-->

5 Objek Tempat Rekreasi Di Penang Malaysia Yang Wajib Dikunjungi : Sungai Pandan Waterfall DLL

5 Objek Tempat Rekreasi Di Penang Malaysia Yang Wajib Dikunjungi : Sungai Pandan Waterfall DLL - DLL

5 Objek tempat rekreasi wisata di penang malaysia yang wajib dikunjungi kaskus georgetown kuliner kota butterworth peta lokasi tujuan sri mahamariamman temple hill fort cornwallis penang toy museum sungai pandan waterfall liburan khas Pulau Penang atau negara bagian Penang Malaysia

tempat wisata di Penang menarik banyak wisatawan. Satu dapat menyatakan Malaysia Kami memiliki berbagai objek wisata yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi, selain Kuala Lumpur dan Johor Bahru.

Pulau Penang terletak di barat laut Malaysia, dengan luas 293 kilometer persegi.

Pulau ini sangat kaya di bidang pariwisata, mulai dari wisata budaya, wisata pantai, wisata kuliner dan belanja, sehingga tidak mengherankan bahwa pulau yang banyak dikunjungi wisatawan. Kepentingan wisata di Penang untuk mengunjungi selama liburan? Berikut ulasannya:

(1). Lanka Mahamariamman Temple


Lanka Mahamariamman Temple adalah salah satu tempat wisata paling menarik di Penang. Tempat ini adalah kuil Hindu tertua di Pulau Penang ornamen yang indah ini dari kebudayaan India kuno.

Di sini Anda dapat melihat patung-patung masih dipertahankan dewa Hindu. Anda tidak perlu khawatir tentang anggaran, karena Anda dapat mengunjungi Lanka Mahamariamman Temple gratis. situs yang menarik ini terletak di Georgetown, Penang.

(2). Bukit Penang


bagi wisatawan dari Indonesia yang paling bersemangat untuk mengunjungi tempat ini, Penang Hill. tempat wisata di Penang, yang juga dikenal sebagai Bukit Bendera menawarkan pemandangan indah dan udara dingin.

karena lokasinya di bukit-bukit, maka Anda harus pergi melatih kereta api Bukit Penang untuk mencapai puncak. Sementara di kereta, Anda dapat menikmati pemandangan bukit-bukit yang sangat indah dan masih alami.

(3). Fort Cornwallis


ingin tur dalam sejarah di Penang? Datang ke Fort Cornwallis. Atraksi ini adalah istana yang telah digunakan sekali untuk mempertahankan kekuasaan Inggris.

Cornwallis Castle dibangun pada tahun 1786 dan adalah yang tertua tempat wisata di Penang. Di tempat ini Anda dapat menemukan berbagai efek Penang bersejarah, seperti senjata dan penjara, kapel, lampu yang lama, dan lain-lain.

(4). Penang Toy Museum


ingin melihat berbagai game dari seluruh dunia? Anda dapat mengunjungi permainan Penang Museum ini terletak di Jalan Tanjung Bungah, Penang. Anda dapat mengajak anak untuk menghabiskan beberapa waktu di objek wisata ini.

Ada ribuan kelompok gameplay lucu dan unik dari seluruh dunia yang akan membuat anak Anda merasa di rumah di sini, aku tidak ingin kembali ke rumah.

(5). Sungai Pandan air terjun


Sungai Pandan air terjun juga bisa menjadi alternatif yang lebih baik bagi anda yang mencintai alam. objek wisata yang terletak di hutan Lipur ada tanaman dan hewan yang berbeda.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan yang indah air terjun dan melakukan berbagai kegiatan menarik seperti alam berjalan, rubah burung, trekking, fotografi, observasi, dan lain-lain

Tags: Fort Cornwallis, Penang Hill, Penang Museum permainan, Lanka Mahamariamman Temple, Sungai Pandan air terjun
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel