-->

10 Hotel Bintang 5 Di Surabaya yang Paling Mewah

10 Hotel Bintang 5 Di Surabaya yang Paling Mewah -

ingin memanjakan diri sementara di Surabaya? Mungkin Anda dapat memilih hotel bintang 5 untuk tinggal. Mengapa? Karena hotel bintang 5 di pelayanan publik dan utilitas yang melayani lebih dari cukup. Anda bisa mendapatkan kenyamanan yang luar biasa saat menginap di hotel bintang lima 5. Selain itu, hotel ini memiliki seorang jenderal bintang 5, mampu menyediakan semua kebutuhan Anda, sehingga Anda tidak perlu melihat di luar hotel.

untuk wisatawan atau pebisnis yang melakukan perjalanan ke Surabaya, Bacaterus akan mendistribusikan daftar hotel bintang lima di Surabaya. Tidak hanya untuk wisatawan dan hotel kelas ini juga bisa menjadi pilihan bagi warga kota Surabaya yang ingin akhir pekan untuk tinggal di hotel bintang 5

Shangri-La Surabaya Hotel

kualitas dan pelayanan, dan fasilitas yang disediakan oleh hotel bintang lima di Surabaya, yang satu ini tidak diragukan lagi. Telah diketahui selama bertahun-tahun dan Surabaya Shangri-La Hotel sebagai hotel dengan layanan bintang lima ini sangat memuaskan.

tamu hotel hak akses ke fasilitas sebagai ruang online, koran, kolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran, dan Layanan Kamar 24 jam. Tidak hanya itu, di sini, Anda dapat dengan mudah menemukan sebuah restoran dengan hidangan yang sangat lezat. Shangri-La Hotel di Jalan Mayjend Sungkono 0, Surabaya berada.

Ciputra World Surabaya Hotel

Hotel Ciputra World hotel bintang 5 di Surabaya

terakhir 5 kedatangan super dekat pusat perbelanjaan Hotel, Hotel Ciputra World Surabaya. Hotel ini terletak di daerah yang sama dengan pusat perbelanjaan Ciputra World. Jarak dari hotel dengan pusat mulai hanya beberapa langkah lagi.

Hotel ini menawarkan fasilitas internet sebagai ruang, kolam renang, pusat kebugaran, Jacuzzi, Layanan Kamar 24 jam, spa, dan sauna. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan makanan lezat dengan berbagai pilihan. Alamat Ciputra World Surabaya Hotel di Jalan Mayjend Sungkono No. 87-89, Surabaya.

Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Sheraton Surabaya Hotel and Towers hotel dekat tunjungan plaza

arah adalah hotel yang berdiri di dekat pusat perbelanjaan tampaknya telah ada sejak sepuluh tahun. Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan hotel bintang 5 di Surabaya, yang pertama untuk membuka dekat pusat perbelanjaan. Hotel ini terletak di sebelah Plaza Toonjungan, sehingga tamu hotel dapat pergi ke mal hanya untuk berjalan.

fasilitas hotel tidak kalah dengan tiga hotel, 5-bintang yang kita miliki Ulasan sebelumnya daftar ini segera. Bahkan, hotel ini juga menawarkan Balai untuk mengadakan berbagai acara. Sheraton Surabaya Hotel & Towers terletak di Jalan Embong Malang 25-31, Surabaya.

JW Marriott Surabaya

JW Marriott Surabaya

lokasi hotel hanya beberapa meter dari Sheraton Surabaya Hotel & Towers itu. Hotel bintang 5 ini terletak di Jalan Embong Malang 85-89, Surabaya. Hotel ini menyediakan akses bagi penyandang cacat. Di hotel ada kolam renang dengan payung pantai dan sepanjang tepi, sempurna untuk bersantai.

Selain menyediakan restoran, juga JW Marriott Hotel Surabaya menyediakan fasilitas seperti spa, jacuzzi, sauna dan salon kecantikan dan antar-jemput ke stasiun kereta, antar-lembaga antar-jemput bandara dan transportasi ke pusat perbelanjaan. Keuntungan lain yang bisa diperoleh tamu yang menginap di JW Marriott Hotel Surabaya terletak cukup dekat dengan pusat perbelanjaan BG Junction Surabaya.

Bumi Surabaya City Resort

ini adalah hotel satu juga di lokasi yang strategis dan relatif dekat dengan Toonjungan Plaza. Bumi Surabaya City Resort hotel bintang 5, yang sebelumnya hidup. Hotel ini terkenal Layanan memiliki memuaskan, tempat yang nyaman, restoran menawarkan hidangan yang sangat ekonomis dan lezat.

beberapa fasilitas hotel ini yang dapat digunakan oleh para tamu termasuk kolam renang, lapangan tenis, tenis meja, squash, pijat, jacuzzi, spa, pusat kebugaran, dan area bermain untuk anak-anak. Makan Bumi Surabaya City Resort di sejumlah Jalan Embong Malang. 106-128, Surabaya

Ascott Waterplace Surabaya

Waterplace adalah sebuah apartemen di daerah kelas atas Surabaya Barat. Namun, di satu daerah tower apartemen dibuka sebagai hotel bintang lima dengan nama Scott Waterplace Surabaya.

, khususnya, beberapa kamar, dan para tamu dapat fasilitas seperti dapur, microwave, dan pemutar DVD, pengering rambut, dan brankas. Selain itu, ada juga ruang internet dan jubah mandi yang akan membuat para tamu hotel merasa sangat puas.

Namun, satu-satunya hal yang membuat lebih pribadi jarak Ascott Waterplace Surabaya adalah sangat dekat dengan pusat perdagangan pusat perbelanjaan Pakuwon. Hotel ini terletak di Jalan Indah Lontar Tengah cukup Pakuwon. 3-5, D1 Tower, Surabaya.

Majapahit Surabaya Hotel

Hotel Majapahit Surabaya

Mewah dan sejarah, ini adalah kata yang dapat menggambarkan Majapahit Surabaya Hotel atau sebelumnya bernama Jeruk hotel atau Yamato Hotel. Hotel ini adalah saksi dari perjuangan melawan kolonialisme Indonesia. Insiden bendera, pecahnya warna biru bendera Belanda, yang pernah dilakukan di hotel ini.

Namun, saat Majapahit Hotel yang sudah hotel bintang 5, yang cukup mewah di Surabaya. Namun, hotel masih mempertahankan interior tradisional, tapi masih terlihat mewah. Fasilitas yang ditawarkan di kolam renang hotel, outdoor, spa, sauna, jacuzzi, layanan pijat, pusat kebugaran dan kolam renang, dan lapangan tenis. Situs di Jalan Majapahit Hotel terletak Toonjungan 65, Surabaya.

Pullman Surabaya City Centre

Pullman Surabaya City Centre

Sebelumnya, Bacaterus pada ulasan Pullman Surabaya City Centre sebagai hotel dekat dengan Toonjungan Plaza. Sekarang, pintu masuk hotel juga terdaftar hotel bintang lima di Surabaya yang kami rekomendasikan.

Umumnya, banyak Ulasan dari pengunjung warga Hotel puas dengan layanan dan fasilitas yang ditawarkan oleh City Centre Pullman Surabaya. Bahkan, pengunjung dapat menikmati kolam renang dan pusat kebugaran dan spa, jacuzzi dan sauna yang disediakan oleh hotel ini. Pullman Surabaya City Centre terletak di Jalan Basuki Rahmat No. 67-73, Surabaya.

[1945003besar] Darmo sayap

Grand Darmo Suite

Meskipun bukan hotel bintang 5, telah mengklaim Darmo utama berdiri sebagai bintang 4 dan yang menyediakan 5-bintang fasilitas dan layanan hotel itu pola hotel menawarkan sampai batas yang lebih lengkap daripada yang ditawarkan oleh hotel bintang 5 yang

pada kenyataannya, ini menawarkan parkir hotel dan cara khusus penyandang cacat. Ada dua kolam renang yang terletak di intern dan daerah luar dari hotel ini. Darmo makan besar suite di Jalan Progo No 1-3, Surabaya.

TS Surabaya Wings

Akhirnya, ada juga hotel bintang 4 menawarkan mewah fasilitas hotel bintang 5, sayap TS Surabaya. Keistimewaan hotel ini adalah lokasi, yang berada di area yang sama sebagai belanja Surabaya Town Square.

Para tamu dapat mencapai pusat perbelanjaan hanya jarak pendek dari hotel. Restoran hotel makan juga menawarkan siap kapanpun Anda inginkan. TS Sayap terletak di Jalan Hayam Rock and No 6, Surabaya.

Nah, di sini adalah sepuluh rekomendasi dari hotel bintang lima di Surabaya Anda yang ingin tinggal di tempat yang menawarkan layanan dan fasilitas terbaik. Beberapa dari mereka memiliki hotel bintang 4 yang berlaku pada kenyataannya diklaim hotel bintang 5 karena mereka menyediakan fasilitas dan layanan yang setara dengan hotel bintang 5

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel