-->

10 Tempat Wisata Di Tokyo Yang Sangat Menarik

10 Tempat Wisata Di Tokyo Yang Sangat Menarik -

siapa yang tidak kenal dengan Tokyo? ibukota Jepang telah menjadi salah satu wilayah yang paling ramai dan negara terpadat di ceri. Tokyo mengumumkan untuk menjadi daerah perkotaan terbesar di dunia. Itu adalah kota yang sangat modern selalu menunjuk wajib bagi wisatawan Indonesia dan negara-negara lainnya selama kunjungan Jepang.

berencana untuk pergi ke Jepang dalam waktu dekat? Nah, jangan lupa untuk berhenti di Tokyo. Karena di Tokyo ada banyak tempat menarik yang tidak boleh dilewatkan. Berikut Bacaterus dan membuat rekomendasi di daerah wisata Tokyo, yang tidak boleh diabaikan

Tokyo Disneyland dan Disney Sea

tempat paling bahagia di dunia , begitu banyak orang menggambarkan Disneyland. Dia mengklaim tempat ini tempat yang paling menyenangkan di dunia. Di Jepang, Anda bisa berhenti untuk Tokyo Disneyland dan Disney Sea. Pusat kedua terletak di daerah yang sama. Hanya saja setiap tempat mengusung tema yang berbeda.

Selain mencoba semua wahana di Disneyland dan Disney ABC, Anda dapat mengambil gambar dengan karakter Disney. Selain itu, setiap hari selalu atraksi menarik dari film Ketenaran yang Disney diadakan. Kedua Tokyo Disneyland dan Disney Sea sangat Instagram, dan mampu . Jadi, jangan sampai tidak untuk wisata di Tokyo, yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan dari Indonesia.

Menara Tokyo

Menara Tokyo

tidak ke Tokyo jika Anda tidak mengunjungi menonjol kota dengan populasi 13 juta orang. Ya, Tokyo Tower adalah menonjol kebanggaan masyarakat Jepang. Sebagaimana dicatat, desain dan bentuk Tokyo Tower adalah sedikit mirip dengan Menara Eiffel di Paris, bukan ?

Bahkan Tokyo Tower adalah TV dan radio menara di Jepang. Namun, yang memungkinkan wisatawan untuk memasuki Menara Tokyo untuk melihat show Tokyo Metropolitan naik 0 meter. Selain itu, ada toko-toko suvenir, restoran, galeri seni, museum, yang terletak di Tokyo Tower.

Shibuya

Shibuya tempat wisata di tokyo

Shibuya adalah salah satu daerah tersibuk di Tokyo. Hal ini dapat dilihat dari salah satu yang terkenal di daerah Shibuya, Shibuya Crossing. Di tempat ini atau bahkan ratusan ribu orang menyeberang setiap hari. Ya, kebanyakan orang di Jepang selalu berjalan kaki atau naik angkutan umum ketika mereka ingin melakukan perjalanan.

Shibuya Crossing adalah wilayah yang paling terkenal. Bahkan, dalam banyak kasus, wisatawan yang mengambil gambar di tengah-tengah Shibuya crossing, ketika banyak orang di seluruh bagian persimpangan. Shibuya crossing, setelah situs menembak beberapa film Hollywood, seperti The Fast and the Furious: Tokyo Drift dan Resident Evil: akhirat

tersebar

Harajuku

[1945001sementaradiShibuyajanganlupauntukmampiruntuktersebarMengapawilayahinidalampemandangandiTokyo?Karenainimerupakandaerahyangmerupakantempatberkumpulnyaanak-anakmudaTokyo

daerah ini adalah pusat mode dan budaya Jepang. Pakaian dan aksesoris Banyak toko di Harajuku. Jadi, Anda dapat melakukan belanja ketika mengunjungi wilayah tersebut. Jangan heran ketika Anda berjalan di Harajuku, dan bertemu banyak anak-anak muda dengan kostum dan gaya rambut nyeleneh . Karena, menurut mereka adalah tren fashion terbaru

Meiji Jingu

kota metropolitan, yang tentu saja bangunan yang sangat canggih tampaknya mustahil jika kita dapat menemukan hutan di Tokyo. Namun, fakta bahwa ada sebuah kuil di hutan yang Tokyo.

Apakah Meiji Jingu, penasaran karena di tengah-tengah hutan. Gates di candi tampak menyambut wisatawan sangat megah berkunjung ke sini. Suasana di Meiji Jingu sangat tenang dan suasana dingin. Jadi, berapa banyak penerimaan harga Meiji Jingu? Untuk sampai ke candi ini, Anda tidak akan dikenakan biaya sepeser pun atau gratis

Tokyo Sky Tree

Jika Anda berpikir bahwa menara Tokyo adalah salah satu-satu menonjol dan menara tertinggi di Jepang, maka Anda harus mengunjungi Tokyo Sky Tree. Disebut satu tower b Menara Tokyo Baru , karena selain terbaru dan menara juga lebih tinggi dari Menara Tokyo.

Tokyo Sky Tree adalah bangunan tertinggi di dunia setelah Burj Khalifa di Dubai sana. Menara ini adalah tempat pengamatan dan siaran menara. Namun, wisatawan masih bisa mengunjungi Tokyo Sky Tree, karena di menara ini ada sebuah restoran yang terbuka untuk umum. Penumpang juga bisa melihat pemandangan dari Tokyo pada ketinggian 350 meter atau 450 meter melalui Skytree Tokyo ini.

Asakusa

Asakusa

Kunjungi puas tempat sekali hiburan atau belanja di Tokyo mungkin dapat menemukan kedamaian dengan kunjungan ke Asakusa. Lokasi terletak di Shinjuku, Tokyo, memiliki sebuah kuil Buddha yang terkenal, dan Kuil Sensoji.

Temple, yang didominasi oleh warna merah berdiri sangat megah dan dikenal sebagai kawasan wisata di Tokyo sebagian besar dikunjungi oleh wisatawan asing, dan di samping itu, jika Anda ingin belajar budaya Jepang, Asakusa adalah daerah yang paling tepat, karena di sini sering apa yang memegang festival, sebagai salah satu festival yang paling terkenal adalah Sanya Matsuri.

pasar ikan Tsukiji

Tsukiji Fish Market

Ada afdol rasanya jika Anda tidak mengunjungi pasar ikan terbesar di dunia saat ia sedang berlibur di Jepang. Ya, Pasar Ikan Tsukiji adalah pasar ikan terbesar di dunia menjual berbagai jenis ikan, mulai dari jenis ikan yang murah untuk mahal.

Berbeda dengan pasar ikan di Indonesia, pasar ikan Tsukiji sangat bersih dan rapi. Bahkan, di pasar dan ada juga restoran atau bar, yang menjual makanan laut segar. Oleh karena itu, Anda mungkin memiliki, serta makan siang selama kunjungan ke pasar ikan Tsukiji ini.

Shinjuku

Shinjuku

, terutama di daerah Tokyo juga wajib untuk dikunjungi. Shinjuku merupakan pusat perdagangan dan daerah, yang memiliki stasiun transfer terbesar di Tokyo. Jika Anda sedang mencari hiburan saat di Tokyo, Shinjuku adalah daerah yang paling nyaman. Karena di sana-sini, pusat perbelanjaan, klub malam, bar, kafe, hotel, dan semua jenis tempat hiburan yang sangat modern.

Taman Yoyogi

Belanja adalah ini salah satu yang paling dikunjungi oleh wisatawan dan penduduk lokal di musim semi. Karena, Yoyogi Park menawarkan pemandangan indah musim semi, ketika pohon-pohon ditutupi di taman dengan bunga sakura yang mekar penuh dan jatuh ketika angin bertiup.

Yoyogi Park adalah taman terbesar di Tokyo. Perencanaan taman ini dekat daerah Shibuya Harajuku Station. Selama kunjungan taman ini di musim semi, jangan lupa untuk melakukan Hanami atau piknik.

Nah, jika Anda sudah melihat semua daftar tempat wisata di Tokyo ini? Anda harus membawa banyak uang saku jika Anda ingin mengunjungi semua tempat-tempat yang kami sarankan ini. Karena biaya hidup di Tokyo terkenal cukup tinggi. Jika Anda senang di Tokyo, Anda juga dapat mengunjungi objek wisata lainnya di Jepang, yang telah kita lihat pernah di artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel