-->

10 Rekomendasi Hotel Dekat UGM Yogyakarta

10 Rekomendasi Hotel Dekat UGM Yogyakarta -

Universitas Gadjah Mada (Mada) adalah kampus terbesar dan terlengkap di Yogyakarta. Banyak orang tua yang memiliki anak di menguliahkan Mada, bahkan jika mereka berada di luar kota Yogyakarta. Karena ini adalah kampus terbesar di Yogyakarta, itu turun kemudian dalam Mada Ada sangat berguna bagi orang tua yang ingin mengunjungi anak-anak mereka atau mereka yang ingin mengunjungi kerabat mereka yang belajar di Mada.

jika Anda berharap masalah untuk menemukan perumahan dekat Mada, yang Bacaterus dekat Mada merekomendasikan mulai dari 1 bintang 5 bintang Mari , lihat Ulasan lebih lanjut di sini!

Sagan Huis Hotel

Sagan Huis Hotel dekat mada bersinar 1. Meskipun bintang pertama, dan kamar yang disediakan oleh hotel yang cukup nyaman dan bersih itu. Hotel minimalis ini juga menawarkan gratis kamar 24 jam per tamu.

memiliki Sagan Huis Hotel restoran kecil yang dapat mencari makan tanpa meninggalkan hotel. Bahkan, ada layanan binatu dan penyimpanan bagasi di hotel ini. Jarak antara hotel dengan sekitar 1 km Mada sendiri. Sagan Hui terletak di Jalan Sagan Kidul No. 6 Terban Gondokusuman, Yogyakarta.

Erie Suleiman Sangaji 68

Airy Sleman Sangaji 68 hotel dekat ugm

masih membahas bintang 1, yang terletak sekitar 1 km dari Mada. Kali ini, saya akan merekomendasikan Bacaterus Erie Suleiman Sangaji 68. Hotel rumah tua Belanda, yang terlihat menggunakan indah.

Tinggal di sini membuat Anda merasa seperti Anda berada di rumah. Setiap tamu di hotel dan sarapan pagi, internet kamar, televisi dan AC. Hotel ini juga telah menyiapkan layanan tur, laundry, penyewaan mobil, dan sepeda untuk para tamu. Suleiman lapang Sangaji 68 terletak di Jalan AM Sangaji KM 68, Suleiman, Yogyakarta.

Lasse Yogyakarta Hotel

Hotel Asih Yogyakarta

Nah, jika Anda ingin tinggal di sebuah hotel dekat Mada 2, Anda dapat memilih Lasse Yogyakarta Hotel. Ini adalah hotel dengan layanan dan fasilitas. Para tamu hotel akan memiliki fasilitas seperti AC, sarapan, televisi, mesin cuci, dan banyak lagi. Fred, hotel ini juga menawarkan keindahan, restoran dan kafe untuk memanjakan salon para tamu.

berpartisipasi Lasse Hotel Yogyakarta menawarkan layanan wisata, termasuk antar-jemput bandara, dan antar-jemput di stasiun kereta. Hotel ini terletak hanya 667 meter dari Mada. Lasse mengatasi Hotel Yogyakarta di Colombo Street No. 4, Yogyakarta.

Sagan Hotel

Sagan Hotel

Pilihan hotel dekat Mada adalah Sagan Hotel, sebuah hotel bintang 2 dengan sekitar 886 meter jarak dari Mada. Hotel ini menawarkan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu lengkap dan lezat. Hotel ini membanggakan Hal ini juga dilengkapi dengan lift empat lantai.

di dalam ruangan, dan Anda bisa mendapatkan fasilitas seperti TV kabel, kulkas, bak mandi dan mencuci dan koran. Bahkan, di hotel ini Anda dapat menemukan sebuah salon kecantikan dan toko. Sagan Hotel adalah alternatif murah untuk hotel yang memastikan kenyamanan selama Anda tinggal di sini. Situs Hagan hotel di Jalan Kartini No. 4, Sagan, Yogyakarta

MMUGM Hotel

Jika Anda sedang mencari hotel terdekat dari Mada, MMUGM Hotel ini dikelola oleh Universitas Gadjah Mada. MMUGM merupakan kelanjutan dari Master dari Universitas Gadjah Mada manajemen Wisma. Jarak antara MMUGM hotel ke Universitas Gadjah Mada hanya 630 kaki. Anda dapat berjalan kaki dari hotel untuk sampai ke Mada, dan sebaliknya.

Hotel bintang-3 ini selalu menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mengunjungi keluarga dan kerabat, atau pasangannnya belajar di Mada. Layanan yang ditawarkan oleh hotel ini, yang seperti seluruh Layanan Kamar 24 jam, ruang internet dan perapian di lobi, TV kabel, kulkas, dan mencuci pakaian. Bahkan, ia menyediakan 7-hotel lantai tanda khusus untuk orang buta dan akses bagi penyandang cacat. MMUGM judul Hotel terletak di Colombo Street No. 1, Yogyakarta

Chakra Kusuma Hotel

terletak 931 meter dari Mada, ada sebuah hotel bintang-3, yang memberikan kenyamanan dan fasilitas yang baik agak dari tamu hotel. Dan memberikan suasana rekan . Chakra Kusuma kebersihan prioritas hotel di setiap kamar dan setiap area hotel.

berjudul

tamu hotel untuk menggunakan fasilitas tambahan yang disediakan oleh manajamen lokasi seperti kolam renang, kolam renang anak, taman, tenis meja, dan biliar. Selain itu, para tamu juga akan mendapatkan fasilitas dan layanan dalam bentuk Layanan Kamar 24 jam, ruang internet, bar, restoran, pijat, spa, dan sebuah kafe. Cakra Kusuma Hotel terletak di Jalan Kaliurang No. 25 km 5.2, Yogyakarta.

Novotel Yogyakarta

Novotel Yogyakarta

dekat Mada adalah Novotel Yogyakarta. Jarak antara hotel bintang 4 dengan hanya 1,26 KM Mada. Letaknya yang strategis membuat hotel lantai 8 tempat tinggal bagi wisatawan dari luar kota Yogyakarta dan sekitar pilihan.

fasilitas yang ditawarkan oleh Novotel Yogyakarta sangat lengkap, dari kolam renang, pusat kebugaran, sauna dan spa, internet kamar, restoran, klub anak-anak, area bermain untuk anak-anak, layanan pijat dan jacuzzi, dan beberapa fasilitas tambahan lainnya. Hotel ini sangat dekat dengan Galleria Mall terletak di Jalan Sudirman 89, Yogyakarta.

Tentrem Yogyakarta Hotel

Hotel Tentrem Yogyakarta

tidak kompatibel dengan layanan hotel 1,2, 3 dan 4? Anda dapat memilih hotel bintang 5 yang satu ini. Situs hanya Tentrem Yogyakarta Hotel sekitar 1 km dari Mada. Hotel ini sangat bersih, mewah dan nyaman. Berdasarkan Ulasan di salah satu situs cadangan hotel terkemuka, dan banyak tamu hotel yang memuji layanan dan makanan dari Tentrem Yogyakarta Hotel.

tamu Hotel akan memiliki fasilitas sebagai ruang pembayaran online, jubah mandi, pengering rambut, kulkas, TV kabel, laundry, dan Layanan Kamar 24 jam. Pada saat yang sama, penyediaan fasilitas tambahan berupa kolam renang, spa, sauna, spa, mata uang, layanan pijat, BBQ, dan banyak lagi. Hotel Tentrem dapat memiliki di Jalan AM Sangaji No 72 A, Yogyakarta.

[1945005GrandAstonYogyakarta

Grand Aston Yogyakarta

layanan dan fasilitas dari 4-star Grand Aston Yogyakarta sangat memuaskan, dan tidak mengecewakan. Selain memperoleh Layanan Kamar 24 jam, tamu hotel juga dapat menggunakan fasilitas sebagai ruang online, bar, layanan wisata, pijat dan kolam renang layanan, pusat kebugaran, spa, sauna, dan restoran. Grand Aston Yogyakarta 1,15 km dari Mada. Hotel ini terletak di Jalan Uribe Sumoharjo No 37, Yogyakarta.

Phoenix Hotel

hotel bintang 5 di dekat Mada sangat cocok untuk mereka yang mendambakan Kementerian mewah dengan suasana mewah dan sangat nyaman. Phoenix memanjakan Hotel benar-benar tamu dari hotel, yang ia berbagi dengan berbagai fasilitas dan layanan, seperti Layanan Kamar 24 jam, dan perawatan kesehatan dan biaya penitipan, sauna, kolam renang, layanan spa dan pijat, internet dan surat kabar

di Phoenix Hotel juga memiliki restoran dan kafe, perpustakaan dan salon kecantikan bahkan tidak perlu melihat fasilitas tersebut di luar hotel. Phoenix Hotel di Jalan Sudirman 9, Yogyakarta berada.

sekarang, jangan khawatir tentang kurangnya akses ke perumahan saat mengunjungi seseorang yang dididik di Mada. Dengan rekomendasi dekat Mada, Anda bisa mendapatkan akomodasi yang sesuai anggaran dan dekat dengan tempat kudus terkenal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel