-->

Melihat Lumba-Lumba Di Pantai Lovina Singaraja Bali Dimana? Ini Lokasi Dan Harga Sewa Perahu-nya

Melihat Lumba-Lumba Di Pantai Lovina Singaraja Bali Dimana? Ini Lokasi Dan Harga Sewa Perahu-nya -

situs alamat: terletak di Pantai Lovina, Anturan, kecamatan Buleleng, Buleleng, Bali 81 152
ke: arah ke kami
koordinat ini Google Maps, klik biaya jangka / produk harga Penerimaan (HTM): Gratis *
sewa perahu boat (biaya melihat lumba-lumba): Rp.60.000 per orang * maksimal empat orang dikenakan biaya.
jam kerja (jam / tertutup): -
Telephone: -
* Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Melihat lumba-lumba di pantai lovina singaraja bali dimana lokasi harga sewa perahu biaya tiket masuk map utara foto wisata lokasi buleleng adalah dolphin bahasa inggris hotel dekat peta penginapan keindahan objek sejarah Selain Pantai Kuta, salah satu pantai yang harus tangan selama liburan ke Bali Pantai Lovina. Terletak sekitar 9 kilometer sebelah barat dari Singaraja objek wisata ini, sangat populer di utara Bali. Banyak wisatawan lokal dan asing yang mengunjungi tempat ini.

Selain menikmati pemandangan yang indah dan murni, dan atraksi utama dari pantai ini adalah sejumlah lumba-lumba yang indah. Penasaran apa yang dapat Anda nikmati di pantai ini? Dipertimbangkan dalam penilaian.

dan kami pantai di Bali tidak lepas dari legenda tentang sosok Anak Agung Panji Tisna. Yang mengatakan, Bungie Tisna've mengunjungi banyak negara di Asia dan Eropa. Dari semua waktu, membuatnya tertarik adalah kehidupan publik India.

tinggal di Bombay selama beberapa hari dan tertarik dengan cara hidup dan situasi masyarakat di sana. Dia berpikir dalam membangun masyarakat yang baik-off di daerah asal, Buleleng, Bali, seperti kehidupan di Bombay.

Selain itu, juga kita melihat tempat liburan indah dilengkapi untuk orang-orang yang ingin menghabiskan liburan di India.

bendera itu Tisna melihat di mana kira-kira tanah yang sama di Tukad kerdil pesisir, Buleleng. Ia terinspirasi untuk membangun sebuah rumah di sebuah resor seperti yang ada di India. Ini adalah asal dari konstruksi dan daerah Wina.

nama dan Wina sendiri berasal dari dua kata "cinta" dan "Ina". Kata "Ina" adalah singkatan untuk "Indonesia", yang berarti "Love Indonesia". Tidak seperti kebanyakan pantai di pulau identik dengan pantai berpasir putih, ini hitam satu dan pasir.

Oombak pantai yang tenang memungkinkan Anda untuk mendapatkan sekitar tengah laut dengan perahu nelayan, sambil menikmati pemandangan bukit-bukit karang dan lumba-lumba yang menakjubkan.

Ya, di sini Anda dapat menonton hewan cerdas mobilitas Nan lucu sepanjang gerombolan mereka di laut.

biasanya mereka akan menampakkan diri di pagi hari ketika matahari terbit. Selain menikmati lumba-lumba, pantai, wisatawan juga dapat melakukan kegiatan menyelam untuk melihat di bawah air kecantikan.

Pada saat yang sama, bagi anda yang ingin memanjakan lidah dan perut dapat menikmati makanan laut memasak di Lovina restoran. Selain restoran juga ada deretan warung yang menawarkan menu khas dan lezat, seperti beras ternak Jinggo.

sepanjang pantai dan ada juga sourvenir toko yang menjual berbagai souvenir seperti T-shirt, pakaian renang dan aksesoris dari batu, patung Dolphin energi yang unik dari jenisnya terbuat dari kayu.

untuk pergi dan Vienna Beach dapat dicapai melalui Bydigol perjalanan sekitar 2 jam, dan jalur Gilimanuk memakan waktu sekitar 4 jam.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel