-->

10 Rekomendasi Penginapan Murah Di Pangandaran

10 Rekomendasi Penginapan Murah Di Pangandaran -

Pangandaran adalah lingkungan di Jawa Barat, yang terkenal dengan pantainya yang indah. Pangandaran selalu menjadi tujuan populer bagi warga Bandung dan sekitarnya. Namun, banyak dari para wisatawan yang datang dari luar Jawa Barat.

bersantai di pantai, menikmati makanan laut segar, dan berbelanja untuk membeli hadiah merupakan kegiatan yang perlu dilakukan ketika Anda berada di Pangandaran. Nah, Anda ingin merencanakan liburan di Pangandaran kali? Perhatikan daftar pertama dari perumahan murah di berikut Pangandaran Bacaterus

Rose Inn Pangandaran

seperti beberapa hotel murah di Pangandaran, Rose Inn Pangandaran keberanian untuk memberikan kamar murah bagi wisatawan yang ingin menghabiskan malam di sebuah tarif kamar bersih dan nyaman.

Namun, jangan berharap fasilitas lengkap seperti hotel dan bintang lima lainnya. Anda dapat menemukan semua fasilitas seperti wi-fi di tempat-tempat umum, AC, TV, dan meja depan 24 jam sehari di hostel ini. Namun, fasilitas belajar tarif kamar cukup di Rose Hotel Pangandaran sangat murah. Pangandaran mengatasi Rose Inn di Jalan Kidang Pananjung No. 119, East Coast, Pangandaran.

Komodo Island Hotel Pangandaran

Komodo Island Hotel penginapan murah di Pangandaran

Ikhtisar Jika kita melihat Komodo Island Hotel dan luar negeri, kami akan mengingatkan pondok-pondok murah di Bali dan Lombok. Apa keuntungan dari Komodo Island Hotel ini? Tentu saja, harga dan sangat ramah, juga terletak sangat dekat dengan pantai di Pangandaran.

fasilitas yang tersedia di hotel ini sangat beragam terlepas dari Pulau Komodo adalah satu-satunya hotel bintang lima. Fasilitas ini gratis Wi-Fi di tempat umum, TV, kamar mandi, dan layanan binatu, dan layanan tur, layanan pijat dan meja depan 24 jam. Situs Komodo Island Hotel di Jalan Baru Bulaq Out No 105, Pangandaran.

Beach Holiday Inn

Holiday Beach Inn

pihak ketiga mencari akomodasi murah di semua bagian laporan Pangandaran? Mungkin Anda telah kehilangan satu bawah ini. Ya, Beach Holiday Inn adalah perumahan yang terjangkau, yang terletak di dekat pantai. Melestarikan kebersihan kamar di hostel ini. Anda dapat menyewa kamar di Holiday Beach Hotel saat liburan dengan keluarga atau pihak lain.

kenyamanan yang ditawarkan oleh pembentukan termasuk Wi-Fi di tempat-tempat umum, ruang merokok, AC, TV, kamar mandi, layanan tur, resepsi 24 jam, dan kolam renang. Beach Holiday beralamatkan di Jalan Bulaq Out No. 50, Pangandaran.

Villa Angela Pangandaran

Villa Angela Pangandaran

Angela Villa menempati sebuah bangunan klasik dengan dinding-dinding batu yang sangat khas. Jasa di villa ini cukup baik. Jika Anda membawa keluarga atau kelompok dalam jumlah besar, villa ini adalah pilihan yang tepat. Karena Anda dapat menyewa semua kamar di villa ketika tidak ramai.

Villa Angela Lokasi sangat dekat dengan pantai, Anda dapat berjalan kaki dari villa untuk pergi ke pantai. Fasilitas yang tersedia di villa ini termasuk wi-fi di tempat-tempat umum, ruang keluarga, dan AC. Villa Angela Video terletak di Jalan Barat Pamugaran, Bulaq Out, Pananjung, Pangandaran

bungalow Amazon dan rumah-rumah

Joe hangat , dan kamar yang sangat bersih membuat Amazon bungalow, cottage banyak ulasan positif dalam satu lokasi pemesanan lebih hotel populer di Indonesia. Namun, penginapan ini hanya cocok bagi mereka yang ingin menjadi dekat dengan tempat wisata Green Canyon, bukan pantai.

fasilitas yang tersedia di Amazon dan satu lantai sangat lengkap dan rumah-rumah, dari layanan kamar, 24 jam restoran, AC, daerah bebas asap rokok, TV, kamar mandi, layanan laundry, banana boat, kayak, selancar angin, dan jasa pijat dan jacuzzi, dan meja depan 24 jam. Amazon bungalow dan cottage yang terletak di Jalan Sanghyangkalang, lingkungan. Cijulang, Batu Karas, Pangandaran

Yokima Pangandaran Beach Hotel

terletak

Yokima Pantai lokasi sangat dekat dengan cagar Hotel Pangandaran alam. Untuk sampai ke pantai Pangandaran, Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 2 km dari hotel. Yokima pantai turun dengan tarif yang bersahabat dengan dompet Anda.

Namun, Anda tidak dapat menemukan sebuah fasilitas yang sangat mampu di sini. Karena tarif kamar murah, Yokima Pantai hanya fasilitas seperti menawarkan AC, sarapan, dan meja depan 24 jam. Yokima Beach Hotel terletak di Jalan Kidang Pananjung 262, pantai timur, Pangandaran.

Pantai Pojok

Beach Corner

dan kita semua tahu bahwa objek wisata Pangandaran di Pangandaran tidak hanya, tetapi juga ada Green Canyon. Nah, Bacaterus juga akan merekomendasikan perumahan murah dekat Green Canyon - Pangandaran

Pojok Pantai Green Canyon di dekat asrama dengan tarif kamar murah. Hotel ini menyediakan fasilitas dan layanan seperti layanan kamar dengan waktu yang terbatas, restoran, Ditunjuk Smoking Area, layanan binatu, jasa pariwisata, dan meja depan 24 jam. Pantai adalah menangani sudut Jalan Pantai Batukaras, Legok Barry, Cijulang, Pangandaran.

Pondok Indah Hotel Pantai Pangandaran

Hotel Pondok Indah Beach Pangandaran

ingin tinggal di akomodasi murah di Pangandaran adalah modern dan elegan? Anda tidak perlu khawatir tentang memiliki untuk membayar biaya. Karena ada Pondok Indah Beach hotel murah, tapi itu membawa konsep modern dan elegan. Tarif kamar pada hari biasa adalah sekitar Rs Angkar 400-700, 000.

Pada saat yang sama, ketika tinggal di Pondok Indah pantai, Anda dapat menggunakan fasilitas seperti layanan kamar dengan waktu yang terbatas Wi-Fi, di wilayah ini pada umumnya, ruang internet, ruang merokok, layanan laundry, dan kolam renang. Situs Pondok Indah Beach Hotel di Jalan Pamugaran, pantai barat, Pangandaran.

Erie Pangandaran

Airy Pangandaran

dikenal Erie Hotel sebagai murah dan ekonomis di beberapa daerah di Indonesia. Nah, Erie membuka cabang hotel di Pangandaran, khususnya di dekat Pangandaran dilindungi. Sebagai Erie lebih banyak cabang, dan harga di hotel ini juga sangat terjangkau.

Adapun fasilitas yang disediakan oleh Erie Pangandaran hotel layanan kamar, 24 jam, Wi-Fi di tempat-tempat umum dan restoran dan toko-toko dan ruang internet, fasilitas rapat, penyejuk udara, ditetapkan merokok / non-merokok daerah, meja, TV , mandi, kolam renang, Luga penerima 24. lapang Pangandaran terletak di Jalan Kidang Pananjung No. 199, Pangandaran.

Bulaq Laut Resort & Spa

Sama seperti Pondok Indah Beach, Bulaq Laut Resort juga turun di beach hotel adalah konsep minimal, modern, dan elegan.

Selain menyediakan kamar yang nyaman, bersih, dan menyediakan 2 fasilitas hotel bintang seperti layanan kamar, 24 jam, Wi-Fi gratis di area umum, restoran, ruang internet, ruang merokok / non-merokok, AC, kolam renang, TV, kamar mandi, dan layanan binatu, dan meja depan 24 jam untuk memanjakan para tamu. Bulaq Out Hotel & Resort terletak di Jalan Pamugaran, Pangandaran.

Ya, rekomendasi ini perumahan murah di Pangandaran terbaik versi Bacaterus. Keberadaan perumahan yang terjangkau ini, tentu saja, akan membantu Anda untuk menyimpan uang saat berlibur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel