-->

10 Pilihan Hotel Dekat Stasiun Gambir Jakarta

10 Pilihan Hotel Dekat Stasiun Gambir Jakarta -

apa yang ada di pikiran Anda ketika mendengar nama Gambir stasiun? Salah satu stasiun tersibuk di Jakarta? Atau kereta api, yang melayani stasiun kelas besar? Semua ide-ide ini benar. Stasiun Gambir adalah tersibuk stasiun kereta api dan bandara kelas besar. Bahkan, ia berhenti untuk sejumlah pengusaha kereta api atau gelar eksekutif dari Surabaya, Malang, Yogyakarta, Purwokerto, Solo, Semarang dan Stasiun Bandung telah menjadi.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak wisatawan dari luar kota Jakarta mencari hotel dekat stasiun Gambir. Nah, di sini Bacaterus akan memberikan daftar hotel yang terletak dekat dengan stasiun Gambir

transit kereta api Gambier sayap

Sesuai dengan namanya, hotel ini dekat Stasiun Gambir tidak hanya dokumen, tapi itu benar-benar terletak di daerah Stasiun Gambir. Hotel ini dapat digunakan sebagai tempat untuk beristirahat bagi mereka yang transit. Bahkan, dapat Gambir angkutan kereta api opsi sayap kanan ketika Anda mengejar jadwal kereta paling pagi.

antara satu hotel berbintang menawarkan fasilitas akomodasi sebagai kamar secara online, televisi, zona bebas asap rokok, dan meja depan 24 jam. Makan transit kereta api Gambier Pavilion di Jalan Medan Merdeka Timor No 17, Jakarta Pusat.

Amaris Juanda Hotel

Amaris Hotel Juanda hotel dekat stasiun gambir

Jika Anda ingin mencari tempat yang nyaman untuk tinggal, modern, dan baru sekitar stasiun Gambir, Anda dapat memilih hanya Amaris Juanda Hotel. Hotel ini menawarkan kamar bintang-2 yang bersih dan sangat modern.

di Amaris Hotel Juanda, Anda akan mendapatkan fasilitas seperti Wi-Fi, aman angkat, ditetapkan merokok / area bebas rokok,, restoran, meja, televisi, dan surat kabar. Hotel ini juga sangat dekat dengan stasiun Juanda KRL, kemerdekaan masjid atau gereja Katedral Jakarta. Untuk sampai ke Amaris Hotel Juanda, Anda dapat pergi ke situs di Jalan Ir. H. Juanda No. 3, Pasar Baru, Jakarta.

MaxOneHotel di Sabang

MaxOneHotels at Sabang sering digunakan

Hotel bintang

3 sebagai pilihan untuk tinggal untuk orang-orang yang ingin kamar yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, kami sarankan MaxOneHotel di Sabang terletak 2 km dari Stasiun Gambir sekitar.

ketika ia adalah seorang tamu di hotel ini, Anda akan mendapatkan sejumlah fasilitas yang sangat baik, seperti layanan kamar, 24 jam, kafe, restoran, lift, ruang pertemuan, ruang internet, dan layanan laundry. Hotel ini juga dekat dengan Sarinah Plaza Bazaar Pusat Tanah Abang. alamat MaxOneHotel di Sabang adalah di jalan K.H. Agus Salim No. 24, Jakarta Pusat.

Oasis Amir Hotel

Oasis Amir Hotel

bersantai di hotel bintang empat yang menawarkan kenyamanan dan keanggunan dari hotel bintang 5, mengapa tidak? Oasis Prince Hotel adalah salah satu hotel dekat stasiun Gambir, yang menawarkan layanan yang mirip dengan sebuah hotel bintang 5, tapi tarif kamar masih diklasifikasikan sebagai 4-star

Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh Oasis Amir Hotel adalah layanan kamar 24 jam sehari, dan aman, kafe, restoran, toko-toko dan klub malam, bak mandi, kulkas, pengering rambut, TV, kamar mandi, salon, pakaian, koran, layanan laundry, pijat, spa, klub kesehatan, dan sauna. Oasis Amir Hotel ini sangat dekat dengan stasiun Gambir, tapi lebih dekat ke stasiun KRL Pasar Senen. Oasis Prince Hotel terletak di Jalan Senen Raya cukup. . 135-137, Jakarta

Borobudur Jakarta Hotel

[1945001setelahperjalananpanjangdengankeretaapiAndaperluistirahatdihotelyangnyamanBorobudurJakartaHoteladalahhotelbintang5yangdapatdigunakansebagaidasarnyamankualifikasidanlayananterbaik

fasilitas yang tersedia di hotel ini sangat penuh untuk mengatakan, dari layanan kamar, 24 jam, aman, cafe, restoran, ruang komersial dan toko, ruang internet, kolam renang, bar dan klub malam, jubah mandi, pengering rambut, shower, TV , kulkas, salon kecantikan, pelayanan medis, kolam renang, lapangan tenis, bulu tangkis, pusat kebugaran, spa, sauna, jacuzzi, area piknik, dan sampai ke ruang bersama dengan fasilitas khusus bagi penyandang cacat. Anda ingin merasa nyaman dalam sangat Borobudur Jakarta Hotel? Datang ke Jalan Lapangan Banteng Selatan No 1, Jakarta Pusat

Tator Hotel

Meskipun tarif kamar di Tator Hotel dengan harga yang sangat wajar, tetapi layanan dan kualitas kamar di hotel ini satu bintang tidak murah. Kamar yang bersih, suasana tenang, pelayanan yang baik merupakan faktor utama untuk ini atraksi Hotel.

Hotel dekat stasiun Gambir sangat cocok untuk backpacker . Di sini, para tamu hotel akan menjadi seperti fasilitas kamar gratis, AC, TV, dan bebas asap rokok tersebut. Tator terletak di Jalan Jaksa No. 37, Jakarta Pusat.

Erie Menteng Waheed Hashim, 53 Jakarta

Airy Menteng Wahid Hasyim 53 Jakarta

sekitar 3 km dari stasiun Gambir, ada sebuah hotel bintang 2 yang menawarkan pelayanan dan kualitas dari kamar diklasifikasikan sebagai memenuhi syarat. Airy adalah Menteng Hotel, yang merupakan anggaran dengan fasilitas yang baik dari kategori 2 Stars

sementara menjadi tamu di sebuah lapang Menteng Hotel, Anda dapat menikmati fasilitas seperti layanan kamar, kotak penyimpanan 24 jam aman dan restoran, toko-toko, ruang konferensi, ruang internet, AC, daerah bebas asap rokok, meja tulis, kulkas, TV, kamar mandi. Airy Menteng Hotel terletak di Jalan K.H. Waheed Hashim No 53, Gondangdia.

Sriwijaya Jakarta Hotel

Sriwijaya Hotel Jakarta

terletak dekat Juanda Stasiun KRL dan Gambier, Anda tidak akan terkejut jika Sriwijaya Jakarta Hotel sering dipilih sebagai tempat tinggal bagi orang-orang yang tidak mau ketinggalan kereta, terutama kereta api di pagi hari.

di Stasiun Gambier menawarkan fasilitas yang sangat baik, seperti layanan kamar, 24 jam, aman, kafe, restoran, ruang internet, ruang merokok, layanan laundry, jasa pariwisata, penyewaan mobil, dan sewa sepeda. Sriwijaya Jakarta Hotel di Jalan Veteran No 1 terletak, Jakarta Pusat.

Fraser Residence Menteng Jakarta

Fraser Residence Menteng Jakarta

Bahkan, Fraser Residence Menteng Jakarta yang datar dan yang juga digunakan sebagai hotel. Jika diklasifikasikan, Fraser Residence di 4-star kamar hotel yang bersih dan indah yang didukung oleh sejumlah fasilitas yang bisa membuat tamu merasa di rumah.

beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan dari ruang permainan, bar dan payung pantai, klub anak, ruang internet, kolam renang, spa, spa, pusat kebugaran, dan banyak lagi. Situs Fraser Residence Menteng Jakarta terletak di Jalan Menteng Raya No. 60, Jakarta, atau sekitar 00 meter dari Stasiun Gambir.

Aryaduta Jakarta

pembayaran hanya 5 menit dari Aryaduta Jakarta hotel, Anda akan tiba di Stasiun Gambir. Makan Hotel Aryaduta Jakarta di Jalan Prapatan No. 44-48, Jakarta Pusat. Hotel ini menawarkan kamar yang elegan bintang-5 mewah dan fasilitas.

diperoleh ketika menginap di Aryaduta Hotel fasilitas jakarta, layanan kamar, 24 jam, fasilitas komputer, ruang konferensi, ruang internet, ruang merokok / non-merokok kamar, AC, kulkas, pengering rambut, restoran, aman, TV, kulkas, pijat, spa dan pusat kebugaran, dan kelompok fasilitas mewah lainnya.

, yang merupakan sepuluh hotel dekat stasiun Gambir yang kami sarankan . rata-rata jarak dari hotel ke Stasiun Gambir hanya sekitar 1-4 km. Jadi, Anda dapat naik taksi atau mobil yang disediakan oleh hotel untuk sampai ke stasiun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel