-->

10 Hotel Murah Di Palembang yang Recommended

10 Hotel Murah Di Palembang yang Recommended -

berencana untuk pergi ke Palembang dalam waktu dekat? Apakah Anda menemukan akomodasi yang tepat untuk beristirahat saat Anda berada di kota terbesar kedua di pulau Sumatera setelah lapangan itu? Palembang merupakan salah satu kota berkembang di Indonesia. Oleh karena itu, tidak sulit untuk menemukan sebuah hotel yang dapat disesuaikan dengan anggaran Anda.

di sini Bacaterus ingin berbagi beberapa rekomendasi hotel murah di Palembang. Hotel ini bisa menjadi tempat yang tetap during're di ibukota Provinsi Sumatera Selatan

Barong Hotel

Jika Anda ingin hotel murah yang strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan, Barong Hotel siap untuk tempat tinggal untuk Anda. Mendukung harga hotel murah dengan pelayanan yang baik. Penerimaan hotel bintang satu ini siap melayani tamu baru selama 24 jam.

Nah, fasilitas apa yang akan diperoleh oleh Barong Hotel? Ini termasuk akses ke fasilitas dan layanan seperti ruang internet, TV, kamar mandi, dan layanan laundry. Mungkin tidak begitu banyak karena fasilitas yang ditawarkan, dan anggaran Hotel, judul Barong Hotel terletak di kompleks R Palembang Square 150-155 (Home of Siloam Sriwijaya), Palembang.

Graha Bukit

Hotel Graha Bukit

Tidak ada fasilitas dan layanan mengecewakan Graha Hotel Phuket. Hotel murah di Palembang sangat memuaskan meskipun kecemerlangan hanya 1 tarif kamar juga dukungan ekonomi dengan kamar tidur dan kamar mandi yang bersih dan bebas bau. Layanan yang disediakan oleh hotel baik sampai batas tertentu itu, terutama karena Staf di sini sangat ramah.

fasilitas yang kami mencoba untuk memberikan Graha Hotel Phuket meliputi ini Layanan Kamar 24 jam, ruang internet, AC, meja tulis, TV, kamar mandi, dan layanan laundry. Graha Hotel di Jalan Bukit Konvensi Hak Anak berada. Dahlan, 29, semut Talang, Phuket Kessel, Palembang.

Khalifa dan hotel

Khalifah Hotel murah di palembang

Selanjutnya ada hotel bintang 2 dengan layanan dan fasilitas yang sangat baik, yang selesai sampai batas tertentu untuk Hotel Khalifa Hotel 2 ukuran menawarkan bintang banyak fasilitas yang memanjakan para tamu hotelnya, seperti ruang internet, AC, jubah mandi, televisi, meja tulis, shower, layanan laundry, penukaran mata uang asing, dan salon kecantikan.

Yang paling penting adalah kamar yang ditawarkan sangat murah dan bersih yang Khalifah. Anda dapat mengunjungi Khalifah Hotel di YKP kedua Jalan Dwikora II No 44, Angkatan 45, Palembang.

Vehotel Palembang

Vehotel Palembang

masih membahas hotel murah di Palembang, saat ini ada Vehotel Palembang Hotel Hotel bintang 2 ini terletak sekitar 3 km dari jembatan Ampera, yang telah menjadi [1945002menonjol Palembang.

Meskipun tidak memberikan banyak fasilitas, tetapi fasilitas yang disediakan oleh Vehotel Palembang sudah sangat baik, seperti ruang internet, AC, layanan TV, kamar mandi, dan cuci. Hotel ini adalah pilihan yang tepat turun, terutama bagi mereka yang ingin beristirahat di kamar hotel yang nyaman dan biaya ekonomi. Vehotel Palembang terletak di Walikota Jalan Ruslan No. 2012, Palembang

Red Planet Palembang

terakhir 2 bintang di Palembang yang menawarkan adalah bangunan dan fasilitas baru yang sangat memuaskan, dan planet Merah Palembang. Meskipun Planet Merah dalam kategori Hotel Bintang 2, tapi fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh hotel ini sangat memuaskan, seperti bintang 3

fasilitas yang Anda dapatkan ketika tamu di hotel ini termasuk ruang internet, fasilitas dan komputer, AC, pengering rambut , TV, dan peralatan untuk penyandang cacat. Red Planet adalah hotel dengan kamar yang bersih dan layanan yang fantastis. situs Red Planet di Jalan Sudirman Palembang Kelurahan 20 ketiga Alier, Region 1 Alier Tengah, Palembang, Indonesia

Favehotel Palembang

di samping ada di kota-kota besar yang tersebar di pulau Jawa, juga membuka favehotel satu cabang di Palembang. Favehotel dikenal sebagai hotel bintang 3 dengan fasilitas yang sangat memuaskan. Hal ini juga didukung oleh staf hotel baik terlatih dan sangat ramah.

Dibuat 6-lantai ini menawarkan 163 kamar yang bersih dan modern. Fasilitas yang disediakan oleh Favehotel Palembang restoran, kafe, toko-toko, ruang internet, layanan laundry, layanan pijat, pusat kebugaran, dan kolam renang. Makan Favehotel Palembang di Jalan Basuki rahmat No. 1681, Palembang.

Park Hotel

Bless Hotel

masih membahas tentang 2 Hotel bintang di Palembang, saat ini ada akan memberkati hotel ini menawarkan kamar yang bersih dan dalam kondisi baik dengan harga murah. Oleh karena itu, Anda tidak perlu bingung ketika mencari hotel murah di Palembang.

karena hotel yang berjarak sekitar 5 km dari Masjidil Haram siap memberikan fasilitas dan pelayanan perumahan yang lebih baik. fasilitas taman yang ditawarkan oleh hotel dalam bentuk Layanan Kamar , Wi-Fi, sebuah kafe, restoran, fasilitas, layanan laundry, dan transfer bandara rapat. Namun, hotel tidak memberikan tumpangan. Site Park Hotel terletak di Jalan Raja Sinar No. 164-170, Palembang.

Majestic Palembang Hotel

Majestic Hotel Palembang

terletak dekat dengan Stadion Jakabaring, ada sebuah hotel bintang 2 yang bernama Majestic Hotel Palembang yang memberikan kenyamanan untuk beristirahat dengan kamar hotel murah.

Hotel ini tidak begitu banyak untuk memberikan fasilitas tambahan. Rupanya, Majestic Hotel hanya menyediakan fasilitas yang diperlukan bagi kebanyakan orang, seperti Layanan Kamar , WiFi, dan kafe. Hotel ini cocok untuk backpacker yang berlibur ke Palembang. Hotel Majestic terletak di Jalan Muda bersumpah untuk No. 07 (POM IX), Palembang.

Queen Hotel Pusat

Quin Centro Hotel

menginspirasi flop berikutnya Queen Hotel Center, hotel bintang-3 dengan fasilitas yang dimiliki lengkap. Setiap fasilitas yang dapat Anda rasakan ketika Anda adalah seorang tamu di hotel ini?

fasilitas Ratu Center Hotel dalam bentuk Layanan Kamar 24 jam, dan Wi-Fi, kedai kopi, restoran, bar dan klub malam, pakaian, koran, layanan laundry, kolam renang, pusat kebugaran, sauna dan layanan pijat dan perawatan anak . Nah, cukup lengkap, bukan ? Queen Hotel terletak di pusat Ilir Barat Permai Complex, Jalan Kolonel Iskandar No 1, Palembang.

Amaris Hotel Palembang

ingin tinggal di sebuah hotel bintang 2 yang nyaman dan stylish sementara di Palembang? Anda dapat memilih Amaris Hotel. Hotel ini adalah 8-cerita ini menyediakan fasilitas dan layanan kelas 3 ke atas

Amaris Hotel menyediakan fasilitas dan layanan seperti lift dan kamar internet, fasilitas komputer, AC, restoran, meja, TV, aman, dan kamar mandi. Kamar hotel yang bersih dan staf dan layanan yang ramah di nilai di samping Amaris Hotel terletak di Jalan Demang Lebar Bawah daerah Ilir Barat I, Palembang.

Bahkan, ada banyak hotel murah di Palembang Anda dapat memilih ketika berlibur di ibukota Sumatera Selatan. Oleh karena itu, uang yang Anda harus mencari perumahan di kota, yang terkenal dengan pizza ini pengaturan memasak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel