-->

Pantai Papuma Jember Jawa Timur, Ini Harga Tiket Masuk 2016 + Peta Lokasi-nya

Pantai Papuma Jember Jawa Timur, Ini Harga Tiket Masuk 2016 + Peta Lokasi-nya - Peta Situs dia

situs Judul : terletak di desa Lojejer, daerah Wuluhan, Jember
koordinat ini Google Maps, klik: tren Turki Papuma Jember Jawa Timur
jangka / harga produk Penerimaan biaya (HTM) : 15.000 / orang *. parkir mobil Rp.5.000 dan 10.000 * Drive
jam operasi (jam / tertutup): -
Telephone: -
* Harga bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Pantai papuma jember jawa timur harga tiket masuk 2016 peta lokasi dimanfaatkan penduduk untuk kegiatan of east java photos map jatim indonesia wikipedia tanjung foto hotel lumajang banyuwangi ambulu malang penginapan asal usul Papuma Pantai adalah pantai di Jawa Timur, yang patut dikunjungi di tahun 2016. Meskipun atraksi yang masih relatif baru, namun pantai ini sudah tidak diragukan lagi keindahannya.

Lojejer pantai ini terletak di desa, kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember memiliki keunikan tersendiri dengan batu yang berada tepat di tengah laut.

Untuk mencapai Papuma, Anda harus melakukan perjalanan sekitar 45 kilometer di sebelah selatan kota Jember. Jika Anda mencari tujuan wisata di Jawa Timur, pantai ini adalah alternatif yang sesuai.

adalah

akses ke pantai ini sudah baik dengan jalan beraspal. Anda dapat mengambil penggunaan mobil dan kendaraan.

sekali Papuma, Anda akan melihat sebuah batu yang sangat tinggi di tengah-tengah lautan. Rock memiliki ketinggian 50 meter di atas permukaan laut ini dikenal sebagai Kota Hinggil. Anda dapat melihat keindahan laut di lepas pantai Papuma Kota Hinggil.

Untuk mencapai hal ini, Anda dapat menyewa perahu nelayan. Selain melihat keindahan laut terbuka, dari Kota Hinggil Anda juga dapat melihat pemandangan atraksi lain yang Lawa lebih dalam dari 30 meter gua di atas permukaan laut.

mengatakan

gua menjadi tempat bertapanya Mataram Kyai ini tidak dapat dicapai pada saat air surut.

Selain terumbu baris yang unik, pasir putih dan indah matahari terbenam atau matahari terbenam menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung Papuma. Jadi banyak orang yang mengatakan Papuma keindahan hampir dari pantai di Hawaii.

Pantai ini sangat dingin, dengan suhu berkisar 25-32 derajat Celcius. laut tidak terlalu besar dan dapat digunakan untuk berenang sebagai gelombang.

sekitar pantai dan ada juga sebuah cagar alam hutan tropis di mana ada monyet hutan semakin menambah kemegahan pantai ini.

juga digunakan

situs pantai sebagai tempat untuk penyelenggaraan acara yang adil setiap 1-10 Syawal dan mengapung persembahan.

di kali ini, bisa dipastikan akan ada banyak pengunjung yang datang ke Papuma untuk menonton pertunjukan acara sambil menikmati keindahan pantai.

Papuma Pantai dikelola dengan baik untuk menjadi menarik besar. Hal ini telah terbukti dari fasilitas yang lengkap untuk mendukung kenyamanan wisatawan yang mengunjungi pantai ini.

Beberapa fasilitas tersebut antara lain warung makan, dan toilet, dan sebuah masjid, taman, taman bermain, camp, souvenir promosi. Bagi Anda yang ingin menginap, dan di sekitar pantai terdapat banyak rumah di mana Anda dapat menyewa dengan harga yang kompetitif.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel