-->

10 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Bandung

10 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Bandung -

perencanaan ke Bandung dengan kereta api? Cobalah untuk memilih kereta dengan stasiun Bandung atau aula stasiun tujuan. Karena ini adalah stasius kelas besar di Bandung. Selain itu, terletak di lokasi pabrik di pusat kota, sehingga lebih mudah untuk pergi ke mana pun jika Anda memilih untuk berhenti di Stasiun Bandung, mulai dari alun-alun dari Bandung Trans Studio.

masalah datang Anda tidak perlu khawatir. Karena ada banyak hotel dekat tersedia dari bintang yang berbeda Stasiun Bandung. Anda dapat memilih hotel ini berdasarkan anggaran fasilitas yang tersedia dan Anda perlu

Sovia Grand Hotel

untuk membuka daftar hotel dekat Stasiun Bandung, di tempat pertama ada Sovia Grand Hotel adalah hotel bintang-3 dengan pelayanan dan fasilitas tergolong lengkap. Sovia Grand Hotel menawarkan fasilitas seperti layanan harian cleaning, transfer, sewa sepeda, koran, TV, kamar mandi dan pijat, spa, dan kolam renang.

lokasi strategis membuatnya telah memilih hotel ini oleh beberapa wisatawan yang datang dari luar kota Bandung untuk tinggal akhir pekan. Sovia Grand Hotel terletak di Jalan Kebon Kawung No 16, Bandung.

Serena Hotel

Serena Hotel dekat stasiun bandung

berada di posisi kedua adalah sebuah hotel bintang 2, yang juga terletak di daerah dekat stasiun Serena Hotel Bandung. Ini menyediakan penginapan ini bersih dan nyaman untuk beristirahat.

beberapa fasilitas hotel juga menawarkan untuk menunjukkan semakin para tamu, seperti Wi-Fi, restoran, TV, kamar mandi, dan layanan pijat, layanan laundry, wisata dan jasa, Serena Hotel berpartisipasi menawarkan transfer bandara dengan Syarat dan Ketentuan berlaku layanan. Judul Serena hotel di jalan Marjuk No. 4-6, Kebong Kawung, Bandung.

tambang kunci Kebon Kawung Hotel

Mine Home Hotel Kebon Kawung

Jika dilihat sekilas tambang utama Kebon Kawung Hotel ini penginapan kecil yang lebih nyaman disebut guesthouse Hotel 2 bintang, namun, menawarkan kamar hotel jauh dari kesan kumuh dan sederhana. Dapat dikatakan bahwa kamar saya hangat dan modern yang suasana cukup utama.

fasilitas yang tersedia di hotel ini tidak terlalu banyak, tapi sangat baik untuk kategori ini kamar hotel harga ekonomis. Hotel ini menyediakan fasilitas tambang besar seperti 24 kamar, Wi-Fi, restoran, AC, layanan laundry, penyimpanan bagasi, dan penyewaan mobil. Untuk sampai ke tambang utama Kebong Kawung hotel, Anda bisa segera menuju ke Jalan Marjuk No. 9, Kebon Kawung, Bandung.

Zodiac Kebon Kawung

Zodiak @Kebon Kawung

menara hotel, yang dibuka beberapa cabang di kota-kota besar, termasuk Bandung. Zodiac Kebong Kawung dekat stasiun Bandung yang menempati gedung baru. Dengan demikian, bangunan modern dan agak tidak normal.

Jadi, apa fasilitas yang dapat dapatkan ketika Anda adalah seorang tamu di hotel, 3-star? Anda akan mendapatkan fasilitas sebagai layanan laundry room online, lift, restoran, pakaian dan pariwisata layanan, AC dan penyimpanan bagasi. Hotel ini sangat dekat dengan plaza istana. Zodiac Kebong Kawung terletak di Jalan Kebon Kawung No 54, Bandung

Arion Swiss-Belhotel Bandung

tidak semua pondok-pondok di hotel sekitar Bandung Station 1-3 mengapa . Anda dapat merasakan fasilitas kelas satu jika tinggal di hotel bintang 4, seperti Arion Swiss-Belhotel Bandung. Hotel ini menawarkan 102 kamar mewah dan tentu saja sangat nyaman untuk menggunakan sisanya.

fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini juga semakin memanjakan Anda sebagai tamu mulai. Menawarkan Fasilitas Arion Swiss-Belhotel Bandung seperti gratis, 24 jam, ruang internet, restoran, AC, bar, bak mandi, meja tulis, koran, layanan spa, pusat kebugaran, spa, sauna, dan kolam renang. Arion Swiss-Belhotel Bandung terletak di Jalan Otto Iskandardinata No. 16, Bandung

Scarlet Kebon Kawung Hotel

Scarlet adalah hotel bintang-3, yang dibuka beberapa cabang di kota kembang ini. Namun, jika Anda mencari sebuah hotel yang terletak dekat stasiun Bandung, kemudian Cabang Scarlet Kebon Kawung ini adalah pilihan yang paling tepat.

Hotel ini tidak terlalu banyak memberikan fasilitas untuk tamu, fasilitas dasar yang ditawarkan oleh layanan Scarlet Kebon Kawung Hotel Room adalah 24 jam, kafe, restoran, dan toko-toko, dan laundry. Kebersihan, saat dikonfirmasi di sebuah hotel yang wajar. Scarlet Kebong Kawung Hotel beralamatkan di Jalan Kebon Kawung H. Mesri 11, Bandung.

Kenangan Hotel

Kenangan Hotel

Hotel 1-rumah bergaya juga harus menandatangani satu ini ke daftar hotel dekat stasiun Bandung, selain situs ini dekat dengan stasiun, kenangan juga menawarkan layanan non-super baik. Bahkan, berdasarkan Ulasan situs cadangan Hotel terbesar di Indonesia, mereka sangat puas dengan hampir semua orang yang telah tinggal di sini.

Meskipun fasilitas yang ditawarkan masih belum cukup, tetapi dapat dimengerti mengingat ini adalah sebuah hotel bintang 1 umumnya , Hotel Kenangan Inn dengan tarif kamar terjangkau dan bersih dijamin. Kenangan Hotel terletak di Jalan Kebon Sirih No 4, Bandung.

Guntur Hotel Bandung

Guntur Hotel Bandung

untuk backpacker yang ingin berpelesir ke penggunaan Bandung dan transportasi kereta api, Guntur Bandung Hotel tampaknya menjadi penginapan ini dekat stasiun yang sangat cocok untuk Anda. Harga yang relatif murah dan kamar bersih adalah salah satu presentasi oleh Guntur Hotel Bandung.

fasilitas yang disediakan oleh hotel ini termasuk layanan kamar, 24 jam, ruang internet, layanan laundry, jasa pariwisata, dan layanan pijat. Guntur Hotel di Bandung, situs Jalan Otto Iskandardinata No. 20, Bandung.

Cavana Hotel Company

El Cavana Hotel

hotel bintang empat yang lain, yang terletak sangat dekat dengan Stasiun Bandung adalah Cavana perusahaan Hotel. Layanan hotel sangat memuaskan dan dukungan dari sejumlah fasilitas yang membuat Anda merasa beruntung untuk menjadi tamu di hotel dan El Cavana.

Adapun fasilitas yang disediakan dalam bentuk layanan kamar hotel, 24 jam, Wi-Fi gratis, dan restoran, AC, kolam renang dan bar, bak mandi, pengering rambut, pusat kebugaran, spa, karaoke, dan masih banyak lagi. Sharm El Cavana Hotel terletak di West Road No 25-27, Stasiun Bandung.

Fabu Hotel Bandung

Akhirnya, ada sebuah hotel bintang tiga yang bisa menjadi tempat alternatif yang nyaman untuk tinggal di daerah Stasiun Bandung. Hotel ini menempati gedung baru dan modern dan sangat nyaman untuk beristirahat Anda

untuk sebuah hotel bintang 3, Fabu menawarkan banyak fasilitas dan layanan memuaskan Hotel, seperti layanan kamar, 24 jam restoran, ruang internet, AC, TV, dan memilih dari stasiun kereta api, dan dapat diakses oleh penyandang cacat, terletak Fabu di Jalan Kebonjati No. 32, Bandung.

Nah, di sini adalah sepuluh hotel dekat stasiun Bandung yang dapat digunakan sebagai tempat tinggal ketika Anda berpelesir untuk pengembangan kota. Jangan lupa untuk memilih sebuah hotel dengan fasilitas yang Anda benar-benar perlu untuk menghemat biaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel