khas Korea Selatan yang Harganya Murah, Unik dan Halal

6 Oleh Oleh Khas Korea Selatan yang Harganya Murah, Unik dan Halal -

6 Oleh oleh khas korea selatan yang harganya murah unik halal jual makanan dari harga di jakarta negara busan seoul ciri souvenir kimchi ginseng hanbok snack teh kartu pos

oleh oleh Korea sangat menarik dan wajib kemartiran memorial

dan kita semua sudah tahu jika Korea Selatan merupakan salah satu negara di Asia telah menjadi, terutama Asia Timur sebagai favorit untuk seluruh obyek wisata dunia.

, demikian juga dengan orang-orang dari Indonesia. Dan mereka yang memiliki anggaran yang memadai merancakan liburan Meraka ke Korea Selatan.

di Korea Selatan, Anda bisa melihat perpaduan modernisasi dengan budaya keaslian dan mempertahankan sampai hari ini. Hal ini tidak salah jika itu menarik banyak perhatian dari orang-orang di seluruh dunia.

Selain budaya Korea Selatan juga memiliki berbagai tempat menarik yang dapat digunakan sebagai objek wisata.

, tetapi jika Anda puas dengan putaran atau sebagian besar Korea Selatan Seoul jangan lupa untuk menyenangkan orang yang menunggu di dekatnya di rumah dengan souvenir dibeli. Berikut oleh model Korea bisa menjadi pilihan Anda.

  1. camilan Korea

oleh oleh khas korea

Bagi Anda yang suka nyemil atau makanan ringan untuk menemani waktu luang tidak akan salahnya untuk membeli berbagai makanan ringan-Korea, yang tidak dijual di Indonesia.

Banyak makanan ringan dengan rasa yang sangat aneh bahwa dia tidak bisa masuk Indonesia. Anda dapat membeli untuk diri sendiri atau untuk putri Anda dan saudara Anda sedikit.

tetapi perlu diperhatikan adalah bahwa makanan halal untuk dikonsumsi bagi umat Islam. Karena tidak semua makanan ringan di Korea Selatan halal untuk dikonsumsi oleh umat Islam.

  1. Kimchi

Kimchi adalah makanan khas dari Korea Selatan yang sangat terkenal. Makanan ini memiliki rasa yang mirip dengan acar mustard. Namun, masih ada perbedaan.

mungkin karena proses manufaktur, kualitas bahan baku yang digunakan dan kimchi rempah-rempah khusus. Sekarang Anda dapat membeli kimchi sudah dalam bentuk kemasan, sehingga akan aman jika dibawa pulang atau menggunakan oleh model Korea.

  1. Korea teh

Korea Selatan adalah satu-satunya negara yang memiliki berbagai jenis teh menarik dan mungkin tidak dapat menemukannya di tempat lain. Teh ini biasanya Anda dapat membeli langsung di supermarket dalam bentuk kemasan.

rasa masalah teh Korea Selatan memiliki cukup variabel seperti teh hijau, lima rasa dan teh citrun, teh, beras, teh, ginseng dan berbagai jenis teh. Jika Anda minum penggemar teh, adalah teh wajib Anda rasa Korea Selatan.

  1. G inseng

Korea Selatan adalah negara yang memiliki negara judul ginseng , untuk itu tidak lengkap tanpa pembelian saham di Korea Selatan Korea ginseng untuk dibawa pulang.

dalam realitas asli Ginseng adalah hadiah yang biaya Teda murah, tapi Anda dapat membeli ginseng sudah diproses secara normal sampai harga jauh lebih murah.

biasanya ginseng pembelian asli tetapi tidak tahu bagaimana menangani hanya untuk digunakan dalam presentasi saja.

  1. hanbok

Hanbok adalah jenis pakaian tradisional Korea Selatan. Hanbok sebenarnya lebih nyaman digunakan dibandingkan dengan hadiah khusus untuk melayani sebagai souvenir. Karena harga barang yang sangat mahal.

tetapi tidak masalah jika Anda memiliki anggaran yang memadai. harga hanbok dipengaruhi oleh kualitas bahan dan bentuk yang terkandung dalam pakaian ini.

  1. Kartu pos

Bagi Anda yang memiliki hobi mengumpulkan kartu pos dapat membeli kartu pos yang dijual di Korea Selatan, atau Anda dapat mengirimkannya ke orang terdekat orang memiliki hobi mengumpulkan kartu pos.

Anda bisa mendapatkan Katu pos tradisional bahkan modern. Anda bisa mendapatkan kartu pos di toko suvenir atau supermarket di Korea Selatan secara keseluruhan. Jika Anda mencari kartu pos tradisional, tempat yang tepat adalah daerah Insadong.

Tags: ginseng, hanbok, kartu pos, Kimchi, makanan ringan Korea, teh Korea
author
AbdulMuid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel