-->

10 Penginapan Di Pulau Tidung Yang Recommended

10 Penginapan Di Pulau Tidung Yang Recommended -

Pulau Tidung merupakan salah satu pulau di kepulauan seribu. Menarik yang satu ini sangat ideal bagi wisatawan yang datang dari Jakarta dan sekitarnya yang ingin menghabiskan liburan pendek atau akhir pekan . Karena perencanaan Tidung juga tidak terlalu jauh dari Jakarta. Anda hanya perlu menyeberang dari Ancol untuk bisa mendapatkan di pulau ini.

Sayangnya, tidak banyak informasi di internet tentang akomodasi Pulau Tidung. Oleh karena itu, banyak wisatawan enggan mengunjungi pulau karena takut kurangnya akses ke perumahan untuk malam. Nah, atas dasar inisiatif ini Bacaterus untuk membuat daftar untuk perumahan di Pulau Tidung. Mari kita mempertimbangkan rincian daftar berikut

Spesialisasi builder

hampir setiap rumah Tidung didominasi tinggal. Oleh karena itu, Anda tidak dapat menemukan sebuah hotel bintang lima di pulau. Nah, Bacaterus ingin menyetor pembangun merekomendasikan sebagai tempat untuk tidur ketika Anda bepergian di Tidung.

Spesialisasi builder adalah akomodasi sederhana dengan harga yang terjangkau. Di hostel ini, para tamu dapat menggunakan fasilitas seperti dapur dan ruang tamu. Selain itu, tempat tidur yang tersedia di pembangun perumahan juga bersih dan sangat nyaman.

Tidung Lagoon

Tidung Lagoon Resort

Bahkan, tidak ada banyak hotel di Tidung, karena pulau yang luas ini sendiri hanya sekitar 109 hektar. Namun, ada yang sangat eksklusif penginapan Tidung direkomendasikan bagi wisatawan yang membutuhkan tempat yang nyaman dengan menunjukkan pesona luar biasa, dua Tidung Lagoon.

tinggal dalam bentuk rumah di atas laut ini. Dengan demikian, dalam terang penginapan ini di dasar laut. Ketika Anda membuka jendela kamar tidur, Anda segera mendapatkan pandangan mata yang menyegarkan dari laut. Penginapan romantis ini juga bersih dan sangat nyaman.

Nasykev tinggal

Nasykev Homestay penginapan di pulau tidung

Jika Anda telah mengunjungi Tidung, maka pasti Anda akrab dengan yang satu ini turun. Apakah Nasykev tinggal 1 yang merupakan perumahan yang paling disukai di pulau Tidung. Akomodasi satu ini bersih dan menyediakan berbagai macam fasilitas dan ini tidak dapat diterima, mulai dari bersih dan nyaman tidur, toilet bersih, dapur, ruang tamu, dan suasana sangat tenang.

akomodasi

Nasykev membantu menyediakan layanan untuk membuat tamu lebih nyaman tinggal di sini. Situs akomodasi Nasykev juga strategis terletak sangat dekat dengan wisata pantai yang menjadi andalan untuk Tidung.

perumahan Puri Tidung

Penginapan Puri Tidung

bila dilihat sekilas, bentuk adalah khusus Puri Tidung menyerupai seperti rumah panggung. Ya, perumahan Tidung Puri adalah salah satu rumah yang sangat nyaman untuk bermalam. Selain itu, suasana rumah tropis di rumah ini akan membuat Anda benar-benar menikmati liburan ini.

Namun, karena penginapan yang nyaman menempati gedung yang indah, dan tarif sewa cukup mahal dan lebih dari 800 ribu rupee. Kemudian, jika tarif yang cukup layak dengan fasilitas yang tersedia di ini Tidung Castle Lodge? umumnya , dan fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini termasuk cukup layak dengan harga, Anda dapat tidur sangat nyaman karena telah dilengkapi dengan AC turun.

Spesialisasi Husbana

sebagai akomodasi dan perumahan Husbana Nasykev itu juga cukup populer di Pulau Tidung. Bahkan, penginapan ini memiliki langganan untuk backpacker , yang melakukan perjalanan ke pulau Tidung.

perumahan nyaman ini untuk mengisi yang ramah untuk dompet Anda. Selain itu, banding untuk Husbana perumahan juga terletak pada kebersihan di penginapan dan lokasi strategis. Anda dapat tidur sangat nyaman di pondok Husbana ini. Bahkan, direktur hostel ini juga menyediakan sejumlah layanan untuk memanjakan para tamunya

Spesialisasi Citra

direkomendasikan Akomodasi Tidung berikutnya satu turun Sitra, di mana ini adalah Inn di rumah yang disewakan kepada wisatawan yang berkunjung bentuk pulau.

Namun, meskipun gambar yang rumah perumahan, tetapi untuk menjaga kebersihan dan fasilitas di hostel ini. Tidak mencapai cukup disitu saja, Citra lodge juga menawarkan tarif kamar yang murah. Jadi, ini adalah tempat yang cerdas untuk tinggal sementara Anda berlibur di pulau opsi Tidung.

Mutiara tinggal

tidak boleh bingung ketika Anda mencari perumahan di berpelesir Pulau Tidung. Karena ada beberapa rumah yang disewakan sebagai tempat tinggal, salah satunya adalah mutiara dari kediaman ini. Mungkin di kediaman mutiara bukan hotel bintang lima seperti mewah di Ancol, tapi tempat ini sangat nyaman untuk digunakan dan istirahat dan relaksasi setelah berpelesir di Pulau Tidung dan sekitarnya.

Mutiara tinggal menawarkan kamar tidur yang nyaman lengkap dengan TV, ruang tamu, dapur, dan toilet yang bersih. Karena akomodasi Pearl dalam bentuk rumah sewa, maka akan lebih baik bagi Anda untuk menyewa penginapan ini saat berlibur bersama rombongannya dalam jumlah besar.

keturunan dari dua bersaudara

Jika Anda merasa bahwa tinggal menyewa sebuah pondok atau terlalu mahal, maka Anda dapat memilih akomodasi termurah di hotel ketika Tidung, yang turun dua bersaudara. Karena konsep ini perumahan sarapan, tentu saja, tidak akan tetap sendirian dengan rombongan Anda sendirian di tempat ini, karena ada wisatawan lain yang tinggal di penginapan.

Selain biaya-rendah, kebersihan Dua saudara adalah keturunan cukup baik juga. Juga turun yang menempati rumah baru masih terlihat bangunan yang baik.

perumahan Samudra

Penginapan Samudra

Nah, kemudian ada juga terkenal Tidung penginapan, dan secara khusus Lodge Ocean 2 . Di mana tarif kamar yang menjadi andalan ekonomi dari penginapan ini. Laut spesialisasi tidak menyediakan fasilitas terlalu mewah, tapi turun cukup nyaman untuk beristirahat selama Anda berada di Tidung.

mengalokasikan RHS

akomodasi sederhana lain di Tidung, yang mengalokasikan RHS. Penginapan ini menempati rumah yang terlihat sederhana, tapi penginapan mampu untuk memastikan kenyamanan Anda sementara tinggal di sini.

Meskipun kedengarannya sederhana, telah perumahan RHS dilengkapi dengan AC yang akan membuat Anda lebih nyaman ketika beristirahat. Fasilitas lain yang disediakan oleh deposito RHS, yang merupakan kamar mandi, dan kasur busa. Anda perlu tahu bahwa tidak semua hotel dilengkapi dengan Tidung, sehingga RHS perumahan ini adalah salah satu perumahan terbaik.

hampir setiap rumah Tidung didominasi akomodasi atau rumah untuk disewakan. Namun, penginapan telah berhasil cukup baik untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu hotelnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel