-->

10 Rekomendasi Penginapan Di Sawarna Banten

10 Rekomendasi Penginapan Di Sawarna Banten -

memiliki akses ke informasi tentang perumahan di Sawarna online, tetapi tidak mendapatkan hasil pencarian tentang daftar pondok-pondok di Sawarna? Ya, hari ini adalah informasi yang sangat minim tentang hotel, rumah dan resort di kawasan Sawarna jika Anda mencari melalui internet. Jadi jika Anda mencari melalui situs cadangan Hotel terbesar di Indonesia, Anda tidak akan menemukannya.

Sawarna adalah sebuah desa di Banten yang terkenal dengan pantainya yang indah. Karena Sawarna selalu menjadi tujuan wisata, dan kemudian Bacaterus akan membantu Anda untuk memberitahu Anda tentang Anda tinggal di Sawarna. Mendengarkan dan merekam daftar kami menawarkan berikut, ya

Villa Bukit Indah

paling Peringkat ragu untuk menyewa sebuah villa karena takut bahwa harga terlalu mahal. Di Sawarna, ada villa yang bisa disewa dengan hampir 170 ribu per orang. Bukit Indah adalah sebuah villa, rumah tamu, yang terletak di Kampung Cihaseum, Desa Sawarna.

dari villa ini, Anda bisa mendapatkan menunjukkan pemandangan yang indah karena pada dasarnya villa ini berdiri di atas bukit. Ini termasuk fasilitas yang disediakan oleh Villa bukti Indah Wi-Fi, dan sebuah restoran, AC, kipas angin, distributor, TV, dapur bersama, dan kamar tidur.

Villa Sedikit Hula Hula

Villa Little Hula Hula penginapan di sawarna

ingin tinggal di sebuah rumah villa-gaya tradisional di pedesaan saat liburan di Sawarna? Anda dapat menyewa sebuah villa kecil Hula Hula. Karena villa ini adalah seperti rumah-rumah tua, dan bangunan yang dibangun villa seperti rumah panggung dari bahan kayu penuh dengan atap yang terbuat dari ijuk.

kondisi dan berada di villa tempat bersih dan sangat nyaman untuk beristirahat. Dan fasilitas yang bisa Anda dapatkan di penginapan ini untuk dua keluarga dari empat orang, AC, TV, kamar mandi, dan welcome drink . Villa terletak di Little Hula Hula di jalan raya berjanji setia kepada Indonesia, Cihaseum, Sawarna, Banten.

Java Sawarna Pantai

Java Beach Sawarna

di Sawarna, ada turun yang datang dengan beberapa bangunan yang berbeda, rumah panggung yang solid, joglo, rumah permanen dengan konsep minimum . Inn adalah Java Sawarna Beach. Hostel sangat nyaman dan lokasi yang strategis di dekat pantai.

untuk mendapatkan tarif kamar yang murah, dan Anda dapat membuat kesepakatan terlebih dahulu dengan staf penginapan. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan harga yang murah. Untuk pergi ke pantai, Anda hanya perlu berjalan selama 5 menit dari tempat tinggal. Java Sawarna Pantai adalah pilihan yang sempurna jika Anda mencari akomodasi yang nyaman dan berkualitas tentang Sawarna Turki.

Villa Aura Sawarna

Villa Aura Sawarna

Apakah anda setuju jika kita menobatkan Sawarna tinggal dalam satu ini sebagai tempat terbaik untuk menyegarkan dan mengubah suasana. Villa Aura Sawarna 1 diajukan dengan menunjukkan membentang sawah hijau dan sangat luas. Karena pemandangan langka ini, Villa Aura Sawarna selalu pilihan untuk tinggal wisatawan lokal dan asing.

Villa di dalam ruangan, Anda sudah memiliki kamar mandi di dalam AC dan TV. Selain itu, harga sewa villa juga sangat murah. Meskipun Anda ingin liburan menyegarkan ? Anda dapat memesan Villa Aura Sawarna sebagai tempat yang cocok untuk melengkapi liburan Anda

Malibo Sawarna resort

Kami memahami bahwa kenyamanan adalah hal yang paling penting yang harus ada dalam hal hostel. Oleh karena itu, kaki Bacaterus Malibo Sawarna resor bersih, terletak, dan memiliki pelayanan yang baik. Ada tiga jenis perumahan yang ditawarkan oleh Malibo Sawarna resor, halaman pementasan utama, Pondok Bambu, mini villa.

jika Anda ingin lebih nyaman, Anda dapat memilih villa sederhana menyediakan fasilitas seperti AC, shower, distributor, dan televisi, sedangkan kedua jenis perumahan dan fasilitas lainnya tidak dilengkapi dengan AC. Jarak antara Malibo Sawarna resor dengan pantai di Sawarna sangat dekat

Tanjung Layar resort

Nama Tanjung layar resor karena letak asrama sebenarnya sangat dekat dengan Cape Coast di layar Sawarna. Bahkan, selain hampir Tanjung Layar, resor ini juga dekat dengan Ciantir Turki.

biaya harus menghabiskan untuk tinggal di sini sangat murah, yaitu sekitar 250-350, Rs 000 untuk menyewa sebuah kamar dengan kapasitas 4 orang. Ruangan ini dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, kipas angin, dapur bersama. Tanjung Layar Resort penginapan sederhana yang sangat nyaman dan bersih, dan strategis.

Andrew tinggal

Andrew Homestay

Nah, turun satu ini adalah yang paling favorit di antara klasifikasi. Selain membangun, negara baru yang modern, dan indah, dan lokasi akomodasi Andrew juga sangat strategis karena merupakan hak dari pintu masuk ke jembatan gantung, yang merupakan pintu gerbang utama untuk memasuki bidang Sawarna pariwisata.

kondisi dalam asrama ini juga sangat bersih, pada kenyataannya, telah Setiap kamar dilengkapi penginapan di Andrew dengan AC. Jadi, memastikan kenyamanan Anda saat beristirahat di hostel ini. Andrew mengambil tempat tinggal di Jalan Sawarna KM 1, Kampung Cibeas, Sawarna, Banten.

tinggal Andhra

Homestay Andra

Akomodasi Sawarna ini juga merupakan salah satu vendor spesialis dalam Sawarna. Karena selain memberikan harga sewa murah, akomodasi Andhra 2 itu juga terletak di lokasi yang strategis di dekat pantai. tinggal Andhra terletak di Desa Cikaung, lepas jembatan desa Cisawarna.

ini gaya rumah tradisional akomodasi panggung. Meski tidak dilengkapi dengan kuat, tapi itu adalah kediaman Andhra perumahan yang layak untuk melayani sebagai tempat untuk tidur ketika Anda berada di Sawarna.

tinggal Kang India

Homestay Kang Hendi

Cari akomodasi Sawarna murah saat liburan? Anda dapat pergi ke kediaman Kang India. Karena ruangan penawaran penginapan ini adalah harga yang ekonomis. Selain itu, ada keuntungan lain yang ditawarkan akomodasi Kang India merupakan lokasi yang strategis karena dekat dengan pantai Tanjung Layar dan Ciantir Turki.

Adapun fasilitas yang disediakan di kediaman Kang India termasuk kamar mandi, AC dan TV en. Untuk beristirahat dengan nyaman tidak perlu membayar biaya, bukan ?

Spesialisasi Kang Usep

Akhirnya, Bacaterus perumahan Kang Usep merekomendasikan sebagai tempat untuk tidur dengan baik ketika Anda sedang berlibur di Sawarna, akomodasi di desa Cikaung ini menyediakan fasilitas seperti kamar mandi pribadi, TV, AC, pemanas air dan distributor dan dapur.

Kang perumahan Usep Ini adalah tempat yang nyaman untuk tinggal jika Anda datang dengan sebuah kelompok dan ini adalah banyak. Suasana di dalam penginapan ini juga sangat modern, bersih dan nyaman.

adalah daftar perumahan di Sawarna yang dapat membuat sinyal ketika berlibur di sana. Untuk harga Tentu, Anda dapat pergi langsung ke perumahan dan melakukan negosiasi langsung ke direktur sebuah asrama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel