-->

4 Foto Pantai Carocok Painan Padang Sumatera Barat 2016 & Peta Alamat + Harga Tiket Masuk

4 Foto Pantai Carocok Painan Padang Sumatera Barat 2016 & Peta Alamat + Harga Tiket Masuk -

alamat situs: terletak di lingkungan keempat jurai, Pesisir Selatan, Padang, Sumatera Barat
koordinat ini Google Maps, klik: menuju arah Turki Carocok Banban
jangka / harga produk Penerimaan biaya ( HTM): Rp.5000 / orang *
jam kerja (jam / tertutup): -
telepon: -
* harga bisa berubah setiap saat

4 Foto pantai carocok painan padang sumatera barat 2016 alamat harga tiket masuk west sumbar wisata banana boat penginapan hotel objek sejarah jembatan akar gallery Sumatera Barat memiliki atraksi yang harus digunakan eksotis tujuan liburan pantai, yang merupakan Turki Carocok Banban . Pantai yang terletak di sebelah barat Banban ini menjadi salah satu daerah wisata pantai selatan utama.

sekitar 2 km dari pasar Banban, atau sekitar 75 kilometer dari kota Padang dan dapat dicapai dalam waktu 2 jam.

Pantai ini sangat diminati oleh wisatawan karena keindahannya. Jelas banyak pengunjung yang datang setiap hari, terutama pada akhir pekan atau musim liburan.

Bahkan banyak yang mengatakan apa pemandangan yang indah setidaknya pada sarang semenanjung pantai di Malaysia.

adalah

pantai di kawasan Teluk dan dikelilingi oleh bukit-bukit membuat adegan yang sangat indah. Keindahan terumbu karang dan berbagai ikan, air biru dan pasir coklat Anda dapat menikmati di pantai ini.

Selain itu, biaya masuk ke area pantai yang murah untuk membuat dan salah satu daya tarik adalah tujuan liburan yang sempurna digunakan.

dan setelah Anda memasuki area pantai, Anda akan menemukan deretan vendor souvenir yang menawarkan berbagai macam souvenir. Pengunjung biasanya menghabiskan waktu untuk bersantai sambil Suka laut biru yang indah menunggu matahari terbenam.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan kegiatan yang menarik lainnya, seperti scuba diving. Ya, dan air laut sangat jelas di pantai dengan berbagai kehidupan laut yang eksotis, sehingga cocok untuk digunakan snorkeling.

dapat dinikmati

olahraga air lainnya di pantai ini termasuk Jet Ski dan banana boat.

Di pantai ini terdapat sebuah jembatan yang membentang laut. Dari jembatan, Anda dapat melihat pemandangan bawah laut dengan cukup mudah karena laut sangat jelas.

Turki Carocok Banban juga menyediakan fasilitas yang memadai yang dapat digunakan oleh pengunjung, seperti sayap, dan doa, dan parkir yang luas.

Selain itu, di daerah ini terdapat deretan warung makanan di mana Anda dapat menikmati berbagai lezat kuliner kehilangan jika dilewatkan. Daftar beberapa makanan yang terkenal dan banyak diminati adalah pepes Marang ikan dan kari karang.

di lingkungan Carocok Coast, ada banyak tempat wisata lainnya yang dapat Anda kunjungi, yang melatih dan pulau Pulau Cingkuak. Anda dapat pergi ke pulau kedua dengan menyewa Outboard perahu yang tersedia di sekitar pantai.

tarif yang sangat murah, yaitu hanya $ 20.000 saja.

di pulau, Anda tidak bisa hanya bersantai tapi juga dapat mencoba permainan seperti banana boat Gat ski. Bagi Anda yang mencari alternatif liburan, murah, dan dapat Carocok Turki Banban menjadi pilihan terbaik.

Selain biaya, Anda mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan di sini.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel